Nonton Film Para Betina Pengikut Iblis Full Movie Bukan LK21

Nonton Film Para Betina Pengikut Iblis Full Movie Bukan LK21
Nonton Film Para Betina Pengikut Iblis Full Movie Bukan LK21

Film horor baru berjudul Para Betina Pengikut Iblis yang tengah tayang di bioskop sejak tanggal 16 Februari 2023. Film ini berdurasi selama 1 jam 30 Menit dan di sutradarai oleh Rako Prijanto. Berikut kami sediakan Sinopsis dan link Nonton Film Para Betina Pengikut Iblis.

Karena film ini walaupun merupakan hiburan banyak mengandung adegan keji maka lembaga sensor film menyatakan jika film ini hanya di peruntukan untuk penonton dengan umur di atas 21 tahun ke atas. Bisa di lihat dari trailer film ini yang menampilkan adegan yang cukup mengerikan.

Sinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis

Film ini mengisahkan tentang kehidupan perempuan bernama Sumi (Mawar de Jongh). Mawar adalah sosok perempuan yang sehari – harinya mengurus ayah nya Karto (Derry Oktami) yang saat ini tengah sakit – sakitan.

Selama ini kehidupan keluarga nya sangat memprihatinkan dia dan ayah nya masuk ke dalam kategori keluarga miskin, dan demi menyambung hidup Sumi harus merawat sang ayah sembari berjualan gulai daging.

Namun selama berjualan ternyata Sumi memilih daging manusia yang dia dapat dari makam orang yang baru saja meninggal untuk di jadikan gulai. Di lain waktu warga di desa di kejutkan dengan kabar hilang nya seorang anak perempuan yang bernama Ningrum (Anindia Arioni).

Namun saat anak tersebut berhasil di temukan, dia dalam keadaan tidak bernyawa lagi dan tergeletak di bawah kaki bukit. Selang semalam sejak jasad Ningrum di makam kan, keluarga nya terkejut karena jasad Ningrum sudah tidak ada di sana.

Rekomendasi  Aplikasi Translate Selain Google Translate, Hasilnya Akurat!

Bahkan di sekitar area makam terdapat banyak bekas pembongkaran makam yang di lakukan oleh seseorang. Ternyata latar belakang keluarga Ningrum bukan lah sembarangan, dia adalah adik dari seorang dukun yang telah bertobat.

Nama mantan dukun tersebut adalah Sari (Hanggini), melihat keadaan makam sang adik yang di bongkar dan di ambil jasad nya Sari tidak terima dan memutuskan untuk menggunakan kekuatan nya yang telah lama dia tinggalkan.

Di saat yang sama hadir sosok wanita lain bernama Asih (Sara Fajira), dia adalah sosok wanita yang memiliki hasrat duniawi yang tinggi. Dia ingin memiliki kekayaan dunia yang selama ini tidak dia dapatkan.

Untuk mewujudkan hasrat nya tersebut Asih sampai rela melakukan apapun bahkan melakukan hal – hal di luar nalar yaitu bersekutu dengan iblis. Sang iblis ini selalu datang dan memanfaatkan kegelapan hati manusia tak terkecuali Asih, Sumi, dan Sari.

Tiga sosok perempuan ini akhirnya menjadi budak iblis yang setia, dan melayani semua kemauan iblis demi mendapatkan apa yang mereka mau masing – masing. Bahkan mereka sampai rela melakukan hal – hal keji yang tidak berkeprimanusiaan.

Bagaimana kelanjutan kisah ketiga wanita tersebut? Apakah mereka selama nya akan menjadi budak sang iblis? atau akhirnya mereka membelot dan malah melawan balik sang iblis? Silahkan Nonton film Para Betina Pengikut Iblis lewat link yang kami bagikan di bawah.

Link Nonton Para Betina Pengikut Iblis XXI Full Movie

Film Para Betina Pengikut Iblis saat ini sedang tayang di seluruh bioskop di Indonesia, film ini mengandung banyak adegan Gore dan tidak cocok di tonton oleh anak di bawah umur.

Rekomendasi  Nonton Film Mulan Sub Indo Full Movie Gratis

Oleh sebab itu film ini di nyatakan untuk penonton di atas 21 Tahun oleh Lembaga Sensor Film Indonesia. Bagi kamu yang tidak sempat menonton film ini di bioskop di bawah ini sudah kami siapakan Link Nonton Para Betina Pengikut Iblis.

Link Nonton Film Para Betina Pengikut Iblis (2023) Full Movie >>> “Disini“.

Film besutan Falcon Pictures ini sangat cocok di tonton oleh para pecinta film horor, di dalam film ini juga akan banyak di perankan oleh para aktor film terkenal. Berikut adalah nama – nama pemeran Para Betina Pengikut Iblis:

  • Mawar de Jongh (Sumi)
  • Sara Fajira (Asih)
  • Hanggini (Sari)
  • Hans de Kraker (Dr. Freedman)
  • Adipati Dolken (Iblis)
  • Derry Oktami (Karto, Ayah Sumi)
  • Gusti Rayhan (Ahmad)
  • Tomy Babap (Nur)
  • Ravil Prasetya (Saber)
  • Dealova (Ningrum muda)
  • Anindya Arioni (Ningrum)
  • Agus Mahesa (Mimin)
  • Dessy Oktora (Ijah)
  • Nagra Kautsar Pakusadewo (Borej)

Nah itulah sedikit sinopsis atau gambaran alur cerita film beserta link nonton film Para Betina Pengikut Iblis. Selamat menonton dan jangan lupa untuk tidak mengajak anak – anak saat menonton nya.