Prediksi Dewa United vs Bali United: Skor, Line Up, & H2H

Bagaimana prediksi Dewa United vs Bali United di pekan ke-26 BRI Liga 1 2022/2023? Simak prediksi skor Dewa Unietd vs Bali United, juga line up hingga head to head kedua tim kesebelasan ada di Ayovaksindinkeskdi.

Pertandingan Dewa United vs Bali United akan digelar di Stadion Indomilk Arena pada Rabu, 22 Februari 2023 pukul 15.00 WIB. Sebelumnya, jadwal pertandingan kedua tim ini dijadwalkan pada 17.00 WIB, namun berubah atau mundur dua jam dari jadwal awal. Laga kedua klub ini akan disiarkan secara live streaming di Vidio.

Pada laga ini, Dewa United menjamu Bali United. Di laga terakhir, Dewa United meraih kemenangan saat melawan PSS Sleman dengan skor 3-1. Tim asuhan Jan Olde Riekerink ini kembali bangkit, setelah kalah dari PSIS Semarang di laga pekan ke-24 dengan skor 3-2. Tim ini menjadi skuad cukup solid di putaran kedua Liga 1.

Sedangkan, Bali United juga unggul dari Persebaya Surabaya di pekan ke-25 dengan meraih skor telak 4-0. Bali United kembali bangkit usai tanpa kemenangan di enam laga beruntun. Hasil kemenangan tersebut memungkinkan menjadi titik balik performa apik dari Bali United.

Dewa United dan Bali United pernah bertemu satu kali di putaran pertama BRI Liga 1 2022/2023. Pada pertemuan itu, Bali United berhasil menumbangkan Dewa United dengan skor 6-0. Meski sempat kalah telak dari Bali United, kini performa Dewa United lebih baik setelah kedatangan pelatih Jan Olde Riekerink.

Dewa United kini berada di peringkat ke-13 dengan perolehan 29 poin dari 25 kali pertandingan. Tim Riekerink ini telah menang tujuh kali, delapan kali imbang, dan 10 kali kekalahan.

Rekomendasi  Harga Fortuner 2023 Terbaru Beserta Spesifikasinya Lengkap

Sedangkan, Bali United berada di posisi keenam dengan perolehan 40 poin dari 25 kali pertandingan. Tim dengan julukan Serdadu Tridatu ini telah meraih 12 kemenangan, empat kali imbang, dan kalah delapan kali.

Apakah Dewa United bisa menaklukkan Bali United dan menampilkan performa apik, yang berbeda dari pertemuan tahun lalu? Dan apakah Bali United kembali melibas pertahanan Dewa United? Jangan lupa saksikan pertandingannya melalui live streaming Vidio.

Prediksi Susunan Pemain (Line Up) Dewa United vs Bali United

 

Dewa United (4-2-3-1): Muhammad Natshir; Risto Mitrevski, Dias Angga, Frendi Saputra, Brian Fatari; Theo Numberi, Ichsan Kurniawan; Majed Osman, Rangga Mulsim, Egy Maulana Vikri; Karim Rossi.

Pelatih Dewa United: Jan Olde Riekerink.

Bali United (4-2-3-1): Nadeo Argawinata; Ryuji Utomo, Ardi Idrus, Ricky Fajrin, Wellington Carvalho; Fadil Sausu, Brwa Nouri; Muhammad Rahmat, Eber Bessa, Ilija Spasojevic, Privat Mbarga.

Pelatih Bali United: Stefano Cugurra.

Head to Head dan Performa 5 Laga Terakhir Kedua Tim

Head to head Dewa United vs Bali United

Bali United 6 – 0 Dewa United berlangsung pada 10 September 2022

5 Laga Terakhir Dewa United

Bhayangkara 1 – 1 Dewa United berlangsung pada 28 Januari 2023

Dewa United 1 – 1 Madura United berlangsung pada 2 Februari 2023

Dewa United 1 – 0 Borneo berlangsung pada 8 Februari 2023

Rekomendasi  Kakek Drakor Squid Game Oh Yeong Su Ditangkap Polisi

PSIS Semarang 3 – 2 Dewa United berlangsung pada 13 Februari 2023

PSS Sleman 1 – 3 Dewa United berlangsung pada 17 Februari 2023

5 Laga Terakhir Bali United

RANS Nusantara 4 – 4 Bali United berlangsung pada 25 Januari 2023

Bali United 1 – 2 Barito Putera berlangsung pada 5 Februari 2023

Bali United 1 – 1 Persib berlangsung pada 10 Februari 2023

Persik Kediri 1 – 1 Bali United berlangsung pada 14 Februari 2023

Bali United 4 – 0 Persebaya Surabaya berlangsung pada 18 Februari 2023

Statistik dan Prediksi Skor Dewa United vs Bali United

Musim ini, Dewa United mulai menunjukkan progress yang sangat bagus di mana performa tim asuhan Riekerink ini semakin membaik. Tim ini tidak pernah gagal untuk membuat gol di delapan laga terakhirnya. Dewa United memiliki banyak pemain yang dapat mencetak gol, salah satunya adalah bek Risto Mitrevski yang telah menorehkan lima gol.

Sedangkan, Bali United sempat gagal menang dan limping di enam laga secara beruntun. Namun, di periode yang buruk tersebut Bali United tak mencetakkan gol. Bali United memiliki masalah pada lini belakang yang cukup keropos.

Dari statistik di atas, laga yang berlangsung pada besok sore ini diprediksi akan berjalan imbang. Prediksi skor Dewa United vs Bali United yakni 2-2.

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Dewa United vs Bali United

Jika tak ada perubahan jadwal, pertandingan Dewa United vs Bali United akan digelar pada Rabu, 22 Februari 2023 pukul 15.00 WIB di Stadion Indomilk Arena. Pertandingan ini akan disiarkan melalui live streaming Vidio.


Rekomendasi

DMCA Protected