Cara Pinjam Pulsa Telkomsel Lewat SMS Tanpa Biaya & Potongan

Cara pinjam pulsa telkomsel bisa melalui sms, telepon, atau juga aplikasi MyTelkomsel. Pengguna kartu telkomsel sekarang ini memang sangat banyak. Yang mana telkomsel menjadi salah satu provider yang terkenal cepat jaringannya.

Bahkan Telkomsel menjadi salah satu jaringan 5G yang ada di Indonesia lho. Dimanapun tempatnya, jika menggunakan kartu ini tentu bisa puas internetan. Namun memang harganya yang terbilang lebih mahal dibandingkan dengan operator lain.

Nah berbicara tentang kartu telkomsel, admin skda.co.id ingin membagikan beberapa penjelasan terkait bagiamana cara pinjam pulsa telkomsel lewat SMS dan juga melalui layanan lainnya.

Jadi buat para pengguna kartu telkomsel yang kebetulan butuh pulsa di waktu-waktu tertentu bisa banget memanfaatkan layanan ini untuk mendapatkan pulsa namun bayarnya nanti. Untuk itu, yuk simak langsung penjelasan tentang cara pinjam pulsa telkomsel lengkap dengan syarat dan penjelasan lainnya.

Cara Pinjam Pulsa Telkomsel Tanpa Biaya

Untuk meminjam pulsa telkomsel bisa melalui beberapa cara ya. Yang mana para pengguna bisa pilih cara mana yang bisa dilakukan dengan mudah dan tidak ribet.

Pulsa darurat sendiri adalah layanan khusus yang bisa digunakan untuk mendapatkan pulsa tanpa harus membayar saat itu juga. Karena pembayarannya bisa dilakukan pada saat pengisian ulang pulsa.

Itu artinya, para pengguna bisa menggunakan layanan ini saat sedang situasi darurat saja ya. Hal ini supaya tidak banyak biaya yang dikeluarkan pada saat meminjam pulsa. Karena memang ada biaya tambahan saat ingin meminjam pulsa.

Rekomendasi  Cara Menggunakan Tespek Kertas Yang Benar & Akurat!

Tapi tentunya layanan ini sangat membantu ya, misalnya dalam situasi sangat dibutuhkan dan jauh dari tempat yang menjual pulsa, maka pengguna bisa memanfaatkan layanan ini.

Namun pastikan juga syarat serta ketentuan yang ada sudah terpenuhi ya. Sehingga prosesnya juga akan lebih mudah dan pastinya pulsa bisa langsung masuk ke nomor yang digunakan. Tanpa lama-lama, yuk langsung saja simak penjelasan terkait cara pinjam pulsa telkomsel tanpa biaya di bawah ini.

1. Cara Pinjam Pulsa Telkomsel Di MyTelkomsel

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk meminjam pulsa telkomsel adalah melalui aplikasi MyTelkomsel. Yang mana pada cara yang satu ini pengguna diharuskan untuk mendownload aplikasinya terlebih dahulu ya.

Download aplikasinya bisa melalui playstore atau juga appstore ya. Saat menggunakan aplikasi ini tentunya harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan menggunakan nomor yang masih aktif ya. Untuk panduan lebih lengkapnya bisa dilihat di bawah ini.

  1. Pertama silahkan download aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu.
  2. Selanjutnya lakukan pendaftaran dengan menggunakan nomor handphone yang masih aktif ya.
  3. Lalu nantinya akan masuk ke beranda utama dan silahkan pilih rekomendasi pelanggan. Namun perlu diketahui bahwa menu ini hanya muncul bagi pengguna yang telah memenuhi syarat.
  4. Nah jika sudah muncul berarti pengguna tersebut telah memenuhi syarat dan silahkan pilih menu paket darurat yang tersedia.
  5. Jika sudah memilih paket yang tersedia, maka selanjutnya klik ok kemudian pulsa yang dipinjam akan masuk otomatis dan menambah saldo yang dimiliki sebelumnya.

Mudah bukan? Ikuti dengan baik langkah-langkah tersebut dan pastikan nomor yang dimasukkan tidak salah dan masih aktif ya.

2. Cara Pinjam Pulsa Telkomsel Lewat SMS

Tak hanya melalui aplikasi, lewat sms juga bisa meminjam pulsa telkomsel. Dengan cara ini pengguna tidak lagi harus mendownload aplikasi karena bisa menggunakan aplikasi SMS yang sudah ada di handphone.

  1. Langkah pertama silahkan cek sms apakah ada penawaran paket darurat atau tidak. Biasanya penawaran ini diberikan ketika para penggunanya sudah tidak memiliki saldo.
  2. Kemudian dari sms penawaran tersebut akan muncul beberapa pilihan paket yang tersedia dan pengguna bisa memilih sesuai keinginan.
  3. Jika sudah, silahkan balas sms tersebut dengan mengetik paket yang telah dipilih sebelumnya.
  4. Setelah itu tunggu saja sampai pulsa darurat yang diinginkan berhasil masuk ke nomor pengguna.
Rekomendasi  Film Adaptasi Game Dead Island 2: Another Day in Hell.A.

Selamat mencoba ya. Pada cara yang satu ini pastikan pengguna mendapatkan penawaran paket darurat terlebih dahulu baru bisa mendapatkan pinjaman.

3. Cara Pinjam Pulsa Telkomsel Darurat Via Kode UMB

Selanjutnya bagi pengguna telkomsel yang juga ingin meminjam pulsa dengan cara lain bisa melalui kode UMB ya. Dengan menggunakan cara ini, maka para pengguna tidak perlu lagi download aplikasi melainkan melalui telepon.

Tentunya ada angka-angka khusus yang harus digunakan saat ingin meminjam pulsa lewat panggilan telepon atau kode umb ini ya. Untuk penjelasan lengkapnya bisa lihat panduan berikut ini.

  1. Pertama buka aplikasi telepon kemudian silahkan masukkan kode umb yaitu *505# lalu klik bagian panggil.
  2. Kemudian akan muncul beberapa pilihan dan untuk meminjam pulsa silahkan ketik dengan angka 1 yaitu paket darurat dan klik kirim.
  3. Lalu ketikan nominal pulsa yang ingin dipinjam dan jika sudah klik kirim.
  4. Nantinya jika berhasil maka akan muncul notifikasi jika pulsa sudah masuk ya.

Mudah bukan? Pastikan saat melakukan peminjaman pulsa, para pengguna sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku supaya bisa menikmati layanan ini ya.

Syarat & Ketentuan Pinjam Pulsa Telkomsel

Rekomendasi Artikel Serupa :

Bagi para pengguna telkomsel yang belum tahu apa saja syarat serta ketentuan yang ada dalam aplikasi ini, maka tenang saja ya. Karena admin skda.co.id sudah siapkan penjelasannya dengan detail.

Setiap pinjaman tentu ada syarat dan juga ketentuan yang berlaku. Hal ini digunakan untuk mengetahui apakah pengguna tersebut memenuhi kriteria atau tidak.

Jika memenuhi maka itu artinya pengguna tersebut berhak mendapatkan pinjaman. Namun jika tidak itu artinya syarat dan ketentuan belum semuanya dipenuhi. Nah supaya bisa tahu apa saja syarat dan ketentuannya, silahkan simak penjelasan di bawah ini.

  1. Merupakan pengguna kartu telkomsel prabayar yang masih aktif selama 2 bulan atau dalam waktu 30 hari.
  2. Tidak memiliki riwayat buruk selama menggunakan kartu telkomsel. Misalnya,memiliki tagihan yang belum dilunasi padahal sudah masa tenggang.
  3. Para pengguna kartu telkomsel hanya bisa menggunakan layanan pulsa darurat ini selama 5 kali dalam jangka waktu 30 hari atau satu bulan.
  4. Nominal pulsa darurat yang bisa dipinjam atau ditawarkan pada layanan ini hanya sebesar 3.000 sampai dengan 15.000 pada setiap kali pinjaman.
  5. Telkomsel bisa saja memberikan pinjaman sesuai dengan rata-rata pengisian pulsa yang telah dilakukan sebelumnya.
  6. Pembayaran pulsa dilakukan setiap kali pengguna tersebut mengisi ulang pulsa maka otomatis akan dipotong.
Rekomendasi  Cek Tagihan Bank Mega Credit Card Online, Internet, & SMS!

Apakah Bisa Pinjam Pulsa Telkomsel Berkali-kali?

Jika para pengguna telkomsel ingin meminjam pulsa berkali-kali, tentunya bisa ya. Namun ada batas maksimal saat menggunakan layanan ini yaitu hanya bisa digunakan sebanyak 5 kali dalam waktu satu bulan atau 30 hari.

Itu juga jika para penggunanya melakukan pembayaran terlebih dahulu dari pulsa yang sebelumnya sudah di pinjam. Jika belum maka tidak bisa menggunakan layanan sebelum membayar hutangnya.

Itulah penjelasan seputar cara pinjam pulsa telkomsel tanpa biaya yang bisa dilakukan berkali-kali. Simak juga artikel terkait lainnya untuk informasi lebih lanjut.