• SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi atau uang. Jika ada yang menawarkan bantuan dan meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Terima kasih.
  • [EVENT] NGOBRAS JAKARTA - Gagal Bayar Bisa Berujung Pidana Klik Disini...
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Yang punya kartu kredit MEGA macet bisa share

Saya br telat 2 bulan hari ini field collection datang ke rumah , dikasih surat tapi surat nya keliatan biasa aja tulisan tangan tapi jelek , bahwa saya sudah kena over limit dan harus bayar minimal 1 bulan
 

Nurulsr

New member
ini bank emang parah si tagihan saya aja 3,6 minta direschdule masa jadi tagihan 4 juta dasarnya gimana ya tuh bank . saya udh telat 2 bulan kalopun mau dilunaskan 3,3 juta padahal limit cuma 3 juta dan masih ada sisa limit dibikin tagihan jadi overlimit . kacaauu
 

Heniwijaya

New member
Salam kenal semua

Aku juga lagi nunggak cc mega transmart tapi baru hampir 1 bulan.. Dan masih ada 2 cc mega lagi yg belum nunggak (tapi akan nunggak jg sepertinya)
Berharap mendapat keringanan pelunasan..

Mohon info kalo diskon bayar lunas itu dapat diskon kira2 brp % ya?
 

Heniwijaya

New member
Aku sudah galbay hampir 2 bulan, sudah dapat email penawaran keringanan, sudah wa di nomor yg tertera juga, tapi cuma di baca aja blm di balas..
 

Tika_3105

Member
bank mega salah satu bank yang susah nego, penagihannya juga kasar. 1 hari bisa 5x telfon, walaupun saya sudah angkat telfonnya. jadi kalau emg mau nego, harus kuat mental.
 

Heniwijaya

New member
Halo mba.. Bulan kemarin cc mega transmart aku udh di tawarin keringanan, tp limit 28jt, masa tagihan jd 48jt, trus di kasih diskon jd 34jt, harus bayar lunas langsung atau di cicil 2x aja...
Akhirnya aku ga ambil tawarannya.. Masih tinggi masa udh diskon masih lbh dr limit, alesannya karna aku ada cicilan yg blm selesai
 

Raniratri

New member
Halo mba.. Bulan kemarin cc mega transmart aku udh di tawarin keringanan, tp limit 28jt, masa tagihan jd 48jt, trus di kasih diskon jd 34jt, harus bayar lunas langsung atau di cicil 2x aja...
Akhirnya aku ga ambil tawarannya.. Masih tinggi masa udh diskon masih lbh dr limit, alesannya karna aku ada cicilan yg blm selesai
Wooww naiknya 20jt sendiri dari limit ya... Tawarannya dr dc yang dateng atau by phone Mba?
 
Sy pnya Cc Mega 2 kartu limitnya 20jt sm 16jt...sdh gagal bayar hampir 2 bln srng d tlp/sms/wa/email sehari bs lbh dr 4x, walaupun d jwb tlp n wa nya ttp aj dc yg lainnya wa/tlp lg... Kalaupun ditawarin cicilan asaat ini blm ada dana sm skli kr lg ada masalah keuangan...kira2 bs ga ya kl mau nego byr pokok + bs dicicil sampe 12 bln, perlu gabay brp bulan ya mau sprti itu ya?... Mhn infonya ya
diemin aja smp bbrp bulan nanti pasti ditawari yg pntng siap mental aja smp ditawari program
 
Salam kenal semua

Aku juga lagi nunggak cc mega transmart tapi baru hampir 1 bulan.. Dan masih ada 2 cc mega lagi yg belum nunggak (tapi akan nunggak jg sepertinya)
Berharap mendapat keringanan pelunasan..

