Privasi Akun Twitter 2023 Melalui HP Android dan iPhone

Privasi Akun Twitter 2023 Melalui HP Android dan iPhone
Privasi Akun Twitter 2023 Melalui HP Android dan iPhone

Privasi Akun Twitter – Untuk kamu yang memang ingin melakukan Privasi Akun Twitter tetapi belum tahu bagaimana cara dan tutorial nya, kamu bisa simak langkah-langkahnya disini. Kami akan sampaikan ke kamu beberapa cara yang bisa dilakukan dengan baik dan benar. Simak pembahasan yang ada di bawah ini.

Memang ya di zaman sekarang ini, kita akan bisa menemukan banyak sekali hal-hal yang menyenangkan. Mulai dari menggunakan aplikasi media sosial sampai menggunakan aplikasi hiburan. Jika berbicara mengenai aplikasi media sosial sekarang ini sudah banyak sekali.

Mulai dari aplikasi Instagram, Facebook, WhatsApp sampai apliaksi Twitter juga banyak digunakan. Jika menggunakan aplikasi Twitter banyak orang yang ingin melakukan privasi akunnya. Supaya nanti tidak bisa dilihat oleh banyak orang akun yang dimiliki tersebut.

Namun, ketika kamu ingin melakukan privasi akun tetapi belum bisa melakukannya maka kamu bisa simak pembahasan yang ada di bawah ini. Kami akan sampaikan beberapa pembahasan yang memang sangat penting untuk diketahui baik mengenai privat akun sampai membukanya.

Di bawah ini langsung aja simak pembahasan Privasi Akun Twitternya.

Penjelasan Mengenai Aplikasi Twitter

Sebelum kita masuk ke dalam pembahasan mengenai aplikasi cara Privasi Akun Twitter ini, maka kamu harus tahu ya tentang aplikasi Twitter terlebih dahulu. Kan mungkin saja masih banyak orang yang belum mengetahui tentang aplikasi Twitter ini. Kalau begitu, simak pembahasannya dibagian ini.

Aplikasi Twitter merupakan aplikasi media sosial yang menyediakan platform untuk pengguna supaya bisa membagikan berbagai macam foto, video dan juga tulisan-tulisan. Dengan menggunakan aplikasi Twitter ini nantinya kamu akan dibuat semakin mudah dalam melakukan beberapa halnya.

Jika kamu menggunakan aplikasi Twitter ini nanti kamu akan bisa membagikan semua foto-foto dan video dengan bebas. Bahkan banyak yang membagikan foto atau video yang memang untuk orang yang usianya lebih dari 18 tahun. Memang aplikasi Twitter ini terkenal dengan aplikasi yang bebas.

Selain itu, kebanyakan orang menggunakan aplikasi Twitter ini juga untuk menuliskan apapun di fitur tweet. Untuk itu, ketika kamu membuka Twitter, kamu akan bisa melihat tulisan-tulisan orang yang bisa menceritakan tentang kesehariannya, informasi tentang suatu hal yang sedang ramai atau bahkan ada juga tentang ilmu.

Rekomendasi  Tag After School Mod Apk Terbaru Download Android Dan iOS

Sebenarnya di dalam aplikasi media sosial yang digunakan, kita bisa mendapatkan banyak informasi yang penting. Ketika kita menggunakan aplikasi media sosial tersebut untuk hal yang memang baik, maka kita juga akan bisa menemukan banyak ilmu yang baik.

Termasuk juga di dalam aplikasi Twitter, kamu akan bisa melihat banyak sekali informasi yang penting tentang apapun itu. Tetapi, terkadang banyak orang yang ingin melakukan privat akunnya. Entah karena kurang nyaman jika akunnya bisa dilihat oleh banyak orang atau seperti apa, tetapi lebih nyaman kalau diprivasi saja.

Untuk kamu yang memang ingin melakukan Privasi Akun Twitter tetapi masih belum tahu bagaimana cara melakukannya, simak pembahasan yang ada di bawah ini. Kami akan sampaikan ke kamu tentang semua hal yang memudahkan kamu melakukan privat akunnya. Simak pembahasan selanjutnya ini.

Tutorial Untuk Privasi Akun Twitter Mudah Dan Simple Di Berbagai Platform

Mungkin memang kebanyakan orang menggunakan akun Twitter untuk mendapatkan banyak teman atau bisa aktif. Tetapi, ada sebagian orang juga yang ingin menggunakan akun Twitter hanya untuk melihat-lihat informasi penting atau hanya untuk orang terdekatnya saja.

