Jadwal M4 Mobile Legend ONIC Vs ECHO: Cek Hasil Skornya

Simak jadwal M4 Mobile Legend ONIC vs ECHO. Cek hasil skor pertandingan ONIC Esports dan ECHO di M4 Mobile Legends.

Jadwal M4 Mobile Legend ONIC vs ECHO perwakilan Filipina yakni di tanggal 12 Januari 2023, pukul 18.00 WIB. Babak Upper Bracket M4 di 12 Januari semakin seru.

Kamu bisa menonton pertandingan M World Championship di Youtube Mobile Legends: Bang Bang Official.

Tim ONIC dan ECHO memiliki jungler kelas dunia, yaitu Kairi dan Karltzy. Match Onic dan Echo ini untuk memperebutkan babak semifinal di Upper Bracket, sebab itu pertandingan ini sangat penting.

Pemenang dari pertandingan ONIC vs ECHO akan bertemu dengan tim Blacklist International. Sementara untuk tim yang kalah akan melawan The Valley di babak Lower Bracket.

Pada pertandingan di hari Kamis (12/1/2023), pertandingan pertama dimulai oleh tim The Valley vx RRQ Akira di Lower Bracket.

Jadwal M4 Mobile Legends 12 Januari: Onic Vs Echo

Match 15: RRQ Akira vs The Valley pukul 14.00 WIB

Match 16: ONIC Esports vs ECHO pukul 18.00 WIB

Pertandingan yang seru antara kedua tim berlangsung sengit. ONIC Esports dan ECHO sama-sama

ONIC menjadi salah satu dari dua tim asal Indonesia yang masuk ke M4 Wordl Championship. Ada RRQ Hoshi yang juga ikut turnamen terbesar di dunia untuk Mobile Legend.

Dua tim asal Indonesia ini sama-sama masuk ke dalam Upper Bracket. Akan tetapi, RRQ Hoshi masuk ke Lower Bracket karena kalah dari Blacklist International (Filiphina).

RRQ Hoshi kalah tipis dari Blacklist International dalam pertandingan tersebut. Hasil skor akhir pertandingan dalam lima game yakni 3-2 untuk Blacklist International.

Rekomendasi  Download Offroad Outlaws Mod Apk versi Lama & Terbaru 2023

Kekalahan itu membuat RRQ Hoshi terpaksa harus masuk ke Lower Bracket. Nantinya RRQ Hoshi akan bertemu dengan tim Falcon Esport (Myanmar).

Bagaimana hasil skor pertandingan antara Onic vs Echo? Simak hasil skor pertandingan M4 Mobile Legends ONIC vs ECHO pada 12 Januari 2023.

Hasil Pertandingan ONIC Esports vs ECHO

Simak hasil pertandingan babak knockout M4 Worl Championship Mobile Legends tim ONIC vc ECHO, yang telah berlangsung Kamis (12/1/2023).

menampilkan permainan terbaik agar bisa bertahan di Upper Bracket.

Hasil pertandingan tim ONIC (Indonesia) dan ECHO (filiphina ) ini akan menentukan tim mana yang akan terhempas ke Lower Bracket atau bertahan di Upper Bracket.

Game 1 – ONIC Esports vs ECHO

Pada game pertama, pertandingan dua tim ini berlangsung seru. Kedua tim saling menunjukkan kebolehannya dengan menggunakan hero di Land of Dawn.

Namun di game pertama, ONIC harus kalah dari ECHO. Tim dari Filiphina ini meraih kemenangan dalam waktu 27 menit dan 7 detik. Total kill untuk ECHO yakni 18 dan ONIC yakni 12.

Game 2 – ONIC Esports vs ECHO

Di game 2, ONIC Esports berhasil mengalahkan ECHO. ONIC berhasil mengamanka hero terbaik mereka hingga bisa bermain secara optimal melawan ECHO.

ONIC berhasil mengalahkan lawan dalam waktu 20 menit dan 48 detik. Total kill untuk ONIC yakni 21 kali dan ECHO yakni 17 kali.

Game 3 – ONIC Esports vs ECHO

Di game 3, ECHO kembali memimpin pertandingan. ONIC harus kalah dari tim Filiphina tersebut. Total kill untuk ECHO yakni 20 kali, sementara ONIC hanya 9 kali.

Game 4 – Game Penentu

Game 4 menjadi game penentu, apakah ONIC masih ada peluang untuk menang atau tidak saat melawan ECHO. Jika ONIC memenangkan pertandingan, maka akan ada game 5. Namun jika ONIC kalah, makan pertandingan itu hanya sampai empat babak saja.

Rekomendasi  Shadow Fight Mod Apk Unlocked Everything & Max level 99

Di game 4 ini, ONIC harus rela turun ke Lower Bracket dan bertemu dengan tim Blacklist International. ECHO berhasil menang dengan total kill 25 kali dan ONIC 18 kali. ECHO menang dalam waktu bermain 21 menit dan 37 detik.

Meskipun kalah melawan tim asal Filiphina, ONIC dan penggemarnya tidak perlu berkecil hati. Terus beri dukungan kepada tim ONIC. Dan masih ada kesempatan untuk tim Indonesia memenangkan M4 World Championship Mobile Legends di Jakarta tersebut.

Jadwal Pertandingan M4 World Championship 13 Januari 2023

Jadwal pertandingan hari ini, Jumat (13/1/2023).

Match 1: FCON (Myanmar) vs RRQ (Indonesia) pukul 11.00 WIB

Match 2: TV (Amerika Utara) vs ONIC (Indonesia) pukul 15.00 WIB

Match 3: ECHO (Filiphina) vs BLCK (Filiphina) pukul 19.00 WIB


Rekomendasi

DMCA Protected