Nonton Film Filosofi Kopi 1 dan 2 The Series Full Movie

Nonton Film Filosofi Kopi yang merupakan sebuah film Indonesia tahun 2015 yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Film ini diadaptasi dari novel laris dengan judul yang sama karya Dee Lestari.

Film ini mengangkat tema persahabatan, loyalitas, dan pencarian passion seseorang. Film ini juga memperkenalkan budaya kopi di Indonesia yang terkenal dengan rasa yang kaya dan kompleks.

Sinopsis Film Filosofi Kopi (2015)

Sebelum kamu nonton film Filosofi Kopi kamu harus tahu Sinopsis Film Filosofi Kopi (2015), menceritakan tentang Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto), dua sahabat yang menjalankan sebuah kedai kopi bernama Filosofi Kopi di Jakarta. Ben merupakan ahli pembuat kopi yang sangat terampil, sedangkan Jody mengurus bisnis kedai kopi mereka.

Namun, kedai kopi mereka mulai mengalami kesulitan keuangan karena terancam kehilangan pelanggan. Ben dan Jody kemudian memutuskan untuk membuka kedai kopi baru di kawasan Jakarta yang lebih ramai.

Selama perjalanan ke tempat yang baru, Ben dan Jody bertemu dengan Alya (Julie Estelle), seorang wanita misterius yang akhirnya bergabung dengan mereka. Alya ternyata membantu Ben dan Jody mengembangkan kedai kopi mereka dan menyelesaikan masalah yang mereka hadapi.

Namun, persahabatan Ben dan Jody diuji ketika mereka memiliki pandangan yang berbeda tentang bagaimana cara menjalankan bisnis mereka. Ben ingin menjaga kemurnian dan kualitas kopi mereka, sedangkan Jody lebih tertarik pada keuntungan finansial.

Konflik antara Ben dan Jody semakin memburuk ketika Jody memutuskan untuk mengganti kopi yang biasa mereka pakai dengan kopi yang lebih murah. Ben yang marah kemudian memutuskan untuk meninggalkan kedai kopi dan memulai bisnis kopi sendiri.

Namun, setelah beberapa waktu berlalu, Ben dan Jody bertemu kembali dan memutuskan untuk bergabung kembali dan membuka kedai kopi baru. Mereka akhirnya menyadari bahwa persahabatan mereka lebih penting daripada bisnis yang mereka jalankan.

Makna di Dalam Film Filosofi Kopi (2015)

Apabila nonton film Filosofi Kopi menyajikan makna tentang persahabatan, kejujuran, dan mencari arti dari hidup. Persahabatan antara Ben dan Jody, yang telah berlangsung selama bertahun-tahun, diuji oleh perbedaan pandangan dan konflik bisnis yang mereka hadapi.

Namun, mereka akhirnya menyadari bahwa persahabatan mereka lebih penting daripada bisnis dan keuntungan finansial. Mereka memilih untuk saling memaafkan dan bekerja sama untuk membangun kedai kopi mereka, menunjukkan bahwa kejujuran dan kerjasama adalah kunci dalam menjaga persahabatan yang kuat.

Selain itu, film ini juga menunjukkan makna tentang mencari arti dari hidup. Ben, yang merupakan ahli pembuat kopi yang sangat terampil, mencari arti dari hidupnya dengan menjaga kemurnian dan kualitas kopi yang ia hasilkan. Sementara Jody, yang lebih tertarik pada keuntungan finansial, mencari arti dari hidupnya dengan cara yang berbeda.

Dalam perjalanan mereka, mereka bertemu dengan Alya, seorang wanita misterius yang membantu mereka mencari arti dari hidup dan memecahkan masalah yang mereka hadapi. Alya memperkenalkan mereka pada kopi yang dihasilkan dari Gayo, Aceh, yang menunjukkan bahwa keindahan dan keunikan bisa ditemukan di tempat yang tak terduga.

Dalam keseluruhan, Film Filosofi Kopi mengajarkan kita untuk menjaga persahabatan, kejujuran, dan kerjasama dalam bisnis dan kehidupan. Film ini juga menunjukkan bahwa mencari arti dari hidup bisa ditemukan melalui pengalaman hidup dan kesempatan yang tak terduga.

Link Nonton Film Filosofi Kopi Aroma Gayo The Series Sub Indo

Film ini memiliki alur cerita yang menarik dan penuh dengan konflik dan ketegangan yang membuat penonton terus terlibat di dalam cerita. Film ini juga menginspirasi untuk mengejar impian dan mencari arti dari hidup melalui pengalaman hidup.

Selain dari itu Film Filosofi Kopi ikut menampilkan keindahan kopi Indonesia, terutama dari Gayo, Aceh, yang menunjukkan potensi besar yang dimiliki oleh kopi Indonesia. Apalagi film ini dibintangi aktor-aktor berbakat seperti Chicco Jerikho, Rio Dewanto, dan Julie Estelle, maka jangan lewatkan salah – satu film terbaik Indonesia satu ini.

>> Link Nonton Film Filosofi Kopi (2015) Sub Indo <<

Film ini bisa menjadi salah satu film motivasi karena menyajikan nilai-nilai persahabatan, kejujuran, dan kerjasama dalam bisnis dan kehidupan, yang bisa dijadikan sebagai pembelajaran bagi penontonnya.

Pemeran Film Filosofi Kopi (2015)

Film ini di isi oleh aktor atau pemeran terbaik Indonesia sebut saja Chicco Jerikho, Rio Dewanto dan masih banyak lagi. Berikut adalah para pemeran dalam film “Filosofi Kopi” (2015):

  • Chicco Jerikho sebagai Ben
  • Rio Dewanto sebagai Jody
  • Julie Estelle sebagai Alya
  • Slamet Rahardjo sebagai Pak Agus
  • Lolox sebagai Kombi
  • Jajang C. Noer sebagai Bu Sinah
  • Otig Pakis sebagai Deden
  • Verdi Solaiman sebagai Arie
  • Mathias Muchus sebagai Pak Edward
  • Nadine Alexandra sebagai Tya
  • Susan Bachtiar sebagai Ibu Ben

Semua pemeran dalam film ini berhasil menghidupkan karakter yang mereka perankan dengan baik dan menyajikan penampilan yang autentik. Chicco Jerikho, Rio Dewanto, dan Julie Estelle terutama memberikan penampilan yang sangat kuat dan memukau dalam film ini.

Itulah informasi mengenai nonton film Filosofi Kopi (2015) yang fenomenal, kamu bisa klik link di atas untuk segera menonton film ini. Banyak sekali pelajaran mengenai kehidupan dan juga pelajaran mengenai jenis kopi dan cara mengolah nya.


Rekomendasi

DMCA Protected