Kumpulan Aplikasi Kasir PC, Android, IOS Gratis Terbaik

Sadar Kaya Dunia Akhirat

Aplikasi Kasir saat ini memang sangat banyak dicari oleh orang yang sedang membuka usaha toko ya. Selain karena memang lebih praktis, tentunya aplikasi semacam ini banyak dicari karena memang memudahkan setiap penggunanya dalam me-manage keuangan tokonya. Kamu setuju kan?

Well, karena sekarang zaman sudah canggih, jumlah aplikasi semacam ini pun semakin banyak ya. Namun, tentunya tidak semua apk kasir memiliki kualitas yang sama bagus sobat. Ada beberapa yang kualitasnya boleh dibilang jauh di bawah standar apk kasir pada umumnya.

Oleh karena itu, kalau kamu mau mengunduh apk kasir untuk keperluan usaha toko kamu, kamu bisa langsung simak saja rekomendasinya di bawah ini. Karena, semua apk yang kami akan rekomendasikan ini memiliki kualitas yang tentunya baik sobat. So, silahkan kamu langsung simak saja semua saran aplikasinya.

Daftar Aplikasi Kasir Toko Gratis PC, Android, IOS

Sesuai dengan judulnya, kami saat ini akan memberikan daftar aplikasi kasir toko terbaik ya sobat. Dan kami rasa kamu akan tertarik dengan aplikasi-aplikasi yang akan kami rekomendasikan di bawah ini.

Sebab, selian karena aplikasi-aplikasi di bawah ini bisa kamu gunakan secara gratis, kualitas yang dimilikinya pun sangat baik sobat. Untuk lebih lengkapnya, silahkan kamu simak saja semua rekomendasinya di bawah ini ya. Check this out.

1. Olsera

Aplikasi pertama yang kami akan rekomendasikan untuk kamu adalah Olsera ya. Well, aplikasi satu ini kalau soal kualitas tidak perlu untuk kamu ragukan lagi ya. Pasalnya, sudah banyak orang yang mencobanya dan mereka merasa puas dengan aplikasi Olsera ini.

Jadi, di dalam aplikasi ini kamu bisa melakukan banyak kegiatan kasir pada umumnya ya dimulai dari restock, menghitung pemasukan, hingga menghubungkannya ke brangkas kasir. Kamu sangat membutuhkan fitur-fitur tersebut kan?

Well, selayaknya apk kasir, aplikasi kasir bernama Olsera ini bisa langsung mengurangi stok barang yang terjual secara otomatis ya. Dan kamu pun juga bisa lho melihat berapa sisa stok semua produk kamu jual di dalam aplikasi satu ini.

So, jika kamu melihat stok barang yang kamu jual sudah habis, kamu jadi bisa langsung buru-buru melakukan stok produk. Untuk mengunduh aplikasi satu ini, kamu bisa langsung mengunjungi situs resmi Olsera-nya langsung saja ya. Selamat mencoba sobat.

2. Pawoon

Aplikasi Kasir berikutnya yang kamu bisa jadikan pilihan untuk usaha kamu adalah Pawoon ini ya sobat. Kalau soal kualitas, Pawoon memiliki kualitas yang tidak kalah dengan aplikasi yang kami letakkan di rekomendasi nomor satu ya, yaitu Olsera.

Bahkan, untuk beberapa pengguna, aplikasi satu ini jauh lebih menarik mengingat tampilannya yang sangat sederhana namun tetap dibalut dengan kesan yang modern. Dan aplikasi ini sangat cocok sekali buat kamu yang memiliki banyak cabang toko atau usaha yang perlu menggunakan kasir.

Pasalnya, aplikasi ini bisa menghubungkan komputer kasir satu dengan komputer kasir lainnya juga sobat. So, kamu tidak perlu membuat banyak akun kasir deh. Cukup dengan satu akun Pawoon ini saja.

Untuk struk pembelian sendiri kamu pun tidak perlu merasa khawatir ya kalau menggunakan aplikasi kasir bernama Pawoon ini. Pasalnya, aplikasi ini bisa kamu hubungkan dengan berbagai macam printer thermal. Menarik kan? So, silahkan kamu langsung gunakan saja apk-nya ya.

