Cara Klaim DANA Kaget dari Link Tanpa Verifikasi KTP 2023

Bagi para pengguna DANA, Anda harus mengetahui cara klaim DANA kaget yang akan dibahas dalam artikel ini. Aplikasi DANA menyediakan fitur DANA kaget yang dapat dimanfaatkan. Fitur tersebut memudahkan bagi para pengguna untuk berbagi saldo kepada sesama pengguna DANA di waktu yang bersamaan.

Pengguna setia DANA juga dapat mengatur jumlah uang yang akan dibagikan dan jumlah penerima uang tersebut. Sehingga, pengguna tak perlu khawatir dengan saldo yang akan terkuras tanpa terkontrol.

Jika ingin mengetahui lebih lanjut mengenai cara klaim DANA kaget tersebut, simak artikel ini sampai akhir untuk mengetahui cara mudah dan cepatnya.

Mengenal Apa Itu DANA Kaget

DANA kaget merupakan fitur terbaru yang diluncurkan oleh aplikasi DANA. Fitur tersebut memberikan kepada setiap penggunanya untuk bisa memberikan saldo cukup dengan cara menggunakan link yang telah dibuat dan bagikan.

Namun, link tersebut mempunyai batas waktu yaitu maksimal 72 jam. Jika batas waktu itu sudah terlewati dan saldo tidak diklaim maka akan kembali lagi saldonya.

Fitur DANA kaget dapat membagikan saldo dengan jumlah yang dapat diatur oleh pemiliknya, seperti berbeda-beda atau sama rata. Jumlahnya pun dapat diatur dan peserta yang dibagi bisa diatur oleh pemiliknya.

Saat momen lebaran tiba, fitur ini akan sangat populer dan banyak digunakan. Tentu dapat terjadi akibat akses mudah yang diberikan oleh fitur tersebut. Fitur ini dapat digunakan untuk membagiakan THR kepada sanak saudara atau teman. Hal ini tentu dapat menjadi solusi bagi orang yang berhalangan hadir dimomen lebaran. Cara yang dapat dilakukan yaitu lewat kode QR ataupun link DANA kaget.

Rekomendasi  WA Tidak Bisa Video Call (VC) iPhone & Android Kenapa?

Mungkin ada beberapa para pengguna DANA yang belum mengetahui tentang cara ini, simak di bawah ini langkah-langkah untuk klaimnya.

  • Pertama, salin link dan copy pada pencarian browser di handphone.
  • Lalu Anda akan dialihkan untuk membuka aplikasi DANA dan buka aplikasi.
  • Tunggu beberapa saat proses tersebut, apabila link masih tersedia maka saldo DANA akan otomatis masuk.

Mudah bukan caranya ? Cara ini berpeluang agar mendapatkan keuntungan dengan cara yang cepat. Namun, harus tetap berhati-hati dalam mengklaim link saldo DANA. Pastikan link saldo yang diklaim merupakan dari situs resmi terpercaya.

Ada dua versi dalam fitur DANA kaget, yaitu versi acak dan versi sama rata. Kedua versi tersebut untuk memudahkan pengguna dalam memberikan saldo. Pada versi acak, penerima akan mendapatkan saldo dengan jumlah yang berbeda dengan lainnya. Versi sama rata akan memberikan penerima mendapat saldo sama dengan yang lainnya.

Berikut ini merupakan tips untuk mengklaim saldo pada aplikasi tersebut.

Jangan sampai salah mengcopy link dan salin ke browser. Karena jika hal itu terjadi tentu akan menyebabkan kegagalan dalam proses klaim. Pengguna diharap untuk lebih jeli dalam menyalin link yang akan digunakan.

2. Pastikan Kuota Atau Jaringan Internet Stabil

Saat menantikan link DANA kaget pada sebuah acara, pastikan terlebih dahulu bahwa internet yang dimiliki stabil. Karena jika jaringan internet terganggu, tentu akan menghambat peluang untuk menang. Bahkan dapat dikalahkan dengan orang lain.

Pastikan dengan benar jaringan internet tetap stabil, sehingga peluang kemenangan bisa didapatkan dan berhasil mendapatkan saldo tersebut.

Rekomendasi  4 Cara Cek Tagihan Bank Mega Credit Card Online & Tokopedia

Contoh persiapan tersebut adalah DANA kaget akan dibagikan saat acara arisan. Anda harus tahu terlebih dahulu bahwa link yang dibagikan akan menggunakan media sosial apa. Lewat WhatsApp, Line atau aplikasi lainnya.

Saldo juga bisa dibagikan oleh seorang youtuber kepada para subscriber setianya. Sebaiknya cari tahu kapan waktu hadiah tersebut akan dibagikan. Supaya tidak tertinggal, jangan lupa untuk menghidupkan notifikasi youtuber tersebut.

Atau lewat media sosial seperti Instagram atau Twitter. Sebaiknya untuk mengikuti akun tersebut agar selalu mengetahui kabar terbaru tentang link hadiah yang akan dibagikan.

Penyebab DANA Kaget Tidak Dapat Diklaim

Beberapa penyebab link tidak dapat diklaim mungkin belum semua pengguna mengetahui. Salah satu penyebabnya adalah koneksi jaringan internet yang tidak stabil. Hal tersebut tentu menghambat dalam proses klaim saldo.

Link yang dicopy tidak valid atau benar. Pastikan untuk menggunakan link yang benar dalam proses klaim. Sehingga saldo dapat berhasil diterima dan masuk ke dompet DANA. Atau kuota penerima link tersebut sudah penuh, sehingga link tidak dapat digunakan.

Jika cara yang dilakukan sudah benar dan masih mengalami kegagalan. Anda dapat mengirimkan keluhan kepada DANA lewat email mereka atau dapat menghubungi bagian costumer care DANA untuk informasi lebih lanjut.

Cara Mendaftarkan Akun DANA

  • Langkah pertama yaitu download aplikasi DANA. Kemudian instal aplikasi.
  • Kedua, buka aplikasi dan masukkan nomor handphone yang aktif dan tekan lanjutkan. Nomor tersebut akan menjadi username pada aplikasi tersebut.
  • Lalu dana akan mengirim kode OTP lewat SMS dan masukkan kode ke dalam aplikasi.
  • Setelah itu, isi data pribadi dengan benar dan masukkan foto ke dalam aplikasi.
  • Kemudian, berikan 6 digit PIN untuk menjadi kata sandi pengaman dalam proses transaksi nantinya.
Rekomendasi  Cara Hilangkan Bekas Luka di Kaki dan Tangan Secara Alami

Cara Mengubah Akun Reguler Ke Akun Premium

  • Pertama, buka aplikasi dan tekan menu saya yang terletak pada bagian pojok kanan bawah.
  • Kedua, verifikasi akun dan ambil foto dengan kamera handphone tersebut dengan memegang KTP.
  • Lalu ambil foto selfie dengan bagian wajah terlihat jelas.
  • Pastikan data-data yang dimasukkan adalah benar dan sesuai lalu tekan submit.
  • Proses verifikasi telah selesai dan DANA sudah dapat digunakan.

Kelebihan Aplikasi DANA

  • Memiliki fitur yang lengkap. DANA memiliki fitur yang lengkap dari pembayaran lewat scan QR Code, pelunasan tagihan dan menyembunyikan saldo.
  • Pendaftaran dapat dilakukan dengan gratis. DANA menawarkan para pengguna baru untuk mendaftar tanpa dipungut biaya. Bahkan tak perlu mengisi saldo terlebih dahulu. Akun reguler bisa melakukan transaksi tanpa harus upgrade ke akun premium.
  • Gratis biaya transfer dan top up. Aplikasi ini memberikan banyak kemudahan bagi para penggunanya. Pengguna dapat melakukan transfer ke bank lain dengan gratis. Sebab ada fitur gratis transfer sebanyak sepuluh kali dalam setiap bulan. Pengguna juga dapat top up gratis tanpa dikenakan biaya penanganan.
  • Diskon dan voucher yang menarik. Pengguna DANA dimanjakan dengan berbagai macam promo seperti cashback hingga 50% di Ramayana atau voucher 50% pembayaran tagihan listrik.
  • Bisa investasi emas. Fitur ini membuat para pengguna dalam melakukan jual beli emas dan menarik emas secara fisik tanpa menggunakan aplikasi lain.

Kekurangan Aplikasi DANA

  • Aplikasi yang masih berat. Akibat fitur yang cukup lengkap membuat aplikasi ini menjadi berat. Dari segi penyimpanan dan kecepatan aplikasi ini masih dinilai kurang.
  • Pilihan merchant sedikit. Aplikasi ini belum menjangkau dengan usaha kecil, contohnya pedagang kaki lima. Aplikasi ini baru menjangkau merchant besar.

Rekomendasi

DMCA Protected