Build Item Chou Tersakit Full Damage Rahasia Top Global 2023

sadar kaya dunia akhirat

Build Item Chou Tersakit – Chou merupakan Hero dengan Role sebagai Fighter maupun Tank dengan daya kekuatan begitu besar yang ada pada Game Mobile Legends. Hero Chou dapat mengisi 3 lane sekaligus yaitu Mid lane, EXP Lane, maupun Gold Lane.

Hero Chou terinspirasi dari seorang Aktor Legendaris ternama yaitu Bruce Lee, sesuai yang ada pada dunia nyata. Hero ini dapat melakukan penyerangan dengan Nunchaku atau tangan kosong. Untuk sekarang ini Chou masih menjadi Hero Fighter terbaik yang ada pada Game Mobile Legends.

Walaupun Rolenya sebagai Hero Fighter, akan tetapi pada saat didalam pertandingan Hero Chou sangatlah berperan penting untuk kalian gunakan sebagai Hyper Carry bahkan kalian dapat merubahnya menjadi Hero Tank. Maka tidak heran kalo Hero Chou menjadi rebutan dari setiap playernya.

Hero Chou mempunyai Control yang sangat baik ketika berada pada posisi satu lawan satu dan juga saat Teamfight. Para Player lainnya pasti belum mengetahui Build Item dari Hero Chou secara tepat, dengan bantuan Build Item yang tepat pastinya akan membuat Hero Chou menjadi Hero yang sangat menyakitkan.

Salah satu kemampuan Chou adalah dari Heronya yang sangat lincah karena dengan bantuan Skill yang dimilikinya. Skill tersebut seperti Super Stun, Dash, dan kekuatan bertahan dari serangan Hero Lawan. Dengan kemampuan yang dipunyai oleh Hero Chou sangat lincah, maka Hero ini akan sulit dibunuh oleh Hero Musuh.

Untuk memaksimalkan Skill dari Hero Chou pastinya kalian sangatlah memperlukan Build Item yang tepat, yang nantinya dapat kalian coba pada saat kalian berada di In-Game. Jika kalian penasaran akan Build Item tersebut, ada baiknya kalian bisa menyimak penjelasan kami dibawah ini.

Rekomendasi Build Item Chou Tersakit 2023

Dibawah ini kami sudah menyiapkan beberapa susunan Build Item untuk Hero Chou secara tepat, dan dapat kalian coba pada saat permainan didalam game berlangsung.

Berikut ini beberapa susuan Build Item untuk Hero Chou Tersakit 2023:

  • Warrior Boots
  • Blade of the Heptaseas
  • Endless Battle
  • Blade of Despair
  • Windtalker
  • Malefic Roar

Sebaiknya kalian dapat menyimak penjelasan kami satu-persatu mengenai Build Item Chou Tersakit dibawah ini.

1. Warrior Boots

Build Item Warrior Boots menjadi pilihan utama pada saat dimulainya sebuah pertandingan, dan juga Item Warrior Boots dapat kalian gunakan pada Hero Chou. Warrior Boots mempunyai sebuah Atribut Dasar yang dapat meningkatkan +40 Movement Speed dan +22 Physical Defense.

Dengan kalian membeli Item berbentuk sepatu ini, maka kalian akan mendapatkan tambahan kecepatan berjalan yaitu Movement Speed. Kalian juga bisa membeli Build Item Warrior Boots yang akan mendapatkan Physical Defense untuk Hero Chou.

2. Blade of the Heptaseas

Item Attack pertama kali yang wajib kalian beli untuk permulaan game adalah Item Blade of the Heptaseas. Karena selain Item Blade of the Heptaseas menawarkan sebuah Atribut Dasar yang dapat menambahkan +70 Physical Attack, +250 HP, +15 Physical PEN, Item ini juga sangatlah cocok apabila digunakan Hero Chou.

Build Item Blade of the Heptaseas mempunyai Pasif Unik yang bernama Ambush: Jika kalian tidak menerima Damage yang diberikan selama 5 detik, Basic Attack selanjutnya akan memperoleh tambahan Physical Damage setara dengan +160, 40% Physical Attack yang nantinya akan menyebabkan Efek Slow sebanyak 40%.

3. Endless Battle

Supaya Hero Chou yang kalian gunakan lebih sakit lagi, kalian memperlukan sebuah Item Attack yang satu ini yaitu Endless Battle. Build Item Endless Battle memiliki Atribut dengan memberikan tambahan +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, 5% Movement Speed, dengan +10% Physical Lifesteal.

Endless Battle memiliki Pasif Unik bernama Divine Justic: Setiap 3 detik terakhir Basic Attack selanjutnya akan memberikan tambahan True Damage sebanyak 60% dengan Physical Attack dan Cooldown kurang lebih selama 1,5 detik.

Pasif Unik-Chase Fate: Pada saat Skill Pasif Divine Glaive Aktif, Movement Speed dari Hero Chou akan bertambah sebanyak 10%.

4. Blade of Despair

Untuk memasuki pertengahan Game atau Mid Game, kalian memperlukan sebuah Item Attack tambahan untuk Hero Chou agar lebih menyakitkan lagi tentunya. Build Item yang kami maksud ialah Blade of Despair, Item BOD ini memiliki Atribut yang dapat meningkatkan +160 Physical Attack dan 5% Movement Speed.

Pasif Unik dari Item BOD yaitu bernama Despair: Setiap kalian menyerang Hero Musuh dengan HP dibawah 50%, maka akan meningkatkan Physical Attack dari Hero Chou sebanyak 25% yang akan berlangsung selama 2 detik. (Efek dari Skill Pasif tersebut akan Aktif sebelum adanya Damage yang diberikan).

5. Windtalker

Pada saat kalian berada diposisi Late Game, kalian juga dapat membeli Build Item Windtalker dengan kekuatan yang dapat menambahkan Attack Speed. Atribut dari Item Windtalker sendiri dapat memberikan tambahan +40% Attack Speed, +20 Movement Speed, dan +10% Critical Chance.

Item Windtalker mempunyai Pasif Unik tersendiri yaitu Typhoon: Pada saat 5-3 detik, Basic Attack berikutnya akan mengenai 3 Hero Lawan sekaligus dan dapat memberikan Magic Damage tambahan sebanyak +362. Skill Pasif ini juga dapat menjadikan Critical yang akan memperoleh Damage sebanyak 200% pada Minion.

6. Malefic Roar

Build Item Malefic Roar merupakan pilihan terakhir sebelum usainya pertandingan, dan sangatlah cocok apabila kalian gunakan untuk Hero Chou. Item Malefic Roar memiliki sebuah Atribut Dasar yang dimana dapat meningkatkan +60 Physical Attack dengan tambahan +35% Physical PEN.


Rekomendasi

DMCA Protected