Memang sih, terkadang ada orang yang merasa kurang nyaman kalau misalkan banyak orang tidak dikenal melihat aktivitasnya di media sosial. Oleh karena itu, banyak orang yang melakukan privasi akun di dalam aplikasi Twitter ini. Dengan melakukan privat akun, nanti akun kamu tidak bisa disambangi oleh orang asing.

Jadi, akun Twitter yang dimiliki oleh kamu ini hanya bisa dilihat oleh orang yang memang mengikuti atau diizinkan oleh kamu saja. Ketika orang lain yang ingin melihatnya namun tidak mengikuti kamu, mereka tidak akan bisa melihat apa-apa dari akun kamu.

Untuk cara melakukan privasi akun Twitter ini sangat mudah. Kamu bisa melakukannya juga di berbagai platform. Jadi, tidak hanya satu platform saja yang nantinya akan bisa menggunakan pengaturan seperti itu. Simak saja pembahasan di bawah ini.

Kami akan sampaikan ke kamu beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memprivasi akun Twitter kamu. Simak sekarang juga yuk cara-cara yang akan diberikan oleh skda.co.id sampaikan.

Langkah Mengunci Akun Twitter Melalui Browser

Untuk kamu yang memang memiliki akun Twitter tetapi tidak memiliki aplikasinya, maka kamu bisa lho membuka aplikasinya ini melalui browser saja. Untuk membuka melakukan browser juga sangat mudah. Kamu tidak perlu mendownload aplikasinya terlebih dahulu.

Mungkin kan kamu melakukan penghapusan aplikasi Twitter ini karena perangkat kamu mengalami kepenuhan, tetapi tidak apa-apa. Kamu akan bisa melakukan akses Twitter melalui browser sekarang ini. Jadi, memori penyimpanan kamu akan tetap aman dan tidak kepenuhan.

Rekomendasi  Cara Merawat Sepatu Putih Kanvas Agar Tidak Menguning

Untuk melakukan pengaksesannya, hal yang dilakukan adalah menyiapkan jaringan internet yang stabil. Kalau tidak stabil kan nantinya akan membuat kamu menjadi terhambat untuk aksesnya. Maka dari itu, simak pembahasan yang ada di bawah ini supaya kamu bisa melakukan privat akun dari browser.

  1. Masuk saja terlebih dahulu ke dalam Browser yang sering dijalankan di handphone. Bisa melalui Chrome atau Google.
  2. Jika sudah, kamu melakukan pencarian dengan menuliskan Twitter Mobile.
  3. Selanjutnya, kamu bisa langsung login ke dalam akun Twitter yang kamu miliki.
  4. Setelah sampai di dalam aplikasi Twitter, kamu bisa langsung klik titik tiga yang ada di halaman tersebut.
  5. Kamu memilih yang Pengaturan dan Privasi.
  6. Lalu kamu mengklik Privasi dan Keamanan.
  7. Selanjutnya, kamu akan ditampilkan banyak pengaturan, pilih Audiensi dan Penandaan.
  8. Kamu bisa aktifkan Lindungi Tweet Anda.
  9. Selesai, akun kamu sudah diprivasi.

Cara Private Akun Twitter Di Android & iPhone

Jika kamu ingin melakukan privasi akun tetapi memilih aplikasi Twitter di handphone, maka hal ini akan jauh lebih mudah. Kamu tidak akan melakukan cara-cara yang panjang di dalam langkahnya ini. Karena kan kamu sudah bisa langsung melakukannya dari akun sendiri.

Bagaimana apakah kamu sudah penasaran dengan cara-cara yang bisa dilakukan supaya bisa melakukan privasi akun Twitter di dalam Android dan juga iPhone. Cara-cara yang akan bisa kamu lakukan sangat mudah. Simak langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Kamu membuka aplikasi Twitter di dalam perangkat kamu.
  2. Setelah sampai di dalam aplikasi Twitter, kamu bisa langsung klik profil yang ada di bagian pojok sebelah kiri.
  3. Kamu memilih yang Pengaturan dan Privasi.
  4. Lalu kamu mengklik Privasi dan Keamanan.
  5. Selanjutnya, kamu akan ditampilkan banyak pengaturan, pilih Audiensi dan Penandaan.
  6. Kamu bisa aktifkan Lindungi Tweet Anda.
  7. Selesai, akun kamu sudah diprivasi.

Bagaimana bukan kah sangat mudah untuk melakukan privasi akunnya tersebut? Jika kamu ingin melakukannya, maka kamu bisa melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah yang ada di atas tadi.

Tips Privasi Akun Twitter Di Laptop

Selain melakukan privasi di dalam handphone, kamu juga akan bisa melakukan privasi di dalam perangkat Laptop. Karena emang aplikasi Twitter ini merupakan aplikasi yang memberikan ke penggunanya kemudahan. Jadi, bisa dilakukan akses dimana saja dan kapan saja.

Untuk melakukan privasi akunnya tersebut, kamu juga akan bisa langsung saja melakukan beberapa cara. Cara yang ada di bawah ini akan bisa kamu ikuti supaya bisa menggunakan akun Twitter yang privat.

  1. Masuk ke dalam Browser yang biasa digunakan.
  2. Setelah melakukan aksesnya tersebut, maka kamu bisa langsung mencari Web Twitter.
  3. Ketika sudah di dalam web Twitter, maka kamu bisa langsung melakukan Login ke dalam aku Twitter.
  4. Setelah itu, kamu bisa mengklik pilihan Selengkapnya dengan cara kamu bisa langsung klik titik tiga yang ada di halaman tersebut.
  5. Kamu memilih yang Pengaturan dan Privasi.
  6. Lalu kamu mengklik Privasi dan Keamanan.
  7. Selanjutnya, kamu akan ditampilkan banyak pengaturan, pilih Audiensi dan Penandaan.
  8. Kamu bisa aktifkan Lindungi Tweet Anda.
  9. Selesai, akun Twitter sudah dilakukan privasi.
Rekomendasi  Cara Screenshot Samsung Galaxy A25 5G - Tutorial Terlengkap

Itulah cara-cara yang akan bisa dilakukan untuk memprivasi akun Twitter yang kamu miliki. Sangat mudah kan cara-cara yang bisa dilakukannya ini? Kamu bisa memilih ingin menggunakan cara mana yang menurut kamu lebih mudah.

Tutorial Menerima Followers Saat Akun Twitter Di Privat

Saat akun Twitter kamu sudah diprivat, maka nanti ketika ada orang yang ingin mengikuti kamu, tidak bisa langsung saja mengikuti. Nantinya akan bisa kamu lakukan penerimaan terlebih dahulu. Ya, sebab nantinya akun yang ingin mengikuti kamu akan masuk ke dalam list pending.

Cara-cara yang akan bisa kamu lakukan untuk menerima followers yang ingin ikuti kamu saat akun di privasi ada di bawah ini. Langsung simak cara-cara yang bisa dilakukannya.

  1. Membuka aplikasi Twitter yang ada di dalam perangkat.
  2. Kemudian, kamu bisa langsung klik fitur notifikasi dengan icon lonceng di bagian bawah.
  3. Selanjutnya, kamu bisa mengklik Pending Followers.
  4. Kamu juga klik langsung Lihat Sekarang.
  5. Kamu bisa lakukan penerimaan akun twitter tersebut atau menolak akun tersebut dengan klik Decline atau Tolak.
  6. Selesai.

Cara Membuka Privasi Akun Twitter Tanpa Ribet Dan Cepat

Nah, mungkin setelah kamu melakukan privasi akun tetapi ternyata kamu berubah pikiran ingin mengembalikan akunnya menjadi akun publik, maka kamu juga akan bisa melakukannya. Kamu bisa melakukan pengaturan kembali untuk membuat akun Twitter kamu bisa digunakan.

Langsung saja supaya kamu bisa melakukan pembukaan privasi akun Twitter, maka kamu bisa simak cara-cara yang ada di bawah ini. Jangan sampai kamu lewatkan beberapa cara yang ada di bawah ini.

  1. Buka akun Twitter yang ada di perangkat kamu. Baik melalui situs atau aplikasi.
  2. Kamu bisa langsung mengklik icon profil di dalam halaman tersebut.
  3. Setelah itu, kamu memilih yang Pengaturan dan Privasi.
  4. Lalu kamu mengklik Privasi dan Keamanan.
  5. Selanjutnya, kamu akan ditampilkan banyak pengaturan, pilih Audiensi dan Penandaan.
  6. Kamu bisa non-aktifkan Lindungi Tweet Anda.
  7. Sudah, akun kamu kembali menjadi akun publik.

Dengan melakukan cara Privasi Akun Twitter 2023 Melalui HP Android dan iPhone di atas, maka kamu bisa membuka akun privasi kamu menjadi publik kembali. Sangat mudah kan cara yang bisa dilakukannya?