Pengganti Youtube Go Hemat Kuota (Nonton Youtube No Ads)

Pengganti Youtube Go – Versi dari aplikasi Youtube yang hemat kuota kini digantikan dengan aplikasi dan buat yang penasaran mengenai aplikasi pengganti Youtube Go maka simak informasi di skda.co.id.

Apakah sebelumnya kamu sudah tau mengenai aplikasi Youtube Go? Youtube Go adalah salah satu versi aplikasi Youtube yang memiliki keunggulan berupa penggunaan kuota yang lebih hemat bagi para pemakainya.

Seperti yang kita tau kalau misalnya aplikasi Youtube ini kan termasuk platform video yang cukup menguras banyak kuota ya dalam hal penggunaannya. Adanya Youtube Go in sebenarnya sangat memberikan keuntungan lebih bagi para pengguna.

Sayangnya, aplikasi ini sudah tidak ada lagi dan mungkin saja kamu menyadarinya ya. Lalu bagaimana dengan orang-orang yang sudah pernah mendownload Youtube Go? Kamu juga penasaran, kan? Terutama sejak kapan aplikasi bermanfaat ini hilang begitu saja.

Pembahasan kali ini mengenai pengganti Youtube Go semoga bisa menambah informasi para pembaca artikel ini ya.

Kapan Aplikasi Youtube Go Hilang dan Tidak Bisa Digunakan Lagi

Youtube adalah salah satu media informasi yang bisa kita gunakan untuk mencari berbagai hal mulai dari pengetahuan hingga entertaiment secara gratis. Apalagi di zaman sekarang ini banyak orang yang beralih profesi Youtuber.

Platform tersebut juga termasuk wadah bagi orang-orang yang ingin berkarya dan menyalurkan bakat mereka ke khalayak ramai hanya dengan melalui video saja. Kalau kita kenal istilah zaman sekarang adalah vlogger. Dimana orang-orang berlomba untuk menayangkan kehidupan sehari-harinya yang menarik untuk dilihat.

Youtube ini juga merupakan aplikasi yang dinikmati oleh banyak kalangan, tidak hanya remaja bahkann orang tua pun sering menonton konten yang ada di Youtube ini.

Platform Youtube ini memiliki beberapa versi dan kamu juga mungkin sudah tau salah satunya. Youtube Go adalah versi lain dari aplikasi Youtube yang cukup banyan diminati oleh pengguna.

Youtube Go ini merupakan versi lite dari Youtube dan juga menyimpan banyak keunggulan. Namun, belum lama ini aplikasi tersebut tidak bisa lagi diakses ataupun diunduh oleh pengguna Android.

Aplikasi ini hilang dan tidak ada lagi di Play Store sehingga kamu yang belum mencoba tidak bisa mendownloadnya. Banyak yang bertanya-tanya kapan tepatnya aplikasi tersebut hilang.

Rekomendasi  Getcontact Premium Mod Apk Download Gratis Tanpa Bayar!

Pada Agustus 2022, pihak Youtube resmi menghapus versi Youtube Go dari Google Play Store. Pun, kalau ada yang masih menggunakan juga biasanya tidak akan bertahan lama dan layanannya akan terhapus juga.

Hal ini tentu saja membuat penggemar Youtube Go resah karena mereka sudah menemukan kenyamanan disana. Tetapi kamu tidak perlu khawatir karena aplikasi ini sekarang sudah ada penggantinya. Ya, aplikasi pengganti youtube go akan kami bahas melalui pembahasan berikut.

Aplikasi Pengganti Youtube Go Terbaru 2022

Siapa disini yang hobi nonton Youtube? Atau kamu kalau mencari apa-apa, seperti tutorial, pengetahuan, atau sekadar ingin mendengarkan musik saja harus melalui Youtube juga.

Bukan rahasia umum lagi kalau penggunaan kuota untuk aplikasi Youtube ini sangatlah besar. Jangan heran jika misalnya kamu baru mengisi kuota yang mungkin tidak terlalu banyak dan ketika dipakai untuk nonton Youtube itu cepat habis.

Youtube Go ini semapt menjadi solusi bagi para pecinta video Youtube karena disana mereka lebih hemat kuota. Versi lain dari Youtube ini di desain sedemikian rupa sama dengan Youtube hanya saja versi lite. Sayannya, kini kamu sudah tidak bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Lalu apakah ada pengganti youtube go dengan kegunaan dan juga manfaat yang sama? Jawabannya adalah ada dan disini kami akan memberitahu nama aplikasinya.

