Cek Tagihan Bank Mega Credit Card Online, Internet, & SMS!

Nah salah satu hal yang paling ditakuti oleh pengguna kartu kredit adalah pembayaran yang terlambat. Pembayaran kartu kredit jika mengalami keterlambatan ini pengguna akan dikenakan denda. Nah untuk itu khususnya pengguna Bank Mega bisa melakukan Cek Tagihan Bank Mega dengan cara yang mudah.

Jangan khawatir untuk para pengguna bank Mega yang belum mengetahui beberapa cara pengecekan tagihan kartu kredit tersebut. Bisa simak penjelasan skda.co.id saat ini. Karena sekarang kami akan memberikan beberapa penjelasan mengenai cara cek tagihan kartu kredit melalui berbagai cara.

Tidak ketinggalan dalam artikel ini juga akan tersedia beberapa tutorial pengecekan dengan sangat jelas. Kalau begitu langsung saja simak beberapa penjelasan mengenai cara cek dan juga beragam informasinya di bawah ini.

Cara Cek Tagihan Bank Mega Credit Card Online Termudah

Melakukan kegiatan belanja merupakan salah satu hal yang menyenangkan. Bahkan kebanyakan orang biasa melakukan kegiatan belanja untuk mengurangi rasa penat. Banyak orang yang melakukan self reward dengan berbelanja beberapa barang yang mereka suka.

Apalagi untuk orang yang suka berbelanja menggunakan kartu kredit. Orang yang melakukan kegiatan belanja menggunakan kartu kredit akan sangat mudah untuk dilakukan. Melakukan belanja menggunakan kartu kredit tentunya sangat mudah dan tidak harus membawa uang cash yang terlalu banyak.

Makanya banyak sekali orang yang sangat suka melakukan kegiatan belanja menggunakan kartu kredit. Nah untuk pengguna kartu kredit ini tentu membutuhkan pembayaran setiap bulannya. Agar tagihan tidak membengkak dan tidak menunggak pengguna kartu kredit membutuhkan pembayaran tagihan.

Apalagi untuk para pengguna Bank Mega yang ingin melakukan pembayaran tagihan. Ataupun ingin melakukan pengecekan tagihan kartu kredit yang sudajh digunakan sebulan ini. Tentunya para pengguna bisa melakukan kegiatan penggunaan dengan sangat mudah dan juga cepat.

Bisa melakukan pengecekan ini secara online melalui berbagai cara. Kalau para pembaca belum mengetahui beberapa caranya, bisa langsung saja simak beberapa penjelasan yang ada di bawah ini. Pembahasan di bawah ini akan membahas beberapa cara pengecekan mulai dari SMS, Call Center sampai dengan Email.

Kalau begitu bisa langsung saja simak penjelasannya beserta tutorial Cek Tagihan Bank Mega dengan mudah dan juga cepat. Berikut merupakan cara yang bisa pembaca ikuti agar kegiatan pengecekan berjalan dengan lancar.

Cara Cek Tagihan Bank Mega Kartu Kredit Melalui SMS

Langkah pertama ini bisa nasabah gunakan dengan sangat mudah. Seperti cara yang satu ini, para nasabah bisa melakukan pengecekan hanya dengan SMS. Dengan menggunakan layanan ini tentunya nasabah bisa mendapatkan banyak sekali informasi yang sangat menarik.

Dengan kemudahan mendapatkan informasi tagihan Kartu Kredit dari Bank Mega ini, diharapkan pengguna tidak akan telat untuk membyar tunggakannya. Nah untuk para pengguna yang ingin melakukan kegiatan Cek Tagihan Bank Mega melalui SMS. Berikut ini merupakan beberapa langkah melakukan pengecekan :

  • Langkah pertama nasabah bisa langsung saja buka menu pesan yang tersedia pada perangkat.
  • Setelah itu bisa langsung saja pilih ketikan pesan pesan baru > tulis pesan dengan format INFO LIMIT <spasi> ketik 4 digit akhir nomor rekening.
  • Pastikan semua sudah tertulis dengan benar, setelah itu bisa langsung saja kirim ke 3377.
  • Kalau sudah terkirim akan mendapatkan balasan dari pihak Bank Mega mengenai informasi limit kartu kredit.
  • Jika nasabah sudah menerima rincian tagihan bisa langsung melunasi tagihan agar tidak terlambat saat melakukan pembayaran.

Cara Cek Tagihan Bank Mega Melalui Call Center

Cara selanjutnya ini merupakan cara yang sangat menyenangkan untuk pengguna lakukan. Pasalnya ini merupakan cara yang sangat mudah dan juga nyaman untuk para pengguna lakukan. Karena tidak membutuhkan aplikasi tambahan ataupun biaya tambahan untuk melakukan pengecekan.

Nah nasabah Bank Mega sekarang ini bisa langsung menanyakan atau Cek Tagihan Bank Mega melalui Call Center. Untuk para pengguna yang belum mengetahui bagaimana cara pengecekan melakukan call center ini. Bisa langsung saja ikuti cara-cara yang ada di bawah ini. Berikut merupakan cara pengecekan melalui call center bank mega langsung :

  • Tentunya nasabah harus membuka menu telepon yang tersedia dalam perangkat.
  • Kalau sudah, bisa langsung saja melakukan kegiatan ketikan nomor 60010 ataupun 1500010 untuk para pengguna ponsel > klik telepon.
  • Jika sudah tersambung pada panggilan langsung saja klik 1 untuk mendapatkan menu cek tagihan di Bank Mega.
  • Setelahnya langsung saja masukan nomor kartu kredit yang nasabah miliki sebanyak 16 digit.
  • Nantinya nasabah akan mendapatkan beberapa informasi mengenai kartu kredit yang dimiliki.

Cara Cek Tagihan Kartu Kredit Bank Mega Via Online

Selanjutnya ini merupakan cara yang terakhir yang bisa pengguna lakukan. Cara ini merupakan cara yang sangat mudah dan juga cepat untuk diakses. Para nasabah yang menggunakan kartu kredit tenu memiliki aplikasinya. Karena bank Mega secara resmi telah melakukan perilisan aplikasinya.

Yang mana aplikasi ini bisa nasabah dapatkan melalui aplikasi Google Play Store atau App Store. Nah cara Cek Tagihan Bank Mega menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah. Berikut ini merupakan beberapa cara melakukan pengecekan melalui aplikasi Mega Credit Card Mobile :

  • Langkah pertama bisa langsung saja melakukan pembukaan pada aplikasi yang sudah terpasang.
  • Setelah itu bisa langsung saja melihat berbagai tampilan menu aplikasi.
  • Nasabah bisa memilih menu Informasi Kartu Kredit > informasi tagihan > total tagihan.
  • Nantinya akan muncul informasi tagihan pada kartu kredit yang nasabah gunakan.
  • Selesai.

Itulah tadi beberapa Cek Tagihan Bank Mega yang sudah pembaca simak. Bukankah cara melakukan pengecekannya sangat sederhana? Agar bisa melakukan pengecekan dengan lancar pembaca harus ikuti setiap langkahnya dengan benar.


Rekomendasi

DMCA Protected