Game Petualangan Offline Mb Kecil Android Terbaik 2023

sadar kaya dunia akhirat

Simak rekomendasi game petualangan offline. Kamu bisa memaikan game petulangan ini secara offline atau tanpa koneksi internet. Apa saja game-nya? Simak ulasannya di Primaradio.

Game petualangan atau adventure menjadi salah satu game yang banyak diminati. Pemain bisa berpetualang di dunia virtual tanpa perlu berpindah tempat.

Dengan kata lain, kita bisa menikmati permainan petualangan dengan banyaknya pengalaman menarik dan pemandangan yang tak pernah ditemui sebelumnya.

Di samping menghibur, game ini mengharuskan pemainnya untuk fokus, berpikir menemukan jalan keluar dari setiap stage.

Game ini ada yang gratis, berbayar, dan ada yang gratis namun dengan tambahan in-app purchase di dalamnya.

Primaradio telah merangkum beberapa game petualangan offline atau yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet di ponselmu. Hal itu lah yang membuat para pemain menyukai game offline.

Jika kamu mencari game petualangan yang seru dan bisa dimainkan secara offline, kamu harus simak daftar game petualangan offline di bawah ini.

Rekomendasi Game Petualangan Offline Grafik HD Terbaik 2023

1. Oddmar

Kamu bisa memainkan game Oddmar di tablet Android dan smartphone mu .Game bergenre platformer ini membawa pemainnya untuk menyusuri hutan dibalut dengan grafis yang indah.

Oddmar dianggap kurang layak berada di Valhalla. Warga desa akhirnya mengucilkan Oddmar, dan ia membuktikan jika dirinya tidak seburuk yang dipikirkan.

Terdapat banyak puzzle menarik untuk dipecahkan oleh pemain. Oddmar bertemakan Viking, pemain akan memerankan seorang anggota desa yakni Oddmar. Bisakah kamu menyelesaikan stage dan memperbaiki reputasi Oddmar? Kamu bisa memainkan game ini di Android.

Rekomendasi  Build Item Eudora Tersakit 2023 (Full Demage Ratu Petir)

2. Oceanhorn

Kualitas grafis game ini setara dengan sekelas game Triple A di konsol. Game ini berkisah tentang anak yang ditinggal ayahnya. Dan pemain harus menjelajahi lautan dan pulau, mempelajari sihir agar bisa mengalahkan monster yang berkeliaran.

Di game ini banyak kegiatan yang bisa dilakukan, di antaranya berlayar, memancing, mengumpulkan collectible, dan masih banyak yang lainnya.

3. My Little Universe

Pemain akan  ke sebuah pulau tersembunyi dan berperan sebagai manusi oranye. Di pulau itu, pemain akan menjelajahi semua bagian pulau dan membangunan kehidupannya sendiri. Pemain nantinya akan membangun berbagai tempat penting di pulau tersebut.

Pemain akan mencari kayu dan mengambil sumber daya alam lainnya dengan menggunakan kapak. Alat-alat yang disediakan pun bisa diupgrade.

Akan ada monster-monster yang datang untuk mencoba membunuh pemain. Pemain bisa melawannya dengan senjata yang dimiliki.

4. Final Fantasy IV (3D Remake)

Game ini terbilang game yang sangat bagus dengan tema fantasi. Pihak pengembang membuat konsep Action Time Battle, yang berguna untuk meningkatkan gaya permainan turn based sehingga menjadi lebih menyenangkan.

Setiap cutscene yang ada, menyuguhkan voice acting yang sangat menjiwai hingga membuat pemain akan terhanyut ke dalam cerita.

5. EvoLand 2

EvoLand bisa menjadi pilihan jika kamu ingin bermain game offline RPG, balapan, dan tembak-tembakkan. Game ini menghadirkan multigenre yakni bisa berpindah-pindah berdasarkan stage yang dilalui.

Di awal, EvoLand 2 menyuguhkan grafis RPG 2D yang bisa ditemui di RPG zaman dahulu. Dan pelan-pelan, grafis tersebut berevolusi menjadi 3D dan menyuguhkan kombat yang baru. Beragam macam artstyle juga disuguhkan di EvoLand 2 agar pemain tidak cepat bosan.

6. Castle of Illusion

Game petualangan ini menampilkan salah satu karakter Disney, Mickey Mouse. Game dari Disney ini membawa pemain ke dalam kastil yang dipenuhi dengan tantangan dan rintangan.

Rekomendasi  Escape The Backrooms Apk, Game Keren Untuk Mobile Dan PC Gratis

Pemain diminta untuk memecahkan tantangan dan misi yang telah diberikan. Game ini disajikan dengan backsound yang menarik.

7. Eternium

Game selanjutnya adalah Eternium, yang mengingatkan kita dengan permainan RPG klasik. Pemain akan berada di tempat terancam karena banyak musuh yang dipimpin oleh Ragadam.

Musuh-musuhnya sangat beragam. Dan di awal pemain akan berhadapan dengan para zombie.

8. Machianarium

Game ini mengusung sistem point-and-click bertemakan steampunk. Game ini menyuguhkan berbagai macam puzzle yang cukup sulit. Sehingga pemain harus benar-benar berpikir keras untuk bisa memecahkan dan menyelesaikan puzzle.

9. Botworld Adventure

Permainan ini akan membawa kita untuk bertualang di open world dengan karakter yang dipilih. Salah satu karakter game ini adalah seekor kucing. Pemain akan diberikan misi oleh kedua orang tua di permainan tersebut.

Pemain akan ditemani oleh bot yang dibangun oleh ayan dan ibu karakter pemain, saat petualangan berlangsung. Para bot ini yang akan membantu pemain untuk melawan musuh di tengah petualangan.

10. Alto’s Adventure

Game ini terbilang sangat sederhana. Pemain akan memerankan Alto, seorang pria muda. Alto akan mengajak pemain menjelajahi pegunungan Alpen yang bersalju. Dan akan melakukan snowboarding di gunung Alpen.

Jangan sampai terjatuh ya, jika tak mengulang kembali levelnya dan mengorbankan koin yang telah didapatkan.

Nah, itu lah rekomendasi game petualangan offline yang bisa kamu download di smartphone mu. Kamu bisa mulai memainkan game tanpa harus tesambung ke internet, seru bukan?


Rekomendasi

DMCA Protected