• SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi atau uang. Jika ada yang menawarkan bantuan dan meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Terima kasih.
  • [EVENT] NGOBRAS JAKARTA - Gagal Bayar Bisa Berujung Pidana Klik Disini...
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Yang punya kartu kredit MEGA macet bisa share

Jesica22

New member
Hai semua
Saya mau sharing saya punya 4 kartu kredit
Mega, Bni 2 kartu, dan Mandiri

Cc Bank mega dan BNI semua nya sudah telat
Awal telat cc bank Mega saya lupa waktu itu telat berapa bulan tapi yang saya ingat setiap hari bahkan setiap jam selalu ditelpon oleh pihak Bank Mega dan karena saya nggak sanggup menghadpinya lagi akhirnya saya nggak angkat sama sekali selama beberapa hari
Nah setelah beberapa hari saya tenangkan hati dan pikiran akhirnya pas ditelp lagi oleh pihak bank mega saya angkat dan kemudian saya ceritakan semua keluh kesa saya yang sudah kena masalah keuangan dan akhirnya saya ditawari program cicilan tapi persyaratannya saya harus membayar 1 kali tagihan duluh baru bisa ikut program cicilan dan saya menyanggupi itu kebetulan juga limit saya hanya 3juta setelah saya bayar 1 kali tagihan akhirnya dikasih lah saya surat perjanjian ttd diatas materai dan setelah selesai saya dikasih copy nya dan perbulan saya melakukan cicilan 330.000 selama 10 kali dan Puji Tuhan bulan sept ini sudah mau selesai

Ketika saya mengikuti program cicilan ini hp saya langsung sepi dan telp oleh pihak bank mega
Setiap bulan saya dipersilahkan membayar tanggal berapa saja yang penting perbulan itu nominalnya harus 330.000

Jadi disini buat yg udah nunggak di bank mega coba saja tunggu sampai ditawari program cicilan tapi juga tetap harus kuat mental untuk menghadapi tekanan dc bank mega yang menurut saya sedikit arogan
 

Jesica22

New member
Sampe brp lama mb bisa ikut cicilan
Kalau saya pas telat sudah lebih 3 bulan kalau tidak salah baru saya dapat tawaran di cicil
Saya tidak pernah mengajukan program cicilan tapi saya ditawari langsung
Disuruh pilih mau cicil 6* ,12* tapi kalau tidak salah hanya dikasih batas pilih smpe tenor 2 tahun krn mmg saya hutangnya hanya 3jt
 

Merries

Member
Kalau saya pas telat sudah lebih 3 bulan kalau tidak salah baru saya dapat tawaran di cicil
Saya tidak pernah mengajukan program cicilan tapi saya ditawari langsung
Disuruh pilih mau cicil 6* ,12* tapi kalau tidak salah hanya dikasih batas pilih smpe tenor 2 tahun krn mmg saya hutangnya hanya 3jt
Berarti saya tungguin aja ya sampai 3 bulan telat. hehehe...
 

Jesica22

New member
Belum pernah. Baru tau nih ada program cicilan karna baru baca di SKDA
Tanpa diajukan nnt mereka akan menawarkan sendiri
Tapi persyaratan nya tetap sama harus bayar duluh min pembayaran 1 bulan baru bisa ikut program cicilan
Tapi coba saja pas telat 1 bulan untuk segera menghubungi bank mega siapa tahu bisa dikasih program cicilan biar bunga tidak bertambah besar
 

Merries

Member
Tanpa diajukan nnt mereka akan menawarkan sendiri
Tapi persyaratan nya tetap sama harus bayar duluh min pembayaran 1 bulan baru bisa ikut program cicilan
Tapi coba saja pas telat 1 bulan untuk segera menghubungi bank mega siapa tahu bisa dikasih program cicilan biar bunga tidak bertambah besar
Terimakasih informasinya ya. Coba nanti saya coba hubungi Bank Mega nya deh. Soalnya waktu ada telpon dari Bank Mega, dc cewek ngomongnya jutek banget.
 
