Nonton Iblis Dalam Kandungan (2022) Full Movie Gratis – Film Seram Terseru

Film Iblis Dalam Kandungan adalah salah satu film horor yang rilis di tahun 2022 lalu, film berdurasi 86 Menit ini sangat di sukai oleh penonton dengan capaian penonton sampai dengan 461.749 orang. berikut adalah link Nonton Iblis Dalam Kandungan.

Film ini sudah tayang di bioskop sejak tanggal 10 Maret 2022, dan di nobatkan sebagai film horor terlaris ke-4 di Indonesia. Film ini di sutradarai oleh Adhe Dharmastriya dan di produksi oleh DFH Entertainment, simak penjelasan lengkap nya di bawah.

Sinopsis Film Iblis Dalam Kandungan (2022)

Film Iblis Dalam Kandungan merupakan film horor terlaris nomor 4 di Indonesia, film ini telah rilis sejak tahun 2022 dengan pencapaian penonton sampai dengan 461.749 penonton. Dengan banyaknya yang nonton iblis dalam kandungan ini bahkan sampai sekarang masih banyak yang mencari link untuk nonton film ini.

Film ini di sutradarai oleh seorang terkenal bernama Adhe Dharmastriya dengan di perankan oleh aktor dan aktris terkenal Indonesia seperti Nafa Urbach, Denira Wiraguna, Ali Syakieb, dan Muhammad Adhiyat.

Secara garis besar film horor ini akan menceritakan mengenai gangguan mistis yang di alami oleh seorang wanita muda yang tengah mengandung. Film ini akan berisikan banyak adegan menegangkan dan hanya boleh di tonton oleh orang berumur 17+.

Sinopsis Film Iblis Dalam Kandungan (2022) menceritakan mengenai kehidupan sepasang suami istri bernama Amelia (Nafa Urbach) dan juga Verdi (Ali Syakieb). Mereka berdua adalah pasangan yang telah menikah sejak lama tepat nya 15 tahun.

Karena belum di karunia anak selama bertahun – tahun pernikahan, mereka berdua memutuskan untuk mengadopsi dua orang anak dari panti asuhan bernama Alani (Denira Wiraguna) Dan juga Vito (M.Adhiyat).

Rekomendasi  Modern Warplanes Mod Apk Unlimited Money & Unlock All Plane

Pasangan ini mengadopsi anak sebagai pancingan agar Amelia bisa mengandung. Sampai akhirnya apa yang mereka inginkan bisa terwujud, Amelia akhirnya mengandung anak nya sendiri.

Namun di saat proses perhamilan ternyata Amelia mengidap penyakit darah tinggi, hingga dokter pun menyarani Amelia untuk berhati – hati saat beraktivitas agar Amelia dan calon anak nya tetap aman.

Demi menjaga kandungan dan juga istri nya Verdi akhirnya memutuskan untuk pindah dari Jakarta menuju sebuah Desa di Kaki Gunung Salak. Namun ternyata keputusan Verdi membawa istri dan anak – anak nya ke sini merupakan hal yang salah.

Sejak pindah keluarga ini sering mengalami gangguan dari hal – hal mistis. Setiap hari sering terjadi kejadian aneh seperti barang – barang yang bergerak dengan sendiri nya. Bahkan terdapat sebuah ayunan di dekat rumah yang juga sering bergerak sendiri.

Bahkan hal aneh juga pernah di dapatkan oleh Alani, di mana dia mendapati ibu angkat nya yang sedang mengandung itu makan dengan sangat brutal di depan kulkas pada tengah malam.

Melihat hal ini Alani tidak percaya jika yang di lihat nya itu adalah Amelia ibu nya, dia berfikir jika yang di lihat nya adalah arwah yang mengganggu mereka selama ini. Ternyata ada sesosok arwah wanita yang semasa hidup nya pernah tinggal di rumah tersebut.

Dulu dia tinggal di sana dan kehilangan bayi dalam kandungan nya karena suatu hal, dan saat ini arwah tersebut malah ingin mengambil bayi yang ada di kandungan Amelia untuk dirinya sendiri.

Kedua anak angkat Amelia dan verdi berusaha untuk menjaga ibu nya dari teror yang di lakukan arwah tersebut. Bahkan Vito dan Alani rela melakukan apapun walau harus mengorban kan keselamatan mereka sendiri.

Rekomendasi  Download Meitu Mod Apk Premium VIP Unlocked 2024

Tapi ternyata Arwah wanita yang mengganggu mereka itu bukan satu – satu nya ancaman yang meneror mereka. Ada hal gaib jahat lainnya yang mengancam keluarga mereka.

Apa yang akan terjadi kepada keluarga mereka selanjutnya? apakah bayi dalam kandungan Amalia tidak akan selamat? atau akhirnya mereka berhasil selamat dari teror yang mereka dapati? silahkan Nonton Iblis Dalam Kandungan (2022) lewat link yang kami bagikan di bawah.

Di atas kamu sudah membaca sinopsis dan mengetahui sedikit cerita dalam film Iblis Dalam Kandungan, film terlaris ke-4 Indonesia ini sangat menarik untuk di tonton. Berikut adalah Link Nonton Iblis Dalam Kandungan (2022) di bawah ini.

Link Nonton Iblis Dalam Kandungan (2022) Full Movie >>> DI SINI.

Film ini sudah di rilis sejak tahun 2022 yang lalu dan di bintangi oleh para pemeran terbaik di Indonesia. Berikut adalah daftar nama – nama pemeran film Iblis Dalam Kandungan:

  • Ali Syakieb berperan sebagai Verdi
  • Nafa Urbach berperan sebagai Amelia
  • Muhammad Adhiyat berperan sebagai Vito
  • Denira Wiraguna berperan sebagai Alani
  • Ingrid Widjanarko berperan sebagai Nyai Respati
  • Iang Darmawan berperan sebagai Mang Ujang
  • Rendy Herpy berperan sebagai Dokter
  • Ananda George berperan sebagai Pak Bagya/Pak Karta
  • Anggia Chan berperan sebagai Atikah
  • Yati Surachman berperan sebagai Nyak Enoh
  • Ferensa Thitania
  • Ghea Michieo

Nah itulah informasi mengenai Sinopsis, dan Link nonton Iblis Dalam Kandungan serta nama-nama pemeran di dalam film ini. Selamat menonton dan jangan lupa bagikan ke teman atau keluarga lainnya.


Rekomendasi

DMCA Protected