Chord dan Lirik Usai Tiara Andini, Viral di TikTok

Chord dan Lirik Usai Tiara Andini, Viral di TikTok
Chord dan Lirik Usai Tiara Andini, Viral di TikTok

Dengerin nih, lirik dan chord lagu Usai by Tiara Andini. Lagu ini tuh viral banget di TikTok tahun 2022, deh!

Judul lagunya Usai, baru aja dirilis sama Tiara Andini gak lama ini. Single terbaru Usai ini keluar tanggal 25 November 2022 kemarin.

Gak sampe sebulan diunggah di YouTube, lagu Usai udah ditonton lebih dari 5,9 juta kali sama pengguna YouTube. Lagunya langsung trending di kategori musik, loh. Videonya juga masuk di urutan video musik terpopuler, nomor 53 di YouTube Indonesia.

Pencipta single terbaru Tiara Andini ini Andmesh Kamaleng, penyanyi cowok yang lagi hits di Indonesia.

Ini dia lirik dan chord lagu Usai-Tiara Andini:

Lirik dan Chord Usai dari Tiara Andini

Intro:

 C -G/B Am
C -G/B Am
Dm G

           C       -G/B       Am
Mungkin inilah waktunya
          C        -G/B    Am
Mungkin inilah saatnya
  Dm                       Em
Aku mengerti rasa sesal
       Dm                            G
Saat ada yang pergi menghilang

C         -G/B                    Am
Kau datang mengukir luka
C         -G/B                Am
yang sayang tuk dilupakan
          Dm                      Em
Kau pergi tanpa mengajarkan
   Dm                       G
Cara tuk merelakanmu

*Reff:

C           -G/B              Am
Usai sudah semua cerita
          Dm                     G
yang t’lah kita ukir berdua
     Em                            Am
Meninggalkan dirimu adalah
           Bb                Am          G
Hal terberat yang harus ku jalani

Chord Gitar Awdella Tertawan Hati, Lagu Viral Indonesia TikTok

 C    -G/B                 Am
Aku memang kehilangan
   Dm                            Fm
Kamu yang sangat kucintai
  Em                              Am
Namun kau telah kehilangan
 Bb  -Am             G                C
Aku yang sangat mencintaimu

Gm C   F –         Em       Dm
          Ku akan terus belajar
   Em           Am
Tuk melupakan
  Bb                      -Am
Kamu yang begitu mudah
G                  A
Melupakanku

*Reff:

D         -A/C#           Bm
Usai sudah semua cerita
         Em                           A
yang t’lah kita ukir berdua
   F#m                              Bm
Meninggalkan dirimu adalah
            C                -Bm              A
Hal terberat yang harus ku jalani

D  -A/C#                   Bm
Aku memang kehilangan
 Em                              Gm
Kamu yang sangat kucintai
F#m                     Bm
Namun kau telah kehilangan
C -Bm                 A                (D)
Aku yang sangat mencintaimu


Makna Lagu Usai-Tiara Andini

Lagu Usai dari Tiara Andini tuh jadi lagu galau TikTok teranyar di akhir taun 2022. Serin gemes banget demi video-video para tiktokers.

Pada dasarnya, lagu Usai ini ceritanya tentang seseorang yang hancur hati gara-gara kehilangan orang yang disayanginya, yaitu pacarnya atau pasangannya. Si pacarnya lebih milih ninggalin daripada lanjutin hubungan cinta yang udah dibina.

Terus di bait berikutnya, ceritanya tentang orang yang tadinya bahagia banget gara-gara kekasihnya datang ke kehidupannya. Tapi kebahagiaan itu cuma sebentar doang karena pacarnya pergi ninggalin luka di hatinya.

Si tokoh utama di lagu ini merasa kayak diputusin dan ga dikasih kesempatan atau caranya buat move on dari si mantan pacarnya.

Pas di bagian reff, ceritanya tentang hubungan cinta yang udah dibangun tapi langsung rusak gitu. Rasa sakit karena kehilangan orang yang dicintai masih terasa, tapi dia coba untuk nurutin kepergian mantan pacarnya.

Dia juga ngerasa kasian sama si mantan pacarnya, karena dia kehilangan seseorang yang sungguh-sungguh cinta sama dia.

Walau begitu, dia ga bisa ngapainin apa-apa karena semuanya udah terjadi. Dia usahanya buat belajar lupakan biar ga terus-terusan tenggelam dalam kesedihan.


Rekomendasi

DMCA Protected