Hai semua
Saya mau sharing saya punya 4 kartu kredit
Mega, Bni 2 kartu, dan Mandiri

Cc Bank mega dan BNI semua nya sudah telat
Awal telat cc bank Mega saya lupa waktu itu telat berapa bulan tapi yang saya ingat setiap hari bahkan setiap jam selalu ditelpon oleh pihak Bank Mega dan karena saya nggak sanggup menghadpinya lagi akhirnya saya nggak angkat sama sekali selama beberapa hari
Nah setelah beberapa hari saya tenangkan hati dan pikiran akhirnya pas ditelp lagi oleh pihak bank mega saya angkat dan kemudian saya ceritakan semua keluh kesa saya yang sudah kena masalah keuangan dan akhirnya saya ditawari program cicilan tapi persyaratannya saya harus membayar 1 kali tagihan duluh baru bisa ikut program cicilan dan saya menyanggupi itu kebetulan juga limit saya hanya 3juta setelah saya bayar 1 kali tagihan akhirnya dikasih lah saya surat perjanjian ttd diatas materai dan setelah selesai saya dikasih copy nya dan perbulan saya melakukan cicilan 330.000 selama 10 kali dan Puji Tuhan bulan sept ini sudah mau selesai

Ketika saya mengikuti program cicilan ini hp saya langsung sepi dan telp oleh pihak bank mega
Setiap bulan saya dipersilahkan membayar tanggal berapa saja yang penting perbulan itu nominalnya harus 330.000

Jadi disini buat yg udah nunggak di bank mega coba saja tunggu sampai ditawari program cicilan tapi juga tetap harus kuat mental untuk menghadapi tekanan dc bank mega yang menurut saya sedikit arogan
Bank mega cicilan bisa sampe 2 thn ya mb? Katanya cuma sampe 6 bulan
Mn kalo d tlp jawab apa mb? Dcnya kasar ga
 

Jesica22

New member
Terimakasih informasinya ya. Coba nanti saya coba hubungi Bank Mega nya deh. Soalnya waktu ada telpon dari Bank Mega, dc cewek ngomongnya jutek banget.
Bank mega mmg penagihannya nggak sopan
Kalau dluh mereka nggak sopan saya pun juga jadi ikut ikutan nggak sopan 😅
 

dibbie

Member
Tanpa diajukan nnt mereka akan menawarkan sendiri
Tapi persyaratan nya tetap sama harus bayar duluh min pembayaran 1 bulan baru bisa ikut program cicilan
Tapi coba saja pas telat 1 bulan untuk segera menghubungi bank mega siapa tahu bisa dikasih program cicilan biar bunga tidak bertambah besar

Sudah ngajuin, tapi yg Ada program pemotongan denda bunga dll, dari tagihan 3,6 jadi 2,5 tapi sekali bayar. Sampai sekarang belum Ada kejelasan juga wkwkwk. Dah tagihan 2 bulan nih. Semoga Aja bisa cicilan
 

Jesica22

New member
Bank mega cicilan bisa sampe 2 thn ya mb? Katanya cuma sampe 6 bulan
Mn kalo d tlp jawab apa mb? Dcnya kasar ga
Buktinya saya bisa sampe 10 kali padahal limit 3juta termasuk limit yg kecil di kartu kredit

Tapi setahu saya itu tergantung limitnya juga
Saya pernah ada cc bni baru telat 3 bulan disuruh ikut prog cicilan tapi saya cma bisa ambil yg cicilan 1 tahun
Dan akhirnya saya nggak mau krn kalau cicil 1 tahun banyak nnt yg harus saya bayarkan perbulan
Akhirnya pas sudah semakin lama saya telat mereka yg tawarkan sendiri cicil sesuai kemampuan 200rb perbulan pun mereka terima 😂
Tapi ttp nggak saya ambil krn harus bayar min pby 1 bulan
 

Jesica22

New member
Sudah ngajuin, tapi yg Ada program pemotongan denda bunga dll, dari tagihan 3,6 jadi 2,5 tapi sekali bayar. Sampai sekarang belum Ada kejelasan juga wkwkwk. Dah tagihan 2 bulan nih. Semoga Aja bisa cicilan
Setiap bank kayaknya ada juga yg begini malahan sampe potongan 50% dari limit tapi mmg harus dibayar cash
 

ayyatul

Member
Tanpa diajukan nnt mereka akan menawarkan sendiri
Tapi persyaratan nya tetap sama harus bayar duluh min pembayaran 1 bulan baru bisa ikut program cicilan
Tapi coba saja pas telat 1 bulan untuk segera menghubungi bank mega siapa tahu bisa dikasih program cicilan biar bunga tidak bertambah besar
gak bisa mba jesica..saya malah sampai ke kantornya yang di kota tua ternyata disana utk yang menunggak tahunan ,,kemudian saya diarahkan ke kantor yang di kuningan..disana saya dapat jawabannya tidak ada program cicilan ..dan akhirnya sampai dengan 3 bulan saya gagal bayar dan saya dapt email penawaran program cicilan..atau bayar 1 kali dpt diskon
 
Top