Nonton Film Mulan Sub Indo Full Movie Gratis

Nonton Film Mulan Sub Indo Full Movie Gratis
Nonton Film Mulan Sub Indo Full Movie Gratis

Nonton Film Mulan yang merupakan film aksi-petualangan Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2020. Film ini disutradarai oleh Niki Caro dan ditulis oleh Rick Jaffa, Amanda Silver, Elizabeth Martin, dan Lauren Hynek. Film ini merupakan adaptasi live-action dari film animasi Disney tahun 1998 dengan judul yang sama.

Film Mulan (2020) dibintangi oleh Liu Yifei sebagai Mulan, seorang gadis muda yang menyamar sebagai laki-laki untuk menggantikan ayahnya dalam tentara kekaisaran Tiongkok. Film ini juga menampilkan Donnie Yen sebagai Komandan Tung, Tzi Ma sebagai Ayah Mulan, Jason Scott Lee sebagai Bori Khan, dan Gong Li sebagai Xian Lang.

Sinopsis Film Mulan (2020)

Sinopsis Film Mulan (2020)
Sinopsis Film Mulan (2020)

Mulan (2020) menceritakan mengenai kisah seorang gadis muda bernama Hua Mulan (diperankan oleh Liu Yifei) yang tumbuh di Tiongkok pada masa dinasti Tang. Mulan dianggap sebagai anak perempuan yang tidak pantas karena sifatnya yang tidak feminin dan keberaniannya yang terkadang membawanya masalah.

Ketika tentara kekaisaran Tiongkok dikepung oleh pasukan Rouran yang dipimpin oleh Bori Khan (diperankan oleh Jason Scott Lee), pemerintah kekaisaran mengeluarkan dekrit bahwa setiap keluarga harus menyediakan satu orang laki-laki untuk bergabung dengan tentara kekaisaran dan membela negara.

Ayah Mulan, Hua Zhou (diperankan oleh Tzi Ma), seorang veteran perang yang telah luka parah dalam pertempuran sebelumnya, diperintahkan untuk kembali bergabung dengan tentara kekaisaran.

Namun karena usianya yang sudah tua dan kondisinya yang kurang sehat, Mulan memutuskan untuk menyamar sebagai seorang laki-laki dan bergabung dengan tentara kekaisaran sebagai pengganti ayahnya.

Rekomendasi  Download FM WhatsApp Mod Apk Terbaru 2024

Dalam perjalanan menuju kamp militer, Mulan bertemu dengan sekelompok rekrutan termasuk Chen Honghui (diperankan oleh Yoson An) dan komandan mereka, Tung (diperankan oleh Donnie Yen). Mulan harus menyembunyikan identitasnya sebagai perempuan dan berusaha untuk tetap tidak terdeteksi dalam latihan dan pertempuran.

Namun, dalam waktu yang tidak terlalu lama, rahasianya terungkap dan ia harus memperjuangkan tempatnya dalam tentara dan membuktikan bahwa ia adalah seorang prajurit yang mampu.

Sementara itu, Bori Khan dan sekutunya, seorang penyihir bernama Xian Lang (diperankan oleh Gong Li), melancarkan serangan terhadap tentara kekaisaran. Mulan kemudian memutuskan untuk mengambil risiko dengan menggunakan keterampilan yang dimilikinya untuk menghentikan pasukan Rouran dan membantu tentara kekaisaran memenangkan pertempuran.

Akhirnya, Mulan diakui sebagai pahlawan dan diberikan penghargaan atas pengabdiannya kepada negara. Namun, ia memilih untuk kembali ke rumahnya dan mengungkapkan identitasnya sebagai perempuan kepada keluarganya.

Dalam adegan akhir, ayah Mulan memberinya senjata keluarga sebagai tanda penghargaan atas keberaniannya dan sebagai simbol bahwa ia telah menjadi seorang prajurit yang tangguh dan pantas menjadi bagian dari keluarga Hua.

Mulan (2020) dirilis pada 4 September 2020 di Disney+ dengan biaya tambahan (Premier Access) dan menerima ulasan yang bervariasi. Beberapa orang memuji akting Liu Yifei dan tampilan visual film, sementara yang lain mengecam ketiadaan lagu-lagu dari film animasi dan beberapa perubahan pada cerita.

Link Nonton Film Mulan (2020) Subtitle Indonesia

Link Nonton Film Mulan (2020) Subtitle Indonesia
Link Nonton Film Mulan (2020) Subtitle Indonesia

Film Mulan (2020) menghadirkan kisah petualangan yang menarik dan menghibur, dengan banyak aksi dan drama yang membuat penonton tetap terpaku di layar. Film Mulan (2020) merupakan adaptasi dari film animasi Disney tahun 1998 dengan judul yang sama. Namun dengan pendekatan yang berbeda dan perubahan pada cerita.

Rekomendasi  Royal WhatsApp Apk Mod Download Tema Transparan 2024

Film Mulan (2020) juga membawa tema yang berbeda dari film-film Disney lainnya, dengan menampilkan kisah tentang keberanian, kesetiaan, dan pengorbanan dalam sebuah budaya dan setting yang berbeda. Berikut adalah Link Nonton Film Mulan (2020).

Link Nonton Film Mulan (2020) Subtitle Indonesia >>> “Disini“.

Film ini juga memiliki tampilan visual yang sangat indah, dengan latar belakang di daerah-daerah yang menakjubkan di daerah Tiongkok. Efek visual dan desain kostum yang memukau juga menambah nilai estetika film ini.

Daftar Pemeran Utama di Film Mulan (2020)

Daftar Pemeran Utama di Film Mulan (2020)
Daftar Pemeran Utama di Film Mulan (2020)

Pemeran dari dalam film ini sangat kuat dan meyakinkan, terutama Liu Yifei yang memerankan karakter Mulan dengan sangat baik. Berikut adalah daftar pengisi suara utama di film Mulan (2020):

  • Liu Yifei sebagai Hua Mulan
  • Donnie Yen sebagai Komandan Tung
  • Tzi Ma sebagai Hua Zhou, ayah Mulan
  • Jason Scott Lee sebagai Bori Khan, pemimpin pasukan Rouran
  • Yoson An sebagai Chen Honghui, seorang rekrutan dan teman Mulan
  • Gong Li sebagai Xian Lang, seorang penyihir yang bekerja dengan Bori Khan
  • Jet Li sebagai Kaisar Tiongkok
  • Xana Tang sebagai Hua Xiu, adik perempuan Mulan
  • Ron Yuan sebagai Sersan Qiang
  • Jimmy Wong sebagai Ling
  • Doua Moua sebagai Chien-Po
  • Chen Tang sebagai Yao
  • Nelson Lee sebagai Kaisar Han
  • Cheng Pei-Pei sebagai Putri Wanwei, seorang pahlawan perang yang terkenal
Mereka semua memberikan peran yang luar biasa dan meyakinkan untuk setiap karakter masing-masing, sehingga menghidupkan kisah Mulan dengan sangat baik di mata para penonton.

Itulah informasi mengenai link nonton Film Mulan (2020) mulai dari sinopsis sampai informasi para pengisi suara di dalam film ini. Film ini bisa di tonton untuk segala umur, jadi jangan lupa untuk mengajak pasangan dan keluarga saat menonton film ini.