Rekomendasi  Ytmp3 Converter Apk Download For Android dan IOS/Iphone

3. iReap Pos Lite

Kamu memiliki toko yang ingin menggunakan kasir agar setiap data penjualan serta pemasukannya jelas? Aplikasi kasir bernama iReap Pos Lite ini kamu dapat jadikan pilihan. Pasalnya, aplikasi ini memang memiliki kualitas yang sangat baik sobat.

Dan kualitas yang sangat baik ini ditunjang juga dengan berbagai fitur canggih sobat. Misalnya saja di apk ini semua stok barang kamu akan berkurang secara otomatis begitu ada yang melakukan transaksi atau membelinya.

Untuk stoknya sendiri akan berkurang kalau kamu sedang dalam keadaan online ya. Tapi, kalau untuk proses pengkasiran aplikasi ini sendiri kamu dapat lakukan secara offline ya. So, jangan khawatir kalau letak posisi toko kamu memiliki koneksi yang boleh dibilang buruk.

Selain itu bisa kamu gunakan untuk toko, aplikasi kasir bernama iReap Pos Lite ini dapat kamu gunakan juga untuk kepentingan apotek, bengkel, barber’s shop, dan masih banyak lagi. Apapun usaha kamu, kamu bisa mencoba apk satu ini terlebih dahulu.

4. Kasir Pintar

Selanjutnya, kamu bisa jadikan aplikasi kasir bernama Kasir Pintar ini pilihan ya. Pasalnya, aplikasi ini memiliki banyak sekali kelebihan juga selayaknya aplikasi-aplikasi yang kami sudah sampaikan sebelumnya.

Sama seperti apk rekomendasi sebelum apk ini, Kasir Pintar bisa kamu pakai secara online dan offline ya. Kalau untuk proses transaksi seperti pengkasiran dan lain-lain, kamu bisa langsung melakukannya secara offline ya sobat.

Namun, kalau untuk update produk atau melihat stok produk yang paling update, kamu bisa melakukannya secara online sobat. Well, aplikasi satu ini bisa juga ya kamu gunakan untuk mendeteksi barcode kalau-kalau produk-produk yang kamu jual menggunakan barcode.

Namun, kalau kamu mau menggunakan barcode di aplikasi kasir bernama Kasir Pintar ini, tentunya kamu wajib membeli alat tambahan ya berupa barcode reader. Tapi, kalau kamu merasa hal tersebut tidak diperlukan pun tidak masalah. Kamu coba saja apk ini.

5. Kasir Toko Portable

Jika kamu memang memiliki toko yang perlu aplikasi kasir karena kamu merasa sistem manajemennya yang kurang baik, kamu bisa langsung pilih saja aplikasi bernama Kasir Toko Portable ini ya. Aplikasi ini juga sama kerennya dengan aplikasi-aplikasi yang telah kami sebutkan kok.

Dan salah satu fitur andalan yang dapat kamu temui di dalam aplikasi satu ini adalah manajemen stok ya. Dan fitur satu ini sangat bisa sekali kamu gunakan untuk melihat sisa stok produk yang saat ini tengah kamu jual ya.

Selain melihat sisa produk, tentu saja kamu bisa menambahkan atau menguranginya juga secara manual. Namun, untuk melakukan hal satu ini, diperlukan yang namanya password ya. Sehingga, hanya pemilik tokonya saja yang bisa merubahnya.

Dengan begitu, kamu juga akan jadi lebih aman ya dalam melakukan usaha. So, kalau kamu butuh aplikasi kasir, aplikasi bernama Kasir Toko Portable ini sangat bisa sekali kamu andalkan. Kalau kamu mau langsung mencobanya, silahkan kamu download saja ya sobat.

6. TabShop

Aplikasi selanjutnya yang kamu juga bisa pilih sebagai aplikasi kasir adalah TabShop ya sobat. Aplikasi ini memang sangat bisa sekali untuk kamu andalkan untuk berbagai keperluan kasir usaha kamu. Kamu penasaran dengan fitur-fiturnya?

Well, secara garis besar, dalam hal fitur tentunya tidak ada perbedaan yang mencolok ya antara aplikasi ini dengan aplikasi-aplikasi yang sebelumnya sudah kami sebutkan. Di TabShop, kamu bisa melakukan stok barang, melakukan transaksi, hingga cetak resi pembayaran.

