• SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi atau uang. Jika ada yang menawarkan bantuan dan meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Terima kasih.
  • [EVENT] NGOBRAS JAKARTA - Gagal Bayar Bisa Berujung Pidana Klik Disini...
  • Join Group WA SKDA, klik disini

New profile posts

Mohon pencerahannya saya baru gabung d SDKA ini...
Saya LG bingung banget saya tercepat pinjol hampir 25 pinjol yg saya gunakan dan akhirnya saya Sorang blm bisa bayar pinjol tersebut,,,
Saya mulai d teror dari no d kontak udah ada 3org yg diteror dan d maki maki...
Saya bingung skrg saya harus gimana?? Saya pasrah akan d sebar data, saya jg sudah memberi tahu ke keluarga masalah pinjol ini..
Tolong bantu pencera
Minta solusi dong pak ridwan dan teman2 smua.. sy lg ada masalah utang pinjol nih lebih dr 20 pinjol,, dan sy putuskan untum berhenti galob tulob.. dan keluarga saya udah tau masalah ini,, skrg mau pinjam ke bank biar dpt pinjaman yg besar utk tutup semua lobang dan dijadiin satu lobang aja.. soalnya ditelpon2in terus sama dc2 pinjolnya di wa juga tiap hari kan risih sy, menurut pak ridwan tmn2 gmn mohon saranya🙏
Bisa masukan saya k group wa pak capt ...
Saya di tagih terus pinjaman online yang tidak saya lakukan . Karena handphone dan ATm saya sudah di curi oran
Ada yg pernah telat bayar cash cepat gk ? dc nya ke rmah gk ya? Aku baru telat, 3 hari
P
Puji Wati Selman
Ngancam .. katanya saya yang melakukan peminjaman padahal saya tidak melakukan peminjaman lagi setalah bulan Oktober sudah kapok .. ini muncul tagihan pinjaman dari tgl 3 dikirimkan bukti katanya ada verifikasi scan wajah lah yang di kirim k saya scan wajah saya waktu mengisi data dulu sama peminjaman pertama dan terakhir yang saya lakukkan
N
noralaras028
Brrti ada yg nyalahgunain kak
Yoineh
Yoineh
Minta print rek.koran mbae ajah cek apakah ke transfer ke rek.mba kalo gak yah cuekin..wong gak minjem kok
Ka. Boleh minta no wa. Saya aeni dari tasikmalaya. Boleh share. Japri by wa. Banyak yg mau di tanya" makasih
Top