Aplikasi pengganti youtube go hemat kuota adalah GoTube Apk. Beberapa pembaca bisa jadi masih belum familiar dengan nama aplikasi ini karena memang aok tersebut terbilang baru.

Aplikasi ini mulai dikenal semenjak Youtube Go itu dihapus oleh pihak resmi Youtubenya. Apakah ada aplikasi lain pengganti Youtube? Mungkin ada, tetapi kontennya tidak selengkap aplikasi GoTube ya.

Mau tau bagaimana cara downloadnya? Langsung saja klik link di bawah ini ya.

Download GoTube Apk Pengganti Youtube Go

Aplikasi GoTube ini bisa dengan mudah kamu cari di Google Play lho teman-teman. Bisa dibilang aplikasi ini juga termasuk resmi karena semua pengguna Android bisa memilikinya di ponsel masing-masing.

Coba sekarang cek layanan Play Store yang ada di ponselmu dan lihat apakah ada aplikasi GoTube disana. Cukup masukkan saja keyword GoTube Apk 2022 dan kamu akan melihat aplikasinya.

Aplikasi ini bisa langsung kamu install dan tidak memerlukan perizinan apapun karena sudah resmi dari Google Play. Begitu kamu klik tombol install aplikasi tersebut maka tunggu saja hingga aplikasi GoTube benar-benar terpasang.

Sementara ini aplikasi GoTube Apk Latest Version hanya bisa dimiliki oleh pengguna Android saja ya. Kalau para pengguna iOS belum bisa menemukan aplikasi GoTube di App Store maka tunggu saja.

Dan kamu juga tidak perlu mengunduh aplikasi pihak ketiganya karena fitur di GoTube ini sudah sangat menakjubkan kok.

Rekomendasi  Nonton Film Debunk Full Movie Sub Indo 2022 Gratis
NamaGoTube Apk
OS Wajib5.0 and up
Download10M+
Rate Content17+
LinkDownload Disini

Keunggulan Yang Dimiliki Oleh GoTube Apk Pengganti Youtube Go

Mengapa aplikasi GoTube Apk bisa menjadi pengganti Youtube Go? Apakah memang isi yang ada di dalamnya mirip ataukah sama dengan versi Youtube tersebut?

Secara tampilan aplikasi GoTube ini sangatlah mirip dengan Youtube Go begitu pula dengan fitur unggulannya. Mungkin hanya ada perbedaan di warna karena kalau GoTube ini nuansanya lebih banyak biru.

Secara keseluruhan kamu akan melihat banyak persamaan antara kedua aplikasi tersebut. Sehingga bagi kamu yang lebih senang menggunakan Youtube Go bisa beralih dengan tenang menggunakan GoTube Apk.

Aplikasi yang satu ini memiliki berbagai keunggulan dan sangat bermanfaat bagi para penggunanya. Buat yang belum tau banyak tentang Youtube Go, maka bisa langsung membaca informasi mengenai pengganti Youtube Go saja karena mirip keunggulannya.

Hemat Kuota

Keunggulan utama dari aplikasi pengganti Youtube Go, yaitu GoTube ini adalah hemat kuota. Salah satu manfaat yang paling dicari oleh para pengguna aplikasi ini sehingga mereka bisa menikmati video yang ada tanpa perlu pusing akan kehabisan kuota.

Selain dari aplikasi yang mudah untuk digunakan dan juga ukuran download apknya tidak terlalu besar, pengguna kuota akan jauh lebih hemat karena ini termasuk aplikasi pengganti Youtube Go dengan kegunaan yang sama.

Kamu kalau memakai aplikasi ini setidaknya jauh lebih hemat ketika menonton video-video di aplikasi tersebut. Jika kamu penasaran dan ingin membuktikan apakah benar aplikasi GoTube ini hemat kuota atau tidak.

Langsung download aplikasinya dan lakukan perbandingan di antara keduanya. GoTube Apk ini bisa di download juga meskipun kamu memiliki berbagai jenis versi aplikasi Youtube yang lainnya.