Mohon info kalo diskon bayar lunas itu dapat diskon kira2 brp % ya?
klo pinter nego bs ampe 50%
 
Hai semua
Saya mau sharing saya punya 4 kartu kredit
Mega, Bni 2 kartu, dan Mandiri

Cc Bank mega dan BNI semua nya sudah telat
Awal telat cc bank Mega saya lupa waktu itu telat berapa bulan tapi yang saya ingat setiap hari bahkan setiap jam selalu ditelpon oleh pihak Bank Mega dan karena saya nggak sanggup menghadpinya lagi akhirnya saya nggak angkat sama sekali selama beberapa hari
Nah setelah beberapa hari saya tenangkan hati dan pikiran akhirnya pas ditelp lagi oleh pihak bank mega saya angkat dan kemudian saya ceritakan semua keluh kesa saya yang sudah kena masalah keuangan dan akhirnya saya ditawari program cicilan tapi persyaratannya saya harus membayar 1 kali tagihan duluh baru bisa ikut program cicilan dan saya menyanggupi itu kebetulan juga limit saya hanya 3juta setelah saya bayar 1 kali tagihan akhirnya dikasih lah saya surat perjanjian ttd diatas materai dan setelah selesai saya dikasih copy nya dan perbulan saya melakukan cicilan 330.000 selama 10 kali dan Puji Tuhan bulan sept ini sudah mau selesai

Ketika saya mengikuti program cicilan ini hp saya langsung sepi dan telp oleh pihak bank mega
Setiap bulan saya dipersilahkan membayar tanggal berapa saja yang penting perbulan itu nominalnya harus 330.000

Jadi disini buat yg udah nunggak di bank mega coba saja tunggu sampai ditawari program cicilan tapi juga tetap harus kuat mental untuk menghadapi tekanan dc bank mega yang menurut saya sedikit arogan
ya benar dc bank mega arogan saya dah galbay 6 bulan kemarin disuruh bayar 36 juta sekaligus dan ga mau dicicil akhirnya saya abaikan aja dan dia terus meneror saya
 

yhenni

New member
siang saya mau minta saran tentang penagihan bank mega saya ada tunggakan di kk dan kta untuk kk bank mega saya uda telat dari bulan mei dan uda di datangi oleh dc bank mega pertama datang ke rmh ketemu saya sendiri di bulan ke 3 setelah gagalbayar dan saya cerita klo saya emang lg gak kerja dan punya bayi trus dc nya gak datang lagi dan baru bulan ini datang lagi yg nemuin suami saya,,,waktu itu suami lgi tidur dc bank mega ke rmh gedor" pintu sambil marah" sepontan suami saya marah" suami bilang klo saya g di rmh trus dc bank mega tanya ke tetengga sama ke rt sekitar rmh saya dan baru saya lihat di nomer saya yg lama ada sms klo dc bank mega bilang klo dia tanya ke tetengga ama ke rt malah dia bilang mau bawah rt kermh saya sekalian bikin surat perjanjian klo kaya gini apa ud termasuk pencemaran nama baik ya ,,,,saya belum bls sms dr dc nya ,,,minta sarannya sebaiknya saya balsa sms nya gimana ya
 
siang saya mau minta saran tentang penagihan bank mega saya ada tunggakan di kk dan kta untuk kk bank mega saya uda telat dari bulan mei dan uda di datangi oleh dc bank mega pertama datang ke rmh ketemu saya sendiri di bulan ke 3 setelah gagalbayar dan saya cerita klo saya emang lg gak kerja dan punya bayi trus dc nya gak datang lagi dan baru bulan ini datang lagi yg nemuin suami saya,,,waktu itu suami lgi tidur dc bank mega ke rmh gedor" pintu sambil marah" sepontan suami saya marah" suami bilang klo saya g di rmh trus dc bank mega tanya ke tetengga sama ke rt sekitar rmh saya dan baru saya lihat di nomer saya yg lama ada sms klo dc bank mega bilang klo dia tanya ke tetengga ama ke rt malah dia bilang mau bawah rt kermh saya sekalian bikin surat perjanjian klo kaya gini apa ud termasuk pencemaran nama baik ya ,,,,saya belum bls sms dr dc nya ,,,minta sarannya sebaiknya saya balsa sms nya gimana ya
klo ud marah2 gitu di videoin ato direkam aja buat bukti jaga2 klo brani macem2 laporin ke polisi...jangan pernah mau untuk ttd surat apapun yg ditawarkan dr pihak bank krn itu akan menjadi senjata mereka buat bw kt ke jalur hukum
 
Top