Dampak Negatif Karakter Jahat: Park Sung Hoon | Queen of Tears Tamat

Hi K-Drama Lover, apa kamu tidak melewatkan episode terakhir dari Queen of Tear. Sungguh benar-benar mengaduk-ngaduk perasaan drama satu ini, Oh ya, kalau kamu belum mengikuti episode sebeumnya ada di Link K-Drama Queen of Tears ya!

Di artikel ini kita akan bahas sisilain dari K-Drama ini. yaitu dampak negatif dari karakter jahat yang diperankan. tapi tunggu dulu, ini biasanya hanya berlaku sesaat. okee mari kita lanjut.

Pengalaman Park Sung Hoon sebagai Karakter Jahat

Park Sung Hoon menyadari peran yang ia mainkan betul-betul dibenci lantaran ia merasakan efeknya di kehidupan nyata. Di mana ia pernah diusir dan dipukul gara-gara karakter jahat Eun Sung yang ia mainkan di Queen of Tears.

>>Link Nonton dan Download

Perjuangan Memerankan Eun Sung

Dalam sebuah sesi di acara You Quiz On The Block, Park Sung Hoon bercerita tentang perasaanya membintangi drama sebagai karakter jahat. Diceritakan bahwa Eun Sung ingin merebut kekuasaan Queen Staff serta merusak hubungan cinta Hong Hae In dan Baek Hyun Woo.

Dampak Dramatis Queen of Tears

Yoo Jae Suk yang menjadi MC acara itu membahas soal ranking Queen Of Tears yang menembus angka 21 persen. Menurut Sung Hoon itu bisa jadi keberuntungan tapi juga membuat ia menerima rasa benci dari penonton.

Tanggapan Park Sung Hoon

“Pekerjaan (drama) ini memang menerima banyak sekali cinta, tapi aku menerima banyak kebencian,” kata Park Sung Hoon.

Rekomendasi  Link Nonton San Andreas (2015) Full HD Sub Indonesia Gratis

Pengalaman Pahit di Kehidupan Nyata

Pemeran Yoon Eun Track ini kemudian curhat bagaimana ia pernah diusir bahkan sempat dipukul oleh ibu-ibu saat sedang berada di sebuah restoran.

Reaksi Masyarakat terhadap Karakter Eun Sung

“Mereka (orang-orang) mengatakan ‘keluar dari sini sekarang juga’ dan ‘ayo bertengkar denganku’ kepadaku,” ujar Park Track Hoon menceritakan kisah tak enak gara-gara karakter yang dimainkan.

>>Link Download dan Nonton Queen of Tears<<


Rekomendasi

DMCA Protected