Nonton Video Tanpa Iklan

Keunggulan yang paling menguntungkan adalah adanya layanan untuk nonton video tanpa iklan. Jadi, sistem dari aplikasi ini secara otomatis memblokir iklan-iklan yang biasanya muncul di Youtube.

Perlu kamu ketahui juga kalau video yang ada di GoTube Apk 2022 ini berasal dari Youtube juga. Jadi, konten yang kamu lihat disana ya pastinya ada juga di Youtube hanya saja bisa ditonton tanpa ada iklan.

Kamu tidak akan kesal lagi kalau misalnya dengar lagu atau sedang asyik menonton video karena tidak akan diganggu oleh iklan dari pihak mana pun.

Mainkan Video Di Latar Belakang

Keunggulan yang hanya dimiliki oleh pengganti Youtube Go ini adalah bisa mainkan video di latar belakang. Atau kamu bisa memakai fitur pop up untuk tetap menjalankan video yang sedang dilihat meskipun sedang menutup aplikasi tersebut.

Rekomendasi  Download Lato-Lato Apk Untuk Android Versi Terbaru

Pop-up dari video akan muncul di bagian ujung layar dan kamu bisa menontonnya sambil membuka aplikasi lain. Jika ingin masuk ke dalam aplikasinya maka langsungs aja klik layar pop-up tersebut.

Tentunya fitur ini sangat memberikan kemudahan bagi siapa saja yang menggunakannya karena mereka tidak perlu berdiam diri di satu aplikasi saja ketika ingin menonton video di GoTube Apk.

Download Video Tanpa Apk Tambahan

Aplikasi pengganti Youtube Go ini juga android ini juga memungkinkan kamu untuk mengunduh video secara offline disana. Kamu tidak perlu menyalin link videonya lalu menggunakan video downloader untuk mengunduh video tersebut.

Ada fitur khusus unduh mengunduh aplikasinya yang sudah tersedia di setiap tayangan video di GoTube. Kamu tinggal pilih saja mana video yang mau kamu download dan jangan lupa pilih resolusi pada saat mengunduh videonya.

Proses mengundu video juga tidak akan memakan banyak kuota dan cukup cepat juga.

Tayangan Video Youtube Lengkap

Semua video Youtube yang sedang trending maupun yang tidak bisa kamu nikmati di dalam aplikasi ini. Pada sat ada video yang sedang trending maka kamu bisa melihat videonya disana dan sama saja dengan Youtube.

Kamu bisa mencari video apapun di dalam GoTube Apk ini sama seperti mencari video di platform yang sebelumnya. Jika kamu ingin melihat musik video ataupun film yang lainnya maka bisa juga menontonnya dengan nyaman di dalam aplikasi ini.

Tidak Perlu Register

Untuk menggunakan aplikasi GoTube ini kamu tidak perlu memasukkan akun Google ataupun yang lainnya. Kamu dapat menikmati layanan yang ada disana secara langsung begitu membuka aplikasinya.

Namun, buat akun ini diperlukan jika kamu ingin membuat channel tersendiri di GoTube. Apabila kamu hanya memakai aplikasi ini untuk sekedar seru-seruan dan nonton Youtube saja. Maka tidak perlu lagi ada proses register dan kamu bisa langsung masuk ke dalam aplikasinya.

Cara Menggunakan Fitur Pop Up Di GoTube Apk

Banyak yang belum tau nih mengenai cara menggunakan fitur latar belakang di Youtube supaya bisa menonton video GoTube sambil buka aplikasi yang lainnya.

Mudah saja kok untuk memanfaatkan fitur unggulan yang ada disana karena alat tersebut tersedia di setiap tonton video yang akamu kamu lihat. Cari dulu video mana yang ingin kamu tonton dan masuklah ke dalam video tersebut.

Di bagian bawah tayangan video tersedia beberapa alat yang tertera mulai dari like dan juga ada fitur pop-up. Langsungs aja kamu klik fitur tersebut, maka ia dengan sendirinya akan keluar dari aplikasi dan membentuk layar kecil.

Video tersebut langsung bisa kamu lihat meskipun tidak sedang membuka aplikasi Gotubenya itu sendiri.

Itu dia aplikasi pengganti Youtube Go hemat kuota yang tak kalah unggul dari aplikasi yang lama. Simak pembasahan bermanfaat lainnya hanya di skda.co.id.