inDriver APK Versi Terbaru Andorid & iOS (Cara Daftar)

Kemajuan layanan transportasi, terlebih setelah munculnya inDriver APK memang telah berkembang sangat cepat. Seperti diketahui, saat ini perkembangan layanan pada bidang transportasi memang telah menjamur.

Cukup dengan menggunakan perangkat smartphone yang dimiliki, kini kamu dapat melakukan pemesanan layanan transportasi di manapun. Adanya kemudahan ini tentu akan semakin memudahkan kamu dan menghemat pengeluaran.

Lewat fenomena tersebut, kini kamu tidak perlu melakukan pemesanan layanan transportasi secara manual. Kamu juga sudah tidak perlu repot-repot menunggu layanan transportasi umum.

Layanan Transportasi inDriver APK

Jika kamu adalah salah seorang pengguna layanan transportasi, maka wajib hukumnya untuk menggunakan inDriver. Seperti diketahui, inDriver merupakan salah satu platform di mana bisa penggunanya manfaatkan secara online untuk mencari jasa layanan transportasi.

Cukup dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dan pengguna yang lain dapat melakukan dengan mudah melakukan pesanan layanan transportasi hanya dalam hitungan detik. Perlu kamu ketahui, aplikasi layanan transportasi satu ini juga sudah tersebar di banyak negara.

Dibuat dan berkembang pertama kali di negara Rusia, kini inDriver bahkan sudah dapat dinikmati di belahan negara di dunia. Tidak hanya itu, kini inDriver juga telah memiliki cabang hingga 300 kota di 30 negara di seluruh dunia.

Dengan melihat hal tersebut, tentu bisa disimpulkan jika inDriver memang sudah menjadi salah satu jasa layanan transportasi yang cukup sukses. Jika memang demikian, lantas apa saja kelebihan saat menggunakan aplikasi satu ini? Simak penjelasannya di bawah ini.

Solusi Layanan Transportasi Terbaik

Sebagai salah satu aplikasi jasa layanan terbaik, tentu tidak mengherankan jika inDriver ini sendiri tidak lepas dengan beragam layanan menarik di dalamnya. Perlu kamu ketahui, tarif yang akan kamu temukan lewat jasa layanan satu ini terbilang cukup murah.

Dalam banyak kesempatan, pihak inDriver juga telah mengklaim bahwa tarif yang ditawarkan lebih murah dibandingkan dengan jasa layanan transportasi umum. Selain tarif yang murah, jasa layanan ini juga sering memberikan potongan harga menarik kepada para penggunannya.

Semua jenis layanan pada aplikasi inDriver ini bisa dipastikan akan menjawab semua kebutuhan kamu dalam hal transportasi. Jika kamu penasaran dan tertarik untuk menggunakan layanan ini, maka segara download aplikasi inDriver.

Fitur dan Layanan Terbaik inDriver APK

Dilihat dari tarif yang dikenakan, sebenarnya inDriver terbilang memiliki tarif dasar yang cukup murah. Jika coba dibandingkan dengan jasa layanan transportasi yang lain, kamu juga akan menemukan sisi unik pada aplikasi ini.

Jika kamu ingin menggunakan layanan inDriver, maka kamu akan dibebaskan untuk mematok berapa kisaran tarif yang diinginkan. Setelah itu, kamu tinggal menunggu pihak driver yang menerima orderan kamu.

Dari informasi tersebut, maka bisa diketahui jika di sini kamu lah yang nanti akan menentukan tarif yang akan dikeluarkan. Semakin murah kamu memasang tarif, maka akan semakin menghemat juga pengeluaran yang kamu miliki.

Selain unggul karena tarif yang dikenakan cukup murah, adapun kelebihan lain saat kamu menggunakan aplikasi ini yaitu dari fitur-fitur yang ditawarkan. Apa saja fitur tersebut bisa kamu simak di bawah ini.

Rekomendasi  Live Streaming Piala Dunia 2022 Qatar FIFA World Cup Hari Ini

1. Rating

Fitur pertama yang akan kamu temukan pada aplikasi ini yaitu Rating. Dengan adanya fitur ini, maka kamu dapat memberikan ulasan mengenai pengalaman kamu atau penilaian terhadap driver selama di perjalanan.

Selain memberikan ulasan, kamu juga di sini dapat memberikan bintang sesuai dengan tingkat kepuasan yang didapat. Jika kamu puas dengan layanan yang diberikan, maka tidak ada salahnya untuk memberikan bintang 5 dan menuliskan ulasan positif di kolom deskripsi yang tersedia.

2. Memilih Driver

Seperti telah disebutkan sebelumnya, saat kamu menggunakan inDriver APK kamu akan diminta untuk memberikan tarif perjalanan yang diinginkan. Setelah tarif tersebut dipasang, maka pihak driver akan menerima pesanan tersebut dan memberikan penawaran tarif yang beragam.

Dengan banyaknya tarif yang masuk, maka kamu dapat menerima tawaran tarif dari diver yang paling diinginkan. Dengan adanya hal ini, maka kamu dapat memilih driver sesuka hati.

3. Maps Online

Sama seperti aplikasi jasa layanan transportasi lain, pada aplikasi inDriver kamu juga dapat menentukan tarif yang akan dikeluarkan dengan melihat maps atau peta yang tersedia di dalam aplikasi. Lewat maps tersebut juga, kamu dapat melihat jarak tempuh dari titik pengantaran sampai tujuan.

4. Switch Account atau Pindah Akun

Fitur menarik lain yang bisa kamu temukan pada aplikasi ini yaitu Switch Account. Dengan adanya fitur ini, maka kamu dapat dengan mudah berganti akun antara konsumen dan driver.

Cukup dengan satu klik saja, maka kamu dapat mengganti status pada aplikasi ini menjadi mitra inDriver. Jika kamu penasaran dengan fitur satu ini, maka kamu bisa coba mengeceknya melalui aplikasi inDriver APK secara langsung.

5. Keamanan Tingkat Tinggi

Sebagai salah satu aplikasi layanan transportasi terbaik, tentu perlu diketahui jika keamanan di sini sangatlah penting untuk diperhatikan. Jika bicara soal keamanan, maka kamu tidak perlu takut mengenai sistem keamanan pada jasa layanan satu ini.

Perlu kamu ketahui, semua pihak driver di inDriver secara langsung telah memiliki SIM resmi dan kelengkapan dokumen kendaraan yang lengkap. Selain itu, inDriver juga sudah dilengkapi dengan fitur Share Ride di mana kamu dapat membagikan lokasi terkini kepada kerabat atau teman.

Panduan Download inDriver APK Terbaru

Setelah mengetahui berbagai fitur menarik yang bisa kamu temukan pada layanan inDriver, maka menjadi wajib hukumnya bagi kamu untuk mulai download dan menggunakan aplikasi satu ini.

Secara umum, inDriver memang secara langsung menawarkan banyak kelebihan menarik kepada para penggunanya. Lewat beragam kelebihan menarik tersebut, tidak mengherankan jika aplikasi ini juga bisa dikatakan sebagai pelopor pada aplikasi jasa layanan transportasi yang lain.

Jika coba dibandingkan dengan jasa layanan transportasi online lain seperti Gojek dan Grab, maka akan diketahui total tarif yang penggunanya akan keluarkan sesuai dengan tarif yang sebelumnya sudah terpasang. Dalam hal ini, kamu tidak bisa melakukan penawaran tarif.

Hal tersebut tentu tidak akan kamu dapatkan saat menggunakan inDriver. Saat kamu menggunakan aplikasi ini, maka kamu dapat menentukan harga atau tarif perjalanan yang nanti akan dikeluarkan. Dengan adanya fitur ini, maka tidak ada alasan lain untuk tidak menggunakan layanan inDriver.

Registrasi Akun di inDriver APK

Seperti telah kita ketahui bersama, inDriver memang menjadi salah satu perusahaan penyedia jasa layanan transportasi terbaik di dunia. Berbasis aplikasi yang di mana penggunanya bisa akses secara online di manapun, kini kamu juga dapat menjadi mitra atau driver pada jasa layanan satu ini.

Bergabung menjadi mitra pada aplikasi inDriver memang akan memberikan keuntungan besar bagi kepada kamu yang tertarik. Jika di sini kamu penasaran dan tertarik untuk melakukan proses registrasi akun driver motor, maka simak penjelasannya di bawah ini.

Rekomendasi  Lamar Game Mod Apk Idle Vlogger Unlimited Money Terbaru

Pada awalnya, sebenarnya inDriver hanya menyediakan jasa layanan mobile kepada penggunanya. Namun seiring dengan berkembangnya zaman, kini inDriver juga sudah menyediakan jasa transportasi motor.

JIka kamu tertarik menjadi bagian dari mitra inDriver, maka kamu bisa coba mendapatkannya melalui beberapa persyaratan di bawah ini. Perlu diingat beberapa daftar persyaratan berikut harus kamu penuhi untuk bisa menjadi palamat driver motor di inDriver.

Beberapa Syarat Daftar inDriver APK Motor

Bagi kamu yang tertarik untuk menjadi bagian dari driver di inDriver, maka ada beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi terlebih dahulu. Persyaratannya yaitu sebagai berikut:

  • Lampirkan foto selfie dengan pakaian rapi,
  • Lampirkan foto kendaraan dengan plat nomor,
  • Minimal tahun keluaran motor yang digunakan yaitu tahun 2009,
  • Lampirkan foto STNK aktif dan surat pajak,
  • Lampirkan foto SIM aktif,
  • Lampirkan foto SKCK/SKBB dari pihak kelurahan/kecamatan.
  • Lampirkan foto selfie bersama SIM,
  • Masukan kode rujukan 492 pada pendaftaran MOTOR
  • Tunggu verifikasi selesai, kurang lebih 5 menit.

Setelah mengetahui syarat yang dibutuhkan untuk menjadi mitra driver di inDriver, selanjutnya kamu tinggal melakukan proses pendaftaran sebagai mitra driver. Dengan terdaftarnya kamu sebagai mitra, maka akan ada banyak keuntungan yang didapat, di antaranya:

  • Mendapatkan biaya potongan sebesar 0% selama 1 tahun penuh.
  • Pihak driver akan secara langsung mendapatkan seluruh pendapatan perjalanan.
  • Pengaturan jadwal yang fleksibel.
  • Dapat bekerja berdampingan dengan aplikasi layanan transportasi lain.

Tutorial Daftar inDriver APK Motor

Untuk bisa menjadi mitra driver motor pada Aplikasi inDriver, tentunya kamu harus melakukan proses pendaftaran. Adapun proses pendaftaran yang bisa kamu lakukan yaitu sebagai berikut.

  • Download terlebih dahulu inDriver pada perangkat smartphone.
  • Masukkan nomor handphone yang dimiliki,
  • Tunggu beberapa saat sampai muncul kode OTP,
  • Konfirmasi kode OTP dan masukkan nama yang dimiliki,
  • Upload foto diri kamu,
  • Kemudian masukkan e-mail yang kamu miliki,
  • Pilih lokasi sesuai daerah yang kamu tempati,
  • Masuk ke dalam inDriver APK mod, tekan menu pada bagian pojok kiri atas,
  • Tekan menu Beralih ke Pengemudi,
  • Kemudian tekan lagi pada bagian pojok kiri atas,
  • Tekan Pendaftaran Online,
  • Pada laman pendaftaran, kamu akan diminta untuk mengisi sejumlah data diri seperti SIM, konfirmasi ID, SKCK/foto profil aplikasi jasa transportasi lain, kode promo, dan informasi kendaraan.
  • Tekan menu Tentang yang terdapat pada laman pendaftaran, unggah foto, nama lengkap, jenis kelamin, tanggal lahir dan alamat email, kemudian tekan Lanjutkan.
  • Pada Bagian SIM, masukkan foto SIM dan nomor yang tertera.
  • Pada Bagian Konfirmasi ID, segera upload foto diri yang kamu miliki secara selfie.
  • Pada Bagian Surat Keterangan Kelakuan Baik, masukkan foto SKCK,
  • Pada Bagian Kode Promo, kemudian masukkan kode promo/kode referral “492”
  • Pada Bagian Info Kendaraan, masukkan layanan Bike (Motor).
  • Selanjutnya masukkan jenis, model, dan warna kendaraan yang dimiliki. Masukkan Jenis kendaraan, Model Kendaraan, Warna Kendaraan
  • Masukkan nomor plat kendaraan, kemudian tekan Lanjutkan.
  • Unggah foto yang menunjukkan tampak depan STNK dengan kendaraan bermotor, kemudian tekan Lanjutkan.
  • Tunggu beberapa saat sampai proses konfirmasi selesai dilakukan pihak CS inDriver APK

Daftar Aplikasi Ojek Online Termurah di Indonesia

Pada zaman modern seperti sekarang, tentu bisa diketahui jika saat ini ada banyak sekali aplikasi ojek online di luar sana. Ojek online merupakan suatu layanan transportasi online yang dipesan dan dibayar secara online.

Dengan meningkatkan aktivitas kebutuhan transportasi di tanah air, maka telah diketahui jika saat ini ada banyak perusahaan transportasi yang berlomba-lomba untuk menyediakan jasa layanan transportasi terbaik.

Rekomendasi  Ytmp3 Converter Apk Download For Android dan IOS/Iphone

Jika di atas telah dijelaskan mengenai aplikasi layanan transportasi inDrive, maka di bawah ini akan dibahas beberapa layanan transportasi selain inDriver APK Android yang bisa kamu gunakan untuk menunjang aktivitas transportasi yang dibutuhkan.

1. Nujek

Selain inDriver APK, jasa layanan transportasi lain yang bisa kamu gunakan adalah Nujek. Jika dibandingkan dengan jasa transportasi yang lain, memang bisa diketahui jika aplikasi satu ini tidak cukup populer dibanding Grab dan Gojek.

Meski demikian, sebenarnya tarif yang dikeluarkan saat kalian menggunakan jasa transportasi Nujek sebenarnya terbilang lebih murah. Lewat aplikasi ini, kamu dapat menemukan beberapa layanan menarik seperti transportasi online, pengiriman makanan, jasa kirim barang, belanja bahkan makan, dan lainya.

2. Gojek

Dibanding Nujek, tentu tidak bisa disangkal jika aplikasi Gojek terbilang jauh lebih populer. Hingga saat ini, siapa yang tidak kenal dengan aplikasi ojek online satu ini? Masuk ke dalam jasa layanan transportasi dengan tarif termurah, Gojek ini sendiri banyak digunakan karena kemudahannya saat digunakan.

Selain mudah untuk digunakan, Gojek dan inDriver APK juga banyak diminati pengguna yang lain karena perhitungan biayanya yang transparan dan pelayanan yang memuaskan.

3. Grab

Aplikasi jasa transportasi berikutnya yang bisa kamu gunakan adalah Grab. Sama seperti Gojek, tingkat kepopuleran dari jasa transportasi ini juga sudah tidak perlu diragukan. Hingga saat ini, sudah banyak pengguna yang tertarik untuk menggunakan jasa layanan aplikasi satu ini.

Selain karena mudah untuk digunakan, aplikasi Grab itu sendiri sudah kompatibel di banyak negara seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, dan lain-lainnya.

Selain itu, kamu juga dapat menemukan beberapa jasa lain seperti yang kamu temukan di inDriver APK. Adapun fitur dan jasa yang dimaksud yaitu seperti ojek online, pemesanan makanan, pengantaran barang, serta masih banyak lagi.

4. Maxim Ojek Online

Selain inDriver APK, jasa transportasi lain yang bisa kamu gunakan yaitu Maxim Ojek Online. Sekarang ini kamu dapat menggunakan aplikasi ini di berbagai kota besar di tanah air seperti JABODETABEK, Medan, Semarang, dan lainnya.

Tidak perlu ragu, tarif yang dikenakan penggunanya saat menggunakan aplikasi Maxim Ojek Online juga sudah berstandar internasional. Dengan adanya hal ini, maka tidak mengherankan jika Maxim Ojek Online tidak akan membebankan pihak driver maupun penumpang yang menggunakan jasa layanan satu ini.

Perlu kamu ketahui, tarif pengantaran Maxim Ojek Online ini sebenarnya terbilang cukup universal. Lewat tampilan mudah di dalamnya, kamu dapat melakukan proses pemesanan dengan simpel dan nyaman.

5. KlikGo

Aplikasi jasa transportasi yang selanjutnya yaitu KlikGo. Perlu kamu ketahui, aplikasi satu ini merupakan karya terbaik anak bangsa. Dibuat secara khusus dengan menyesuaikan desain dan karakteristik masyarakat Indonesia, KlikGo ini sendiri sangat diminati untuk digunakan banyak kalangan.

Tidak perlu khawatir, cara penggunaan pada aplikasi satu ini sebenarnya terbilang sangat mudah. Untuk bisa melakukan pemesanan perjalanan, kamu tinggal menekan tiga tombol pada aplikasi tersebut.

Dari sistem pembayarannya, aplikasi satu ini juga menyediakan dompet digital dan cash. Jika kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, maka download KlikGo lewat Play Store seperti inDriver APK.

6. OK JEK

Penyedia jasa layanan ojek online yang selanjutnya yaitu OK JEK. Sama seperti beberapa jasa transportasi di atas, OK JEK ini sendiri secara langsung menyediakan banyak fitur menarik yang bisa penggunanya pesan secara online dengan tarif termurah.

Selain itu, pelayanan pada aplikasi OK JEK juga sangat cepat sehingga dapat menghemat waktu kamu dalam melakukan perjalanan. Untuk bisa menggunakan jasa transportasi satu ini seperti inDriver APK, kamu dapat mengunduhnya melalui Play Store.