u tunai

Cristian

New member
mw tanya dong..apakah apk utunai ada dc lapangannya ????
ini yg sms robot mas,
DC nya akan sms/wa menggunakan nomor pribadi atau acak.
dan FYI Utunai, Sedana & Uang kita adalah ilegal (1 atap)

Utunai tidak punya DC lapangan, mereka rutin sms dan whatsapp.
teror dari Tokovips itu hanya robot
 
ini yg sms robot mas,
DC nya akan sms/wa menggunakan nomor pribadi atau acak.
dan FYI Utunai, Sedana & Uang kita adalah ilegal (1 atap)

Utunai tidak punya DC lapangan, mereka rutin sms dan whatsapp.
teror dari Tokovips itu hanya robot
iya betul, selama sebulan saya diteror terus sampe bilang sudah disekitar kantor, kebetulan waktu itu saya sedang cuti. dan kantor saya tidak jauh dr rumah, saya persilahkan kerumah tp tidak ada yg dateng, sms penagihan juga ke beberapa kontak di hp saya dan menyebutkan bahwa teman saya yg dapat sms itu dijadikan sebagai penjamin oleh saya, sampe ada beberapa teman yang salah faham, dan saya jelaskan satu persatu. alhamdulillah skrng sudah sebulan ini saya adem dr dc Utunai, yg masih rajin nelpon ya kredit cepat sama cashwagon tapi gak pernah saya angkat klo cashwagon soalnya kurang sopan dan malas debat, klo kredit cepat masih suka saya angkat karena sopan2 dan saya pun dapat keringanan untuk bayar dengan ikut program cicilan dr kredit cepat
 

Zia syahira

New member
U tunai itu illegal.. Jadi harus berhati2 dengan pinjol illegal yang satu ini.. Klo kita telat lebih dari sehari data udah menyebar kemana2..Trus mulut DC nya pedes2 kayak sambel..harus kita lawan terus.. Jangan kasih kendor.No
 

Nosa1401

Member
iya betul, selama sebulan saya diteror terus sampe bilang sudah disekitar kantor, kebetulan waktu itu saya sedang cuti. dan kantor saya tidak jauh dr rumah, saya persilahkan kerumah tp tidak ada yg dateng, sms penagihan juga ke beberapa kontak di hp saya dan menyebutkan bahwa teman saya yg dapat sms itu dijadikan sebagai penjamin oleh saya, sampe ada beberapa teman yang salah faham, dan saya jelaskan satu persatu. alhamdulillah skrng sudah sebulan ini saya adem dr dc Utunai, yg masih rajin nelpon ya kredit cepat sama cashwagon tapi gak pernah saya angkat klo cashwagon soalnya kurang sopan dan malas debat, klo kredit cepat masih suka saya angkat karena sopan2 dan saya pun dapat keringanan untuk bayar dengan ikut program cicilan dr kredit cepat
Adem ga sms kontak kita pas berapa bulan telat mba
 

Zami_83

New member
ini yg sms robot mas,
DC nya akan sms/wa menggunakan nomor pribadi atau acak.
dan FYI Utunai, Sedana & Uang kita adalah ilegal (1 atap)

Utunai tidak punya DC lapangan, mereka rutin sms dan whatsapp.
teror dari Tokovips itu hanya robot
Bener mas mereka 1 atap, uang kita sy udh japo 3hari yg lalu, klo utunai nya hari ini japo, ilegal mereka itu, sabar mas klo emg gak ada duit mau diapain usaha juga udh kita lakonin klo blm hasil mau gimana coba
 
Adem ga sms kontak kita pas berapa bulan telat mba
sekitar 2bln klo gak salah, selama puasa ini sih alhamdulillah adem hp. mungkin mereka sedang bertaubat dulu. hehehe
bismillah aja buat setelah lebaran nanti, semoga semua pinjol yang gagal bayar menghilang dengan sendirinya, capek nagih 😁
 
Top