Download Video Instagram Gratis Tanpa Watermark di PC & HP

Jika kamu menemukan konten yang menarik di aplikasi Instagram dan kamu ingin mendownloadnya maka kamu gunakan alat apa? Nah, untuk kamu yang masih belum tahu ingin menggunakan alat apa untuk download video Instagram, maka kami akan siapkan. Di bawah ini ada pembahasannya ya.

Memang sih ya aplikasi Instagram ini merupakan aplikasi yang banyak digunakan oleh orang-orang. Di setiap smartphone yang digunakan pastilah memiliki aplikasi Instagram ya di dalam handphonenya. Bisa dibilang mah Instagram ini menjadi aplikasi wajib untuk dimiliki gitu ya.

Kalau kamu menggunakan aplikasi Instagram ini juga kan nantinya kamu akan bisa mendapatkan banyak inspirasi-inspirasi gitu ya. Maka dari itu tidak jarang orang-orang ingin mendownload suatu video yang mengandung inspirasi untuk digunakan sebagai referensi atau lainnya gitu.

Namun, dalam menggunakan aplikasi Instagram ini, nantinya kamu tidak akan bisa ya mendownload videonya gitu. Karena memang belum disediakan fitur untuk download di dalam aplikasinya. Maka dari itu, di bawah ini kami akan sampaikan alat-alat yang bisa digunakan untuk kamu nantinya ya. Simak saja yuk.

Download Video Instagram Online Tanpa Apk Mudah & Cepat

Siapa yang sudah tidak sabar dan ingin langsung menggunakan alatnya ini? Pasalnya memang seperti yang sudah kami sampaikan di atas tadi, kalau di dalam Instagramnya sendiri belum tersedia. Maka dari itu, kamu pastinya akan memerlukan aplikasi atau situs-situs dari pihak ketiganya ini. Kalau tidak seperti itu kan nantinya kamu tidak akan bisa melakukan download video instagram gratis.

Namun, untuk kamu yang masih ragu dengan menggunakan alat-alat seperti ini, sekarang jangan ragu lagi deh ya. Entah ragu karena belum pernah menggunakan aplikasi, ragu karena memilih aplikasi yang mana atau hal lainnya deh ya. Intinya kamu masih ada keragu-raguan lah ya dalam melakukan halnya ini.

Supaya kamu tidak ragu lagi, kami akan menyampaikan ke kamu beberapa alat yang nantinya akan bisa kamu gunakan. Iya, alat-alat yang ada ini nantinya akan bisa kamu gunakan dengan sangat mudah. Memang sih, bagi kamu yang tidak suka melakukan beberapa hal gitu dalam membuka atau akses alat, pastinya akan merasa sulit menggunakannya.

Namun, kalau kamu memang orang yang termasuk santai, kamu pastinya tidak akan merasa kesulitan gitu lho ya dalam melakukannya. Oya, apalagi untuk kamu yang memang ingin menggunakan alat ini karena memori penyimpanan kamu sudah tinggal sedikit lagi. Cocok banget lho ya.

Rekomendasi  Cara Menyimpan Beras Agar Tahan Lama dan Tidak Ada kutu

Karena dengan memori penyimpanan kamu yang sedikit itu, nantinya kamu tidak akan merasa kesulitan lagi untuk mendownloadnya. Kan tidak dalam bentuk aplikasi, melainkan bentuknya ini situs. Bagaimana apakah kamu ingin mengetahuinya dengan segera?

Kalau memang iya, di bawah ini ada beberapa alat yang nantinya akan bisa kamu gunakan dengan sangat mudah. Kamu benar-benar tidak akan merasa kesulitan lho ya dalam melakukan hal semacam ini. Simak langsung saja ya.

Situs yang pertama yang nantinya akan bisa kamu gunakan dalam melakukan download video instagram story HD ini adalah iGram. Dimana nantinya kamu akan bisa menggunakan situs yang satu ini dengan sangat-sangat mudah. Kamu akan bisa menggunakan situsnya dengan sederhana saja.

Kalau di dalam situs iGram ini, nantinya kamu akan mendapatkan beberapa hal yang menyenangkan gitu lho ya. Jangan sampai kamu melewatkan beberapa hal yang menyenangkan deh ya kalau di dalam situs yang satu ini mah. Kamu bisa menggunakan situsnya ini dengan kualitas yang HD.

Mau kamu mendownload Instagram Story orang-orang juga, kamu akan bisa menggunakannya dengan kualitas yang HD lho ya. Maka dari itu, situs satu ini menjadi incaran bagi banyak orang lho ya. Kamu juga bisa gunakan situs iGram ini dengan mudah karena memang tanpa pembayaran.

Untuk kamu yang menjadi pengguna baru, kami akan sampaikan ke kamu ya bagaimana sih tutorial untuk bisa menggunakan situsnya ini. Karena kan walaupun mau mudah yang gimana, kalau kamu masih bingung ya gimana juga ya. Simak langkah-langkah yang ada ya.

Membuka aplikasi Instagram dan kalau sudah, kamu bisa langsung ya menyalin tautan yang ada.

Kalau sudah, klik saja Browser yang ada di perangkat kamu tersebut.

Kamu bisa langsung saja ya masuk ke situs iGram yang ada.

Setelah itu, kamu bisa mengklik dan tempel link postingan yang ada di dalam kolomnya.

Sehabis itu, kamu bisa mengklik Download.

Selesai ya.

Unduh Video IG Story Menggunakan Situs SnapInsta

Untuk situs yang kedua ini nantinya akan bisa kamu gunakan dan kamu buat dengan sangat mudah juga lho ya. Di dalam situs yang bernama SnapInsta ini nantinya kamu akan bisa mendownload berbagai macam video yang kamu sukai. Kalau kamu menyukai video-video yang ada di dalam Instagram, kamu bisa langsung saja ambil tautannya.

Memang ya rata-rata penggunaan situs yang seperti ini tuh nantinya akan meminta kamu menggunakan link untuk menemukan videonya. Kalau tidak, nantinya kamu ya tidak akan bisa mendownload video yang kamu inginkan tersebut. Bagaimana apakah kamu ingin melakukan download video instagram reels sekarang?

Rekomendasi  Syarat Perpanjang SIM C dan A Online atau Offline di Samsat

Oya, untuk kamu yang memang mau menggunakan situs ini, nantinya kamu bisa langsung menyalin saja link video yang ada di Instagram ya. Caranya kamu bisa langsung klik saja icon titik tiga yang ada di video. Nah, kalau sudah, kamu bisa klik salin tautan. Untuk cara yang selanjutnya ada di bawah ini ya.

Setelah mendapatkan link video, maka nantinya kamu akan bisa langsung saja mengklik browser di dalam perangkat kamu.

Ketika semua sudah, kamu bisa masuk ke dalam situs SnapInsta yang ada.

Pilih situs yang paling atas dan nantinya akan langsung muncul situs yang bisa kamu gunakan.

Kamu langsung tempelkan link yang tadi ke dalam kolom yang ada.

Setelah itu, kamu klik Download saja ya.

Selesai deh.

Download Video Instagram di PC Lewat Situs DreDown

Setelah melihat pembahasan yang ada di atas, maka di bagian yang kali ini, skda.co.id akan sampaikan ke kamu salah satu situs yang hebat. Di situs satu ini, nantinya kamu akan bisa mendapatkan beberapa hal yang sangat mudah. Di situs yang satu ini nantinya kamu akan bisa mendapatkan beberapa hal yang keren.

Ingin tahu kan pastinya? Yap, kamu nantinya akan bisa mendapatkan beberapa hal keren, yaitu situsnya ini bisa digunakan dengan sangat mudah. Kamu nantinya akan bisa langsung menggunakan situs ini untuk download video dari beberapa platform gitu. Mau kamu mengambil dari aplikasi Youtube, Twitter atau Instagram sendiri juga bisa lho ya.

Oke deh, kalau begitu kamu akan bisa langsung saja ya menggunakan situsnya ini dengan sangat mudah. Nantinya kami akan sampaikan ke kamu beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk download video Instagram tanpa watermark menggunakan situs satu ini. Langsung simak ke langkah-langkahnya saja ya.

Bisa langsung dapatkan link video Instagram yang mau didownload.

Kemudian kamu bisa masuk ke dalam situs DreDown yang ada.

Setelah itu, kamu nantinya akan bisa mengklik tempelkan link yang nantinya di kolom yang sudah tersedia.

Kalau kamu sudah begitu, maka nantinya kamu akan bisa langsung mengklik Download.

Selesai, video sudah masuk ke dalam perangkat yang kamu gunakan.

Aplikasi Yang Digunakan Banyak Orang Untuk Download Video Instagram Tanpa Watermark

Nah, kalau tadi kamu akan bisa menggunakan situs ya dalam proses downloadnya ini. Namun sekarang kamu juga akan bisa menggunakan aplikasi-aplikasi lho ya. Karena memang dengan menggunakan aplikasi-aplikasi ini, nantinya kamu bisa langsung mendapatkan beberapa hal yang memudahkan.

Contohnya saja, kalau kamu malas menggunakan browser untuk melakukan download videonya ini, maka kamu akan bisa langsung mendownload aplikasi-aplikasi yang ada ya. Apalagi kalau kamu memang sering sekali menggunakan aplikasinya ini, maka kamu memang harus memilih aplikasi yang tepat.

Rekomendasi  Resep Ayam Goