Cara Dapat Pemain OVR 100 di FIFA Mobile 2023 Gratis

Cara Dapat Pemain OVR 100 di FIFA Mobile 2023 Gratis
Cara Dapat Pemain OVR 100 di FIFA Mobile 2023 Gratis

Sedang mencari tahu cara dapat pemain OVR 100 di FIFA Mobile Android secara gratis dan mudah? Jika ya, simak penjelasan lengkapnya di SKDA.

Ingin meningkatkan nilai jual permainan di FIFA Mobile? Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah mendapatkan pemain OVR mencapai 100 atau lebih.

Fifa Mobile adalah permainan sepak bola yang tengah populer dan ramai dimainkan oleh banyak orang, terutama pecinta sepak bola sejak adanya euphoria pada Piala Dunia 2022 di Qatar. Di permainan ini ada istilah-istilah yang mesti dipahami, salah satunya adalah OVR.

Ap aitu OVR? OVR adalah hal penting bagi team bola yang akan dimainkan. Bagi yang sudah bermain game FIFA Mobile, dan ingin mengetahui bagaimana cara dapat pemain OVR 100 di FIFA Mobile agar performa dalam tim meningkat, skda.co.id akan memberikan tips nya di artikel ini.

Sebelum mengetahui hal tersebut lebih lanjut, tidak ada salahnya untuk mengulas lebih lengkap terkait OVR dalam game FIFA Mobile di bawah ini.

Apa Itu OVR di Game FIFA Mobile

Game sepak bola yang tengah populer dan ramai dimainkan oleh para pecinta sepak bola adalah FIFA Mobile. Permainan semakin banyak dicari oleh banyak orang, setelah laga Piala Dunia 2022 di Qatar. Bahkan, sebagian besar gamers menilai jika aplikasi ini memiliki grafis terbaik dari permainan serupa, lalu terdapat fitur market yang memungkinkan pengguna untuk membeli atau menjual pemain. Terlebih, banyak event menarik di setiap musim dalam game FIFA Mobile ini.

Rekomendasi  Agen Chip Ungu Higgs Domino, Murah Terpercaya

Dalam game ini, ada istilah OVR yang harus diketahui sebelum bermain. OVR adalah sebuah nilai yang menunjukkan tingkatan performa pemain. Pemain dengan nilai OVR rendah pastinya juga memiliki kualitas yang lebih rendah, disbanding dengan pemain dengan nilai OVR tinggi.

OVR di setiap pemain tidak sama, sesuai dengan skill yang dimiliki masing-masing. Pengguna pastinya sangat menginginkan tim dan pemain yang dipilih memiliki OVR yang tinggi. Dan nilai OVR tersebut bisa ditingkatkan atau pengguna yang memainkan game ini bisa menaikkan nilai OVR tim yang telah dibuat.

Keuntungan Pemain OVR 100 di FIFA Mobile

Mengapa banyak pengguna menginginkan nilai OVR pemain yang tinggi? Nilai OVR incaran para pemain game sepak bola ini yakni mencapai 100 atau lebih. Untuk mendapatkan nilai OVR yang tinggi ternyata tidak mudah untuk dilakukan, lho.

Banyak keuntungan yang didapatkan pengguna jika memiliki OVR 100. Salah satunya adalah skill atau kemampuan yang dimiliki pemain tersebut tinggi. Hal itu juga yang membuat nilai jual pemain menjadi lebih tinggi dari OVR rendah.

Para pemain pastinya ingin pemainnya memiliki nilai jual yang tinggi, sehingga berimbas kepada peforma tim mereka. Setidaknya dalam tim yang beranggotakan 11 orang itu, harus memiliki OVR 100 atau lebih agar bisa meningkatkan kemenangan dalam pertandingan bola.

Bagi pemain yang masih belum mendapatkan OVR rendah dan ingin menaikkannya, namun masih bingung bagaimana cara dapat pemain OVR 100 di FIFA Mobile. Tenang saja, SKDA akan memberi tahu bagaimana cara dapat pemain OVR 100 di FIFA Mobile Android secara gratis dan mudah. Simak penjelasannya di bawah ini:

Mudah! Ini Cara Dapat Pemain OVR 100 di FIFA Mobile Android Gratis

Untuk pemain baru atau new gamers nampaknya masih belum tahu, bagaimana cara dapat pemain OVR 100 di FIFA Mobile. Oleh karena itu, panduan terkait cara mendapat pemaian OVR 100 sangat diperlukan. Sebelumnya, ada beberapa hal yang harus diketahui para pengguna untuk bisa mendapat nilai OVR yang tinggi.

Rekomendasi  Cara Mengatasi Windows License Will Expire Soon Di Windows 10

Cara yang sangat mudah untuk mendapat nilai OVR 100 di FIFA Mobile yakni dengan membeli paket StarPass Premium yang tersedia. Pengguna versi premium akan memperoleh keuntungan, salah satunya adalah pemain dengan rate 100 atau lebih.

Untuk yang belum tahu cara dapat pemain OVR 100 di FIFA Mobile Android, silahkan simak tipsnya di bawah ini:Masuk ke aplikasi FIFA Mobile.Pilih menu Starpass. Sebelumnya, beli akun premium untuk mendapat nilai OVR pemain di angka 100 atau lebih.Lalu pilih hadiah dengan logo pemain OVR 100.Selanjutnya pilih bacaan Ketuk untuk Membuka.Tunggu hadiah yang dipilih muncul. Pemain yang didapatkan akan random sesuai dengan hadiah yang didapat.Untuk dapat meraih nilai pemain yang tinggi, pengguna harus menaikkan level permainan ke yang lebih tinggi. Hadiah yang diperoleh dari StarPass Premium disesuaikan dengan level permainan yang dimiliki.

Cara Cepat Menaikkan OVR 100 di FIFA Mobile

Ketika memiliki OVR tinggi, pemain pastinya akan memiliki potensi yang maksimal. Dan terdapat cara cepat menaikkan OVR 100 di FIFA Mobile walau pengguna masih berada di level kecil. Bagaimana caranya? Simak penjelasannya di bawah ini:

1. Rutin Up OVR

Untuk bisa menaikkan OVR 100 salah satunya dengan memberi peningkatan skill di setiap pemain. Hal ini bertujuan agar setiap pemain memiliki kemampuan prima, sehingga dapat mendongkrak nilai OVR tim. Berikan upgrade yang sesuai kebutuhan dan imbang.

2. Up Pemain OVR Tinggi

Ada tindakan keliru yang kerap dilakukan oleh pemain FIFA Mobile, terutama pemain baru. Kesalahan itu adalah kerap up OVR pemain dari yang tinggi ataupun rendah untuk dinaikkan semua. Ternyata hal itu mengakibatkan keborosan. Meningkatkan OVR rendah ternyata tidak worth it, ketika pengguna memiliki pemain OVR tinggi yang seharusnya lebih untuk diprioritaskan. Pemikiran sederhananya adalah, “Untuk apa pakai OVR rendah kalau bisa pakai OVR yang tinggi.”

Rekomendasi  MicroSD Tidak Terbaca? Cara Memperbaikinya Tanpa Format Data

3. Letakkan Pemain Sesuai Posisi

Meletakkan pemain sesuai posisinya saja adalah cara sederhana yang bisa dilakukan. Jika ingin OVR tim mencapai 100 dengan cepat, usahakan untuk meletakkan pemain sesuai dengan posisi masing-masing. Contohnya, pemain RB letakkan di RB, pemain RW letakkan posisinya sebagai RW.

4. Tingkatkan Level Latihan

Peningkatan level Latihan dalam game sama halnya di permainan sepak bola di kehidupan nyata. Di mana semakin banyak melakukan latihan maka permainan akan semakin jago. Latihan menjadi hal penting yang tak boleh untuk dilewatkan. Level latihan besar yang dilakukan pastinya akan memiliki dampak kepada OVR tim.

5. Perhatikan Pemain Cadangan

Pemain cadangan seringkali dianggap sepele juga mempunyai peran besar dalam menaikkan OVR tim di FIFA Mobile. Meski hanya duduk di bangku cadangan, pemain pengganti sangat penting. Tak boleh sembarangan memasukkan pemain cadangan. Pengguna harus menggunakan pemain cadangan dengan OVR tinggi.

6. Pakai Pemain OVR 89+

Cara selanjutnya adalh menggunakan pemain OVR tinggi pada line up tim. Setidaknya gunakan pemain dengan nilai OVR 89 ke atas. Jika tidak memiliki pemain OVR 89, pengguna bisa menggunakan pemain OVR 87 atau OVR 88. Intinya tidak jauh dari angka OVR 90.

Pengguna bisa langsung mempraktikan cara dapat pemain OVR 100 di FIFA Mobile, dan cara menaikkan OVR 100 pada pemain dengan cepat. Jika sudah dilakukan, bagaimana hasilnya? Sekarang nilai OVR tim menjadi tinggi dan kemenangan setiap pertandingan mudah untuk didapatkan. Semoga membantu ya.