Rekomendasi  Aplikasi Live Coolmex Mod Parah Indonesia Tanpa Coins

Sama seperti kumpulan aplikasi yang sebelumnya sudah kami sebutka bukan? Dan yang lebih menarik dari aplikasi satu ini adalah, kamu juga akan menemukan banyak sekali metode pembayaran untuk keperluan bisnis kamu sobat. Iya kami serius.

Jadi, kalau salah satu pembeli toko kamu ingin menggunakan metode pembayaran selain cash di dalam aplikasi kasir bernama TabShop ini, kamu bisa mengizinkan mereka. Pasalnya, apk ini juga sudah dilengkapi dengan menu pembayaran lainnya seperti Paypal dan aplikasi sejenisnya.

Kumpulan Aplikasi Kasir Online Offline Terbaik

Selain yang kami sudah sebutkan sebelumnya, kami akan kembali membahas kumpulan aplikasi yang bisa kamu gunakan sebagai aplikasi kasir ya sobat. Dan aplikasi-aplikasi yang kami sudah tuliskan di bagian ini pun memiliki kualitas yang sangat baik.

Jadi, jangan berpikir kumpulan aplikasi yang kami akan share di bawah ini buruk ya karena kami bagikannya belakangan. Well, jika kamu memang merasa agak sedikit kurang yakin, silahkan kamu langsung coba saja kumpulan apk di bawah ini.

1. Majoo

Aplikasi kasir pertama yang kami akan rekomendasikan pada kami di dalam sesi ini adalah Majoo ya sobat. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang sangat berlimpah ya dimana semuanya tentu saja akan sangat dibutuhkan oleh mereka yang memiliki sebuah usaha.

Terutama yang ingin menggunakan kasir untuk usahanya. Aplikasi bernama Majo ini memiliki situs resminya sendiri ya. Oleh sebab itu, jika kamu memang berniat untuk mengunduhnya nanti, kamu bisa langsung mengunjungi situs apk satu ini.

Namun, sebelum kamu mengunduh aplikasi ini, pihak apk-nya akan memberikan kamu sederet pertanyaan seperti survey ya. Jadi, sebelum kamu bisa mengunduh aplikasinya, kamu wajib untuk mengisi pertanyaan-pertanyaan tersebut terlebih dahulu sobat.

By the way, aplikasi Majoo ini sudah banyak digunakan oleh orang-orang yang memang memiliki usaha ya. Dan apk ini juga sudah membuat kemitraan dengan berbagai aplikasi terkenal seperti Grab, Shopee, Tokopedia, dan JD ID.

2. Moka POS

Aplikasi selanjutnya yang kami akan berikan pada kamu sebagai rekomendasi memiliki banyak sekali kelebihan ya. Jadi, aplikasi ini kamu bisa jadikan sebagai aplikasi untuk semua usaha kamu baik yang online maupun yang offline sobat. Iya, keren kan?

Dan nama aplikasinya adalah Moka POS sobat. Kamu pernah dengar tentang aplikasi satu ini sebelumnya? Kalau belum, kami akan menjelaskannya sedikit untuk kamu ya. Jadi, seperti yang kami sudah sebutkan, apk ini bisa kamu jadikan sebagai apk kasir untuk toko offline dan online kamu.

Pertama, kamu bisa siapkan terlebih dahulu semua produk yang mau kamu jual beserta jumlah stoknya. Setelah semuanya sudah siap, kamu tinggal langsung jalani proses pengkasiran seperti biasa saja deh. Terutama untuk yang toko offline.

Nanti, kalau sudah ada barang yang terjual, apk ini secara otomatis akan langsung mengurangi stoknya sobat. Begitu juga jika kamu mau menggunakan aplikasi satu ini sebagai aplikasi ini sebagai kasir toko online ya. Nanti stoknya akan berkurang juga kalau ada yang membeli lewat online.

3. Pozool POS

Jika kamu memiliki usaha restoran dan sedang butuh aplikasi kasir, maka kami cukup merekomendasikan aplikasi bernama Pozool POS ini ya pada kamu. Pasalnya, aplikasi satu ini memang sangat recommended sobat untuk jenis usaha restoran.

