Link Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 10 Sub Indo

Sadar Kaya Dunia Akhirat

Kapan serial anime Tokyo Revengers season 2 episode 10 tayang? Di mana nonton tayangan Tokyo Revengers season 2 episode 10 sub Indo? Simak sinopsis dan jadwal tayang anime Tokyo Revengers season 2 episode 10 di SKDA.

Kedatangan Mikey dalam anime Tokyo Revengers season 2 nampaknya membuat penggemar sangat antusias, untuk menantikan kembali episode terbaru anime ini. Tokyo Revengers season 2 episode 10 ini telah tayang pada Minggu, 12 Maret 2023.

Anime ini dapat ditonton melalui platform streaming legal yakni Disney+. Film Anime Tokyo Revengers diadaptasi dari manga yang berjudul sama, yang merupakan akrya dari Ken Wakui. Anime Tokyo Revengers ini tayang perdana pada 11/4/2021.

Di season 2, Tokyo Revengers telah tayang sejak Januari 2022. Sedangkan, untuk manga Tokyo Revengers terbitan Weekly Shonen Magazine telah terbit sejak Maret 2017 dan berakhir di November 2022.

Tokyo Revengers mengisahkan tentang Hanagaki Takemichi, yakni seorang pemudah yang tak sengaja kembali ke masa lalunya dan berusaha untuk mengubah masa depan. Hanagaki Takemichi bisa kembali ke masa lalu ketika terperosok jatuh ke rel, di saat ada kereta yang akan lewat.

Takemichi  pada saat itu merasa pasrah lantaran ia dipastikan akan mati, namun ternyata secara Ajaib ia justru kembali ke masa lalu, di mana Takemichi masih bersekolah. Di masa lalu itu, Takemichi bertekat untuk mengubah masa depannya. Sebab pada saat itu, Takemichi merupakan orang yang pecundang dan lemah.

Selain itu, Takemichi juga kehilangan sahabat dan kekasihnya yang terbunuh karena perseteruan geng. Untuk merubah masa depannya agar tak lagi kehilangan orang yang dicintai, Takemichi akhirnya bergabung dengan geng Tokyo Manji. Ia menjadi sosok yang tak lagi dapat disebut dengan pecundang.

Sinopsis Tokyo Revengers Season 2 Episode 10

Tokyo Revengers season 2 episode 10 ini berjudul ‘The light of my life’. Di episode sebelumnya, diceritakan jika Mikey muncul di gereja di tempat di mana Mitsuya, Takemichi, Hakkai, Yuzuha, dan Chifuyu berseteru dengan Taiju dan dua anak buah kepercayaannya.

Takemichi dan yang lain nampak panik saat itu, lantaran mengira jika Mikey akan mengamuk usai mereka melanggar gencatan sejanta antara Tokyo Manjid dan Black Dragon. Taiju lalu menghampirinya dan bersemangat kembali lantaran penasaran dengan kekuatan Mikey yang disebut tak terkalahkan.

Saat dihampiri, Mikey berbicara yang tidak-tidak sehingga Takemichi mengira jika ia tengah tak baik-baik saja. Takemichi pun akhirnya mengingat masa depan ketika ia diberi tahu jika Tokyo Manji berubah, lantaran Mikey tak seperti dulu lagi.

Mikey saat ini adalah orang yang kehilangan sahabat dan kakaknya sehingga berubah menjadi Mikey yang jahat. Ketika Mikey tengah berbicara soal suasana Natal masa lalu, ia kerap berkendara dengan orang-orang terdekatnya, secara tiba-tiba Taiju memukul Mikey hingga tersungkur dan pingsan.

Melihat Mikey tersungkur, Taiju dengan bangganya menyebut ia sudah mengalahkan Mikey yang tak terkalahkan tersebut. Dan merasa dirayakan dengan bunyi jam Natal dengan hanya sekali pukulan saja. Takemichi dan lainnya pun terlihat kaget dan bermaksud ingin membalas Taiju. Akan tetapi, mereka dikejutkan dengan Mikey yang kembali bangun.

Seisi gereja pun dibuat kaget melihat Taiju yang tiba-tiba ambruk. Takemichi pun menduga jika Taiju tersungkur karena Mikey yang melompat, lalu menendang wajah pemimpin geng Black Dragon dengan cepat. Dua anak buah Taiju pun tak menyangka melihat bosnya kalah hanya dengan sekali tending.

Setelahnya, Mikey mengajak yang lain untuk berkeliling kota denga mengendarai motor di malam Natal seolah tak terjadi apa pun. Saat hendak pergi, Taiju pun bangkit kembali tapi tak berdaya hingga harus dibopong oleh kedua anak buahnya.

Taiju pun mengatakan jika Black Dragon akan menang lantaran saat itu gereja sudah dikepung dengan ratusan anggotanya. Taiju pun mengatakan jika orang-orang yang di gereja tak bisa keluar hidup-hidup. Ia pun memerintahkan anak buahnya yang ada di dalam untuk memanggil anak buahnya byang lain di luar untuk masuk ke dalam gereja.

Hal itu untuk menghajar Takemichi dan kawan-kawannya. Mikey pun menyebut jika Black Dragon sudah kalah dan pemimpin Black Dragon itu tak dapat berbuat apa-apa, yang membuat Taiju tak terima. Mikey pun mengajak Takemichi, Chifuyu, Mitsuya, Yuzuha, dan Hakkai untuk keluar bertarung dengan anggota Black Dragon.

Namun, Mikey dan kawan-kawan terkejut melihat anggota Black Dragon yang ratusan itu dikalahkan oleh Draken seorang diri. Draken ternyata telah ikut dengan Mikey sejak awal. Taiju pun tersungkur lemas melihat pemandangan itu dan tak dapat berbicara apa-apa lagi.

Takemichi dan yang lain pun benar-benar senang karena semua sudah berakhir, terlebih Black Dragon benar-benar sudah kalah. Mereka pun akhirnya pergi meninggalkan Taiju dan anak buahnya di gereja.

Ingin tahu kelanjutan keseruan cerita Tokyo Revengers season 2? Jangan lupa untuk menonton Tokyo Revengers season 2 episode 10 sub indonya, ya.

Link Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 10 Sub Indo

Anime ini telah tayang pada Minggu, 12 Maret 2023. Nonton anime ini melalui situs atau aplikasi Disney+ Hotstar. Jika ingin menontonnya, pengguna wajib untuk berlangganan di Disney+ Hotstar. Link nonton Tokyo Revengers season 2 episode 10 “DISINI“.


Rekomendasi

DMCA Protected