• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

New profile posts

kita ga pernah tau kondisi kita dimasa yg akan datang, termasuk keuangan. jadi kalau ada uang lebih baik membeli tunai dari pada kredit atau nyicil. seperti yang saya alami, menyesal rasanya saat itu ga beli tunai. justru malah mencicil handphone yang memang saat itu saya tidak ada handphone. itu pun saya beli handphone yang tidak terlalu mahal. senilai 2 .2 jutaan. tenor 1 th. masuk cicilan ke 6 aman.
Saya di blitar jawa timur .. galbay akulaku karena sudah 5 bulan di phk dan gak ada pemasukan sama sekali ada catatan di akulaku udah nunggak 55 hari dapet wa akan ada dc datang apakah datang beneran apa gimana ya soal nya sampai sekarang saya belom kerja .. gak ada uang buat bayar..
Adakah yang di teror pihak shopee payletterr.? Sudah mengancam dan mau k rumah jg mau membawa pak rt
S
sistergoo
Hati2 dg dc shopeepaylater ya. Byk dc bandel ancam intimidasi tukang bohong. Jgn mau byr lwt dc ya mbak.
V
Viyen falentia
Dia ada wa aku trus aku cicil stelah tu damai aja nanti klo cicil lg infokan aja buktinya aja katanya.tp cicil tetap ke aplikasi yaaakkk...
Pagi saya mau info donkkk apakah orang lapangan asiacollect ada yang pernah datang ke rumah mba dan mas nya di sini....saya slalu di sms dr asiacollect info orng lapangan akan datang ke rumah saya
Ada cara lain ga sih buat ga Gali tutup lobang? Di teror sana sini.. Ya allah.. Ga bakal ada lah yaa yg mau minjemin lagi kalo terus kaya gini.
Wiwindwi
Wiwindwi
stop galop tulop gak akan ada ujung nya yg ada malh htang kita makin membengkak&bikin hdup kita gak tenang
A
Aderra
Gimana caranya tutup kalo DC trus Aja nguber, mau ganti nomerpun ga akan berhasil mba 😭.
R
rfauzi
Kita harus pahami dulu.. kita berurusan dengan siapa??
Haiii Virgi..Mau tanya dong biasanya DC akan meneror via telp dan SMS berapa lama y?
Kalau kita tidak bisa membayar dalam waktu dekat akan bermasalah??
Ditagih dari easycash baru telt 2hari udah ngancem ini itu
S
selaipeanutt
Saya sudah telat 4 hari, masih di SMS dan ngancem buat datengin DC ke rumah. DC beneran datang?
Permisi semuanya disini ada yg pernah pinjam di aplikasi solusikita? Apakah mereka sebar data? Mohon info teman2 makasih
Selamat malam.
Saya mau minta saran?
Saya gagal bayar di pinjol Kredivo karna adanya pandemi ini.
Tolong arahan nya🙏
S
sistergoo
Dicicil aja bs kok
A
AHMAD HASAN MAULANA
Di cicil walaupun kita punya nya berapa gitu engga papa yah?
M
mirzadi
saya dikredivo telat 11 hari dengan nominal 800rban, kira2 DC nya datang kerumah gak ya? mohon informasi nya..
Saya juga dr FIF..saya limpahin ke lembaga aja biar lembaga yg urus..minimal saya dp kembali dan kiat mental di kejar dc sementara waktu
Mohon minta pendapatnya kawan2 semua.Saya ditawarkan restrukturisasi oleh Bank Mega.Tapi kok cuma bisa 2 tahun dan saya merasa masih blm sanggup.Krn terlalu mahal.tahun pertama 30% atau 70% dari total tagihan.tahun ke 2 tinggal sisa dari prosentase yg kita ambil.
Apakah sya bisa meminta waktu paling lama 1 bulan untuk membembayar tunggakan kredivo
S
sistergoo
Bisa. Galbay aja. Cuekin aja dc nya mbak. Jgn direspon. Krn kebanyakan kasar nulutnya. Pengalaman saya didtng dc lapangan saat galbay 2,5bulan. Klo 1bulan insyaAllah blm dtng.
L
Leci
Saya juga asa gagal bayar kredivo tp cuma 250
Apa dc bakal dtg cepet2 ??
Top