Rekomendasi  MLive Mod Apk Unlock Room Terbaru 2023

Jadi, aplikasi Pozool POS ini memiliki tampilan yang sangat ringan ya. Selain ringan, aplikasi ini juga tidak memiliki fitur yang banyak sehingga kamu tidak akan merasa kesulitan ketika akan menggunakannya nanti.

Tapi, jangan kamu pikir kelebihan aplikasi kasir satu ini sedikit ya karena kami mengatakan fiturnya yang tidak banyak. Aplikasi ini tetap memiliki keunggulan yang melimpah dan banyak juga sobat. Dan kami akan sebutkan salah satunya ya disini.

Pertama, di aplikasi ini support fitur pembayaran dengan menggunakan kartu kredit yang mana sangat memudahkan kamu kalau-kalau ada pelanggan yang ingin membayar dengan menggunakan metode tersebut. Dan untuk versi yang lebih baik, aplikasi ini juga sudah menyediakan versi pro yang berbayar juga.

4. Omega POS

Kalau kamu mau aplikasi kasir yang bisa kamu temukan dan download di Play Store, aplikasi yang bernama Omega Pos ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan ya sobat. Pasalnya, apk satu ini memang bisa kamu unduh melalui Play Store sobat.

Sehingga, untuk kamu yang menggunakan Android juga bisa langsung mengunduhnya dan menggunakannya. Meskipun aplikasi satu ini merupakan aplikasi Android, kalau dari segi kelengkapan apk satu ini tidak kalah jauh ya dari apk yang kami sudah sampaikan.

Bahkan, kelebihan-kelebihan yang ada di dalam aplikasi kasih satu ini dengan apk kasir sebelum-sebelumnya hampir sama. Misalnya saja untuk fitur analisis ketersediaan stok. Aplikasi Omega POS juga memilikinya kok sobat. Begitu juga dengan fitur restock otomatisnya ya.

Begitu kamu sudah menjual suatu produk melalui aplikasi satu ini, secara otomatis apk satu ini akan langsung melakukan restock secara otomatis. Iya, jumlah produknya akan langsung berkurang sobat. So, kalau kamu tertarik, kamu langsung download saja Omega POS apk ini ya.

5. Smartlink

Aplikasi yang ada di urutan nomor 5 ini memiliki keunggulan serta keunikan yang agak berbeda dengan aplikasi-aplikasi yang sebelumnya telah kami sebutkan sobat. Pasalnya, apk ini sepertinya memang didesain khusus untuk usaha laundry.

Well, aplikasi kasir bernama Smartlink ini memang diisi dengan kelebihan lain ya dimana kamu di aplikasi ini akan menemukan fitur manajemen kurir laundry selain fitur-fitur kasir yang sudah lumrah di dalam sebuah apk kasir. Menarik sekali bukan?

Dan untuk keperluan transaksi pembayaran pun tidak ada yang kamu perlu untuk khawatirkan juga. Pasalnya, aplikasi satu ini juga sudah dilengkapi dengan banyak sekali pilihan metode pembayaran juga seperti cash, e-money, dan masih banyak lagi.

Intinya, kalau kamu butuh aplikasi kasir untuk keperluan usaha laundry yang kamu miliki, aplikasi bernama Smartlink ini bisa sekali ya kamu andalkan dan juga pilih. Silahkan download saja aplikasinya dan jangan lupa untuk pelajari dulu aplikasinya sebelum kamu menggunakannya.

6. Tiny POS

Aplikasi berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk melakukan kegiatan kasir adalah Tiny POS ya sobat. Namun, aplikasi kasir yang sedang kita bahas ini agak berbeda dengan aplikasi-aplikasi yang sebelumnya sudah lebih dulu kami bahas ya sobat.

Pasalnya, aplikasi atau ini hanya bisa dinikmati dan digunakan oleh mereka yang menggunakan perangkat IOS saja sobat dimulai dari IPhone hingga IPad. So, selain itu tidak bisa ya.

Namun, kalau untuk masalah fitur, aplikasi Tiny POS ini tidak ada bedanya dengan kumpulan aplikasi kasir yang sudah lebih dulu kami sebutkan sobat. So, apk ini juga termasuk ke dalam salah satu kategori apk yang recommended ya sobat.


Rekomendasi

DMCA Protected