Sinopsis & Link Nonton Ant Man Quantumania Full Movie HD

Sinopsis & Link Nonton Ant Man Quantumania Full Movie HD
Sinopsis & Link Nonton Ant Man Quantumania Full Movie HD

Ant Man Quantumania – Bagi penggemar film Ant-Man, pastinya akan senang jika mengetahui pembahasan mengenai tempat nonton Ant Man Quantumania terbaru ini. Selain itu akan ada pembahasan lainya yang lebih lengkap dan detail. Ingin mengetahui segera tentang film yang satu ini?

Memang ya kalau kita perhatikan di tahun 2023 ini banyak sekali film-film yang sangat keren bermunculan. Bukan hanya film yang berasal dari negara Indonesia saja, tetapi banyak juga film-film dari luar negeri. Salah satunya adalah film yang akan skda.co.id informasikan ke pembaca saat ini.

Film Ant Man Quantumania yang kali ini merupakan film yang sangat-sangat banyak penggemarnya. Maka dari itu, jangan heran kalau sudah banyak yang menunggu dan tidak sabar untuk menonton filmnya ini. Untuk itu, supaya lebih cepat mendapatkan informasinya simak pembahasan di bawah ini.

Sinopsis Ant Man And The Wasp: Quantumania

Untuk yang memang ingin menonton film Ant Man Quantumania ini, maka bisa menyimak pembahasan yang sangat-sangat penting. Bagian ini akan kami sampaikan mengenai sinopsis dari film Ant Man terbaru ini. Pasalnya dengan adanya sinopis ini akan membuat penonton akan lebih mudah untuk memahami apa isi dari ceritanya tersebut.

Kalau begitu, kami akan langsung saja memberikan sinopsisnya ini. Cerita dari film Ant Man and the Wasp: Quantumania berawal dari ketidaksengajaan yang Cassie Lang (pemerannya Kathryn Newton), putri Scott lakukan. Ia menciptakan sebuah alat yang akan bisa menggabungkan dua dimensi dalam laboratorium.

Rekomendasi  Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa & Terbaru 2023

Oleh karena alat tersebut akhirnya Scott Lang (pemerannya Paul Rudd) orang tua dari Cassie, Hope van Dyne (pemerannya Evangeline Liy) dan kedua orang tua Hope, yaitu Janet van Dyne (pemerannya Michelle Pfeiffer) dan Hank Pym (pemerannya Michael Douglas) tersedot. Ya, alat tersebut menyedot semua orang tersebut dan membawanya ke dimensi yang berbeda.

Dalam film ini, mereka semua menjalani perjalanan dan menjelajahi dimensi kuantum tersebut. Mereka melakukan interaksi dengan makhluk-makhluk yang ada di dalam dimensi tersebut. Walaupun memang sedikit aneh namun mereka tetap menjalaninya. Tidak sampai di situ saja, mereka juga menghadapi banyak sekali tantangan-tantangan.

Bahkan mereka menemukan salah satu tantangan yang sangat sulit, yaitu harus menghadapi musuh yang baru bernama Kang the Conqueror (pemerannya Jonathan Majors). Musuh tersebut tidak akan berhenti kalau semua keinginannya tidak bisa terpenuhi.

Sangat seram ya musuh yang harus mereka hadapi? Bagaimana ingin melihat keseruan dari kelanjutan ceritanya? Kalau memang seperti itu, bisa langsung nonton Ant Man Quantumania dan simak sampai tuntas pembahasan selanjutnya ini.

Fakta Unik Dan Menarik Tentang Film Ant Man Quantumania

Tetapi, sebelum menonton film Ant Man Quantumania yang satu ini, kami akan memberikan beberapa hal yang menarik dahulu tentang filmnya. Kan memang ya di setiap film pastinya akan memberikan banyak sekali hal-hal unik dan menarik. Apalagi kalau pembaca merupakan penggemar dari film yang satu ini.

Pastinya tidak ingin tertinggal dengan semua hal yang terkait dengan filmnya. Bukan kah begitu? Maka dari itu, langsungs aja menyimak beberapa fakta yang unik dan juga menarik dari proses produksi filmnya. Berikut ini ada beberapa rincian dari fakta-fakta yang harus diketahui.

Rekomendasi  Link Nonton Film Satria Dewa: Gatotkaca Full Movie (2022)

Terdapat Sosok MODOK Di Dalam Filmnya

Untuk yang sudah melihat trailer dari film Ant Man Quantumania ini, pastinya tahu kalau di dalam filmnya ini nanti terdapat sosok MODOK (Mental Organism Designed only for Killing). Sosok ini merupakan salah satu sosok yang mirip atau versi lainnya dari villain film Ant Man di tahun 2015, yaitu Darren Cross/ Yellowjacket.

Sosok ini memiliki kemampuan yang sangat hebat. Sudah tahu belum? Kalau belum tahu kami akan memberi tahunya. Jadi, sosok MODOK ini memiliki kemampuan untuk mengontrol semua teknologi hanya dengan pikirannya saja. Bukan kah sangat keren dan menakjubkan ya sosok yang satu ini.

Film Dipegang Oleh Sutradara Dan Penulis Hebat

Di satu film pastinya akan sangat keren kalau memiliki sutradara yang sangat handal di dalam bidangnya. Selain sutradara tentunya penulis dari ceritanya juga harus yang hebat agar menjadi satu kesatuan yang keren. Nah, untuk itu di film yang keren ini pastinya ada sutradara dan juga penulis yang hebat.

Sutradara dari film Ant Man Quantumania ini adalah Peyton Reed yang mana ia juga memegang film Ant Man yang pertama. Maka dari itu, jangan heran kalau film Ant Man ini selalu keren dan menjadi hal yang ditunggu.

Selain itu, penulis dari film Ant Man ini adalah Jeff Loveness. Hal yang paling membuat menarik adalah penulis naskah film Ant Man kali ini akan menulis juga naskah film yang nyambung dengan cerita ini, yaitu Avengers: The Kang Dynasty pada tahun 2025 mendatang. Bagaimana pastinya semakin membuat tidak sabar kan.

Proses Syuting Film Dilakukan Di Dua Tempat Berbeda

Selain hal-hal menarik yang ada di atas, penonton film Ant Man juga harus mengetahui kalau proses syuting film ini dilakukan di dua tempat yang berbeda. Ingin tahu kan pastinya tentang informasi yang satu ini? Film Ant Man Quantumania ini memang sudah diumumkan di tahun 2019 lalu.

Rekomendasi  Nonton Film Zootopia 2016: Full Movie Sub Indo Resmi

Nah, proses syuting untuk film ini baru terlaksana di tahun 2021 tepatnya pada bulan Februari. Lokasi syuting film ini juga ada di dua tempat yang berbeda seperti yang sudah kami sampaikan di atas. Lokasi syuting yang pertama di Turki dan yang kedua di San Fransisco.

Fakta yang menarik terakhir dari film ini adalah banyak sekali penyuka yang menunggu-nunggu jadwal penayangannya. Nah, maka dari itu karena banyak sekali yang menyukainya maka muncul banyak sekali teori-teori yang muncul mengenai filmnya. Tentu dengan hal itu membuat banyak orang semakin penasaran dengan filmnya ini.

Namun, hal yang perlu diketahui adalah trailer film Ant Man Quantumania satu ini sudah banyak sekali yang menontonnya. Maka dari itu, untuk yang sudah tidak sabar melihat keseluruhan film Ant Man and the Wasp: Quantumania ini, bisa menonton dengan simak dahulu pembahasan di bawah ini.

Link Untuk Nonton Ant Man Quantumania Dan Cara Download Gratis

Untuk yang sudah tidak sabar ingin menontonnya, simak dahulu pembahasan yang ada di bagian ini. Jadi, memang banyak sekali orang yang mencari link nonton Ant Man And The Wasp: Quantumania ini, tetapi harus pembaca ketahui bahwa film ini merupakan film bioskop yang tidak tersedia di platform aplikasi mana pun.

Pasalnya film Ant Man Quantumania ini sedang tayang di seluruh bioskop mulai dari tanggal 15 Februari 2023. Nah jika ingin menontonnya bisa langsung pergi ke bioskop terdekat saja. Kami ingatkan untuk tidak menonton di platform bajakan karena akan merugikan banyak pihak. Bagaimana ingin segera menontonnya?