• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

What's new

Latest profile posts

Hari ini jatuh tempo dibeberapa aplikasi terus diancem sebar data padahal niat bayar kalo saya ada dana, minta toleransi gabisa juga, mohon sarannya man teman
Halo,
Saya domisili di pontianak,
Ada yang lagi punya kontrak di HCI (multiguna)? Saya punya 2 kontrak dan akan galbay bulan ini, 22nya udh telat 10hari.. saya udh email sp dan spA1, kira2 DC nya ttp dtg kermh gak
Telat 3 hari pinjaman Ilegal DANA CEPAT. data langsung di sebar di luar kondar. Di tlp berkali kali, dengan ancaman. Tidak ada sopan santun. Semoga segera selesai masalah Hutang kita ya Gaes.. Bismillah, tetep kuat dan semangat.
Di datengin DC kredivo sore ini. Domisili Tambun. Alhamdulillah baik sih ngmgnya, tp ttep maksa buat bayar di bulan ini. Tp gimana belum ada dana masuk sama sekali. Udah kirim email ke kredivo berkali kali tp tetep aja di datangin juga. Padahal cicilan kta tinggal 2x lagi..
Yg udah pernah di datengin dc tunaiku, share dong, galak ga? Bentak2 ga?
D
Dita akmila
Abis ada bbrp bilang katanya galak. Teriak teriak saya jd parno.. mudah mudaha yg dateng jg baik.. utang saya bayak sisa 7 angsuran kena phk..
2
2Putra
sama kak saya juga banyak, mudah mudahan mba y juga dapat FC yang baik. sering sering cek email ajja mba biasanya mereka juga kirim email yang ada kontak hp FC/DC y
D
Dita akmila
Oh gtu y.. trs kakak skrg tagihanya gmn? Msh bayar ato stop?
Top