Sinopsis Film No Escape (2015) Dibintangi Owen Wilson

Sinopsis Film No Escape (2015) Dibintangi Owen Wilson
Sinopsis Film No Escape (2015) Dibintangi Owen Wilson

Simak sinopsis film No Escapetahun 2015 yang dibintangi oleh aktor Owen Wilson. Film No Escape kini kembali ditayangkan di Bioskop Trans TV pada 20 Februari 2023, pukul 21.45 WIB.

Bagi yang terlewatkan menonton No Escape di Bioskop Trans TV tak perlu khawatir. Film ini bisa ditonton melalui beberapa platform untuk menonton film yang tersedia di aplikasi smartphone masing-masing.

Jika penasaran, bisa menyimak terlebih dahulu terkait sinopsis film No Escape (2015) di Ayovaksindinkeskdi. Film No Escape ini menceritakan tentang penyelamatan satu keluarga dari kerusuhan.

Film yang dibintangi oleh Owen Wilson ini menceritakan tentang, insinyur ekspat yang terjebak di sebuah negara Asia Tenggara bersama keluarga. Di negara tersebut ia dan keluarganya terjebak di sebuah pemberontakan.

Insinyur ekspat itu tak mengetahui jika kepergiannya ke negara tersebut yang bertujuan untuk urusan pekerjaan, justru membawa malapetaka untuknya dan keluarga. No Escape merupakan film garapan sutradara John Erick Dowdle.

Karya yang pernah dibuat oleh John Eric adalah As Above, So Below (2014), Quarantine (2008) dan Devil(2010). Film ini juga dibintangi oleh aktor ternama, di antaranya adalah Lake Bell, Owen Wilson, dan Pierce Brosnan.

Sedangkan penulis naskah film ini adalah Drew Dowdle. No Escape pertama kali dirilis di tanggal 26 Agustus 2015 di Amerika. Film ini berdurasi 1 jam 43 menit. Dilansir dari IMBD, dilm ini meraih rating 6,7/10.

Dari situs Rotten Tomatoes, No Escape hanya meraih rating 48 persen dari kritikus. Dan 62 persen ratingnya diberikan oleh audiens. Simak sinopsis film No Escape (2015) di bawah ini.
Sinopsis Film No Escape (2015)

Rekomendasi  Nonton Episonde 10 Queen of Tears Sub Indo - Kisah Asmara Baek Hyun Woo & Hong Hae In

Fim No Escape mengisahkan tentang pemberontakan di sebuah negara tanpa nama, yang ada di wilayah Asia Tenggara. Diceritakan kala itu, seorang Perdana Menteri memiliki kesepakatan bersama perwakilan dari Cardiff, yakni perusahaan sistem pengairan yang ada di Amerika Serikat.

Usai perwakilan perusahaan pergi, Perdana Menteri tersebut ternyata dibunuh oleh sekelompok pemberontakan yang bersenjata. Tak mengetahui tentang kabar tersebut, Jack Dwyer (Owen Wilson) sebagai karyawan baru Cardiff pun tiba di negara tersebut.

Jack Dwyer mengajak istrinya bernama Annie (Lake Bell) dan kedua putrinya Briegel (Claire Geare) dan Lucy (String Jerins), ke negara Asia tanpa nama tersebut. Pertama kali tiba di negara tersebut, Jack Dwyer dan keluarganya bertemu dengan Hammond (Piece Brosnan) di Bandara.

Pertemuan tersebut membuat Hammond dan Jack Dwyer menjadi berteman. Selain bertemu dengan Hammond, Jack Dwyer dan keluarga juga bertemu dengan seorang warga lokal yang bernama Kenny Rogers (Sahajak Boonthanakit).

Jack Dwyer diberikan tumpangan oleh Kenny Rogers untuk menuju ke hotel. Di suatu pagi, Jack Dwyer meninggalkan hotel untuk membeli sebuah koran. Namun, ia tak sengaja terjabak di tengah kerusuhan sekelompok pemberontak dengan polisi anti huru hara.

Pada saat itu, Jack berharap bisa memperbaiki karier pekerjaannya di negara baru tersebut. Sayangnya, kedatangan Jack dan keluarga itu di waktu yang tidak tepat. Pasalnya, di negara tersebut tengah terjadi kerusuhan yang dilakukan para pemberontak, yang mengkudeta pemerintah. Hal itu dikarenakan adanya kesepakatan antara perdana menteri dan perusahaan air Amerika.

Dan kerusahan tersebut dimenangkan oleh pihak pemberontak bersenjata. Sialnya, kebeadaan Jack Dwyer ternyata diketahui oleh tentara pemberontak. Ia pun langsung bergegas melarikan diri kembali ke hotelnya.

Rekomendasi  Nonton Peek At The Fire (2022) Sub Indo

Jack Dwyer pun berhasil meloloskan diri, ia memanjat tangga darurat dan berhasil masuk ke hotel melalui jendela. Para pemberontak juga ternyata menerobos masuk ke pintu utama hotel, dan melakukan pembantaian terhadap staf dan tamu.

Diketahui, para pemberontak itu juga menangkap orang asing selain menyasar aparat pemerintah. Dan keluarga Jack Dwyer kini tengah terancam bahaya. Tak butuh waktu lama, ratusan pemberontak berkumpul di lobi hotel.

Para pemberontak itu memprotes perusahaan Cardiff yang mengontrol pasukan air yang masuk ke negaranya. Di samping itu, Jack Dwyer tengah melakukan berbagai macam cara untuk menyelamatkan keluarganya.

Awalnya, salah satu tujuan Jack Dwyer dan keluarga menyelematkan diri ke kedutaan Amerika. Akan tetapi, opsi tersebut urung dilakukan kaena keduataan Amerika juga diserang oleh para pemberontak. Dan akhirnya, Jack Dwyer dan keluarganya memperoleh bantuan dari Hammond agar bisa kabur dari pemberontak.

Identitas Hammond yang sebenarnya pun mulai terungkap seiring berjalannya waktu. Dan itu membuat jack Dwyer terkejut. Pelarian Jack Dwyer dan keluarganya pun berlanjut sampai ke perbatasan Vietnam. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Apakah Jack berhasil lolos dari pemberontak dan menyelamatkan keluarganya?

Link Nonton No Escape (2015) Sub Indo

Untuk menyaksikan keseruan cerita film No Escape, bisa menontonnya di beberapa situs yang direkomendasikan di bawah ini.