Download Lagu Dari Youtube Gratis Tanpa Aplikasi Lewat Link

skda.co.id – Saat ini, lagu memang sudah menjadi bagian dari kehidupan seseorang saat ini. Ada banyak sekali aplikasi yang kerap kali seseorang jadikan sebagai aplikasi musik. Namun, tentunya kebanyakan aplikasi tidak gratis. Sehingga, download lagu dari Youtube adalah solusi yang tepat.

Dengan mendownload lagu dari Youtube, tentunya tidak ada uang yang perlu keluar hanya untuk sekedar mendengar lagu saja. Dan yang lebih menariknya lagi, file lagunya akan langsung masuk ke dalam perangkat ponsel kita sehingga kita bisa mendengarnya berulang kali kapan pun kita ingin tanpa koneksi internet.

Untuk tutorial download lagu dari Youtube kami akan menjelaskannya di bawah ini, dimana caranya simpel dan mudah untuk di praktekkan, jadi tunggu apalagi yuk simak penjelasannya.

Cara Download Lagu Dari Youtube Mp3 Tanpa Aplikasi ke Galeri

Cara-cara yang ada di bawah ini sepertinya sangat bisa semua orang ikuti jika mau mengunduh lagu-lagu yang berasal dari Youtube secara gratis dan yang pasti mudah.

1. Download Lagu Dari Youtube Dengan SaveFrom.Net

Cara download lagu dari Youtube pertama yang tutorialnya akan kami tuliskan di bawah ini tentunya akan membutuhkan bantuan dari situs bernama SaveFrom.Net ya. Detail tata caranya bisa langsung disimak di bawah ini.

  1. Pertama, Silahkan langsung cari video mana yang kamu ingin jadikan lagu dengan format mp3.
  2. Berikutnya, silahkan buka video tersebut lalu klik opsi “share“.
  3. Klik saja opsi “salin tautan” lalu buka saja situs “savefrom.net” dengan menggunakan Google Chrome atau aplikasi browser lainnya.
  4. Setelah sudah terbuka, kini langsung “paste link” video yang sebelumnya ingin diunduh. Lalu, silahkan klik “tanda panah hijau” saja.
  5. Setelah itu, akan muncul beberapa opsi download. Klik saja opsi file “Mp3“.
  6. Unduhan akan langsung mulai dan tunggu saja hingga unduhan tersebut selesai dengan sendirinya.
  7. Terakhir, langsung dengarkan saja lagunya dengan aplikasi pemutar musik bawaan ponsel yang ada.

2. Download Lagu Dari Youtube Ke HP Dengan Y2mate

Jika sudah merasa bosan dengan cara download lagu dari Youtube yang sebelumnya, ada cara lain yang tidak kalah mudah untuk download lagu dari platform Youtube. Tentunya tetap efektif juga ya. Simak saja di bawah ini untuk lebih jelasnya.

  • Sama seperti sebelumnya, buka Youtube dan cari langsung video musik mana yang ingin diubah menjadi file mp3 dan didownload.
  • Setelah itu, salin langsung saja tautan dari videonya dengan cara menekan opsi “Share“.
  • Jika sudah, silahkan langsung masuk ke dalam aplikasi Browser seperti Chrome dan buka situs “y2mate.com” saja.
  • Pada kolom yang tersedia, “paste link” Youtube yang sebelumnya saja lalu klik tombol “panah berwarna merah”.
  • Jika sudah muncul opsi download-nya, klik saja link yang memiliki opsi “mp3” maka unduhannya akan langsung mulai.
  • Tunggulah beberapa saat hingga proses unduhannya selesai dengan sendirinya.
  • Kalau sudah selesai, silahkan langsung dengarkan saja lagunya dengan menggunakan aplikasi pemutar musik.

Tidak kalah mudah dengan cara sebelumnya bukan? Oleh sebab itu, silahkan pilih saja yang manapun yang rasa-rasanya lebih mudah.

3. Cara Download Lagu Dari Youtube Tanpa Apk

Ada cara lain untuk download lagu dari Youtube yang ternyata jauh lebih mudah dan cepat dari dua tutorial di atas untuk mengunduh lagu yang ada di Youtube. Simak saja tutorialnya di bawah ini jika mau tahu bagaimana caranya.

  1. Bukalah aplikasi Google Chrome atau sejenisnya lalu ketikkan saja alamat website “x2download.app“.
  2. Jika halaman website-nya sudah terbuka, silahkan langsung ketikan saja lagu yang ingin diunduh di kolom yang sudah disediakan.
  3. Berikutnya, tinggal klik “Dapatkan Tautan Mp3” saja maka beberapa opsi lagu akan muncul.
  4. Pilih saja salah satu lagu yang paling tepat dengan cara mengkliknya.
  5. Setelah itu, silahkan langsung “pilih kbps” yang paling sesuai dengan yang kamu inginkan saja. Semakin besar kbps-nya, maka kualitasnya akan semakin baik. Namun, ukuran filenya juga semakin besar.
  6. Kalau sudah, klik “get link” lalu klik “unduh” saja maka proses unduhannya akan langsung berjalan.
  7. Dengarkanlah langsung lagunya jika proses unduhannya sudah selesai.

Benar-benar lebih sederhana dan lebih mudah dari dua cara yang sebelumnya sudah tertulis di bagian atas bukan? Maka dari itu, silahkan langsung ikuti saja tata caranya jika memang begitu.

Kumpulan Aplikasi Download Musik Youtube

Jika cara download lagu dari Youtube yang sebelumnya bisa kita lakukan tanpa perlu menggunakan aplikasi, namun ada juga cara yang menggunakan aplikasi. Silahkan simak di bawah ini saja untuk tahu daftar aplikasinya.

1. All Tube Video Downloader

Aplikasi pertama yang bisa dipakai untuk Download Lagu Dari Youtube adalah aplikasi yang bernama All Tube Video Downloader ini.

Kelebihan aplikasi ini adalah, kita bisa mengunduh lagu yang berasal dari sosial media. Bukan hanya Youtube saja.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa dipakai untuk mengunduh file yang berbentuk video maupun mp3.

2. Mp3 Downloader

Aplikasi yang satu ini berasal dari pengembang bernama Super Music Player Downloader. Jadi, jika nanti ingin mengunduhnya jangan sampai salah pilih ya.

Kelebihan dari aplikasi ini yang pertama tentunya bisa Download Lagu Dari Youtube secara gratis. Selain iut, apk ini juga bisa kita pakai untuk menonton video Youtube.

Menariknya, video-video Youtube yang ditonton di aplikasi ini akan sama seperti Youtube Premium. Iya, tidak ada iklan dan lain sebagainya.

Jadi bagaimana dengan cara download lagu dari Youtube yang kami berikan diatas? Apakah sudah di mengerti bagaimana cara-caranya? Sudah pasti kamu mengerti lah ya, nah itu saja yang bisa sampaikan sekian terimakasih.

Baca Juga :