Cara Melihat Aktivitas Teman di Shopee Dengan Mudah!

www.skda.co.id - sadar kaya dunia akhirat

Aplikasi belanja online sekarang sudah bisa ditemukan dengan mudah. Tentunya semua orang sekarang ini sudah sangat familiar dengan aplikasi Shopee. Apalagi sekarang kita bisa melihat aktivitas teman pada aplikasi Shopee ini. Untuk yang penasaran bagaimana Cara Melihat Aktivitas Teman di Shopee, bisa temukan caranya pada artikel ini.

Dengan begitu kita akan bisa mengetahui apa saja hal yang sudah teman lakukan pada aplikasi Shopee. Bahkan bisa mengetahui semua transaksi ataupun aktivitas yang dilakukan teman. Jadi ini sangat cocok untuk yang penasaran apa saja kegiatan yang teman kamu lakukan dalam aplikasi belanja online ini.

Berhubung Shopee adalah aplikasi belanja online yang menjadi andalan oleh seluruh orang sekarang. Tentu banyak yang ingin tahu lebih banyak mengenai semua fitur dan cara penggunaannya. Kalau begitu terus saja menyimak artikel skda.co.id untuk informasi yang lebih lengkap mengenai fitur yang satu ini.

Penjelasan Seputar Fitur Aktivitas Teman Shopee

Aplikasi belanja online yang paling banyak penggunanya sekarang ini adalah Shopee. Dengan menggunakan aplikasi Shopee ini tentu akan mendapatkan banyak sekali hal yang menguntungkan. Aplikasi Shopee ini menawarkan beberapa promo yang menggiurkan dan membuat semua orang ingin melakukan kegiatan belanja.

Pengguna aplikasi Shopee sekarang ini juga sangat banyak bahkan hampir seluruh masyarakat melakukan kegiatan belanja pada aplikasi ini. Kalau kita perhatikan semakin kesini aplikasi belanja ini mengalami banyak sekali perubahan. Seperti saja perubahan mengenai fitur yang ada di dalamnya.

Setiap harinya memang aplikasi ini berkembang dan semakin canggih saja. Bahkan belakangan ini muncul salah satu fitur baru yang bisa membuat pengguna heran. Adanya fitur melihat aktivitas teman melalui aplikasi Shopee ini tentunya memunculkan banyak sekali respon dari para pengguna.

Rekomendasi  Cara Mengganti Background Foto Online Offline di HP Dan Laptop

Entah itu respon yang baik sampai dengan respon yang kurang menyenangkan. Pasalnya kemunculan fitur ini ada yang menganggap fitur ini biasa saja dan tidak menjadi masalah. Ada juga yang beranggapan bahwa fitur ini sangat mengganggu dan membuat privasinya tersebar.

Dengan menggunakan fitur ini tentunya bisa melakukan kegiatan melihat seluruh kegiatan yang dilakukan oleh teman. Seperti kegiatan transaksi dan juga memberikan ulasan pada barang yang sudah dibeli. Memang ya semua yang kita lakukan pada aplikasi Shopee adalah privasi dari masing-masing individu.

Tetapi tenang saja untuk yang penasaran dengan fitur ini bisa melihat caranya mengaktifkan dan juga Cara Melihat Aktivitas Teman di Shopee. Artikel ini sudah siapkan pembahasannya untuk para pembaca. Bisa terus menyimak penjelasan yang sudah tersedia di bawah ini.

Cara Melihat Aktivitas Teman Di Shopee Terbaru 2023

Fitur yang beberapa waktu belakangan ini menjadi perbincangan karena kemunculannya menimbulkan pro dan kontra ini sedang banyak dicari. Pasalnya tidak semua pengguna aplikasi belanja online ini mengetahui cara menggunakan fitur yang baru ini.

Bahkan sekarang masih ada yang belum mengetahui kemunculan fitur ini pada aplikasi belanja online tersebut. Nah untuk itu memang bisa melakukan kegiatan penyimakan pada artikel ini terlebih dahulu. Akan diberikan cara-cara pengaktifan dan juga penonaktifan fitur yang satu ini.

Untuk yang sudah penasaran dengan cara melihat aktivitas teman di Shopee. Bisa melihat langkah-langkah yang perlu dilakukan terlebih dahulu. Setelah melihat ini nantinya akan bisa melakukan penggunaan dalam aplikasinya.

Langkah-Langkah Aktifkan Aktivitas Teman Di Shopee

Nah ini merupakan langkah yang bisa dilakukan untuk melihat apa saja aktivitas yang sudah teman lakukan dalam aplikasi Shopee. Tentunya ini hal yang bisa dilakukan untuk orang yang merasa tidak ada masalah dengan fitur ini dan bersedia untuk memperlihatkan segala aktivitasnya pada aplikasi Shopee.

Rekomendasi  Cara Memindahkan Foto dan Video dari Galeri HP ke Laptop

Yang belum tahu bagaimana cara mengaktifkan fitur aktivitas ini, bisa mengikuti langkah-langkah yang tersedia di bawah ini :

  • Pertama bisa buka aplikasi Shopee yang ada pada menu perangkat.
  • Selanjutnya bisa terus saja melakukan login akun untuk masuk ke dalam aplikasi. Jika belum terdaftar lakukan pendaftaran terlebih dahulu.
  • Lalu bisa masuk ke menu saya untuk menemukan profil aplikasinya.
  • Setelah berada pada menu profil lihat bagian pojok kanan atas terdapat ikon chat. Klik ikon chat > pilih aktivitas.
  • Setelah klik aktivitas bisa langsung pilih aktifkan sekarang pada pop up yang muncul dibagian bawah.
  • Setelah itu semua aktivitas teman akan bisa dilihat pada laman yang baru.
  • Jika ingin menambahkan teman bisa klik teman shopee yang terletak di pojok atas bagian kanan.
  • Selesai.

Cara Menonaktifkan Fitur Aktivitas Teman Di Shopee

Seperti yang dibicarakan tadi kalau munculnya fitur ini menimbulkan banyak respon. Yaitu respon yang biasa saja sampai respon pengguna yang merasa tidak nyaman dengan kehadiran fitur ini. Untuk yang merasa tidak nyaman dengan adanya fitur ini, bisa melakukan cara penonaktifkan fiturnya.

Jangan khawatir untuk masalah caranya akan bisa dilihat dari artikel ini. Berikut ini merupakan cara menonaktifkan fitur aktivitas teman yang ada pada aplikasi belanja online dengan mudah.

  • Langkah pertama yaitu membuka aplikasi Shopee yang tersedia pada perangkat.
  • kalau sudah bisa langsung login untuk masuk ke dalam aplikasi yang belum terdaftar.
  • Setelah terbuka akan muncul laman awal bisa klik saya untuk memunculkan profil.
  • Di lama profil bisa terus saja scroll sampai menemukan pengaturan akun. Jika sudah ditemukan klik pengaturan akun.
  • Setelah masuk ke dalam menu pengaturan langsung saja pilih pengaturan privasi.
  • Nantinya disana perlu mengaktifkan beberapa pilihan yaitu geser on privasi nomor hp > tidak terlihat oleh kontak hingga semua warnanya berubah menjadi hijau.
  • Setelah itu bis masuk ke pengaturan shopee video dan shopee live.
  • Lakukan penggeseran tanda on hingga semuanya menyala.
  • Selesai dan aktivitas akan tersembunyikan dari semua teman shopee.
Rekomendasi  Download Video Pinterest Apk di iPhone & Android Gratis

Fitur Melihat Aktivitas Teman di Shopee Sudah Terhapus

Mungkin banyak dari para pengguna Shopee yang sudah menyadari kalau fitur ini sudah tidak ada. Bahkan pada beberapa akun pengguna aplikasi belanja online tersebut fitur ini sudah tidak bisa diakses. Beberapa waktu lalu fitur ini memang sudah dihapus oleh pihak Shopee. Nah mungkin saja hal ini dikarenakan banyak sekali pengguna aplikasi belanja online mengirimkan laporan kepada Shopee.

Mereka merasa tidak nyaman bahkan privasi yang dimiliki terganggu akibat adanya fitur ini. Banyak yang beranggapan kalau fitur ini menyimpang dari aturan privasi pengguna aplikasi. Jadi untuk sekarang ini fitur yang satu ini sudah tidak bisa ditemukan lagi. Maka dari itu untuk para pengguna memang sangat wajib untuk memperbarui aplikasi yang sudah terpasang pada perangkat.

Agar nantinya tidak akan merasa terganggu karena masih adanya fitur tersebut dalam aplikasi yang digunakan. Yang membuat heran sekarang ini masih saja ada beberapa pengguna yang bisa mengakses fitur ini. Walaupun fitur akitivitas teman ini sudah dihapus dari pihak resmi Shopee. Hal ini bisa saja disebabkan karena pengaturan dari aplikasi yang berbeda-beda.

Tetapi tenang saja kamu masih bisa mengatur akun dengan sangat mudah menggunakan cara-cara yang sudah diberikan diatas tadi. Kalau kamu ikuti setiap langkahnya dengan baik pasti akan bisa melakukan pengaturan dengan lancar dan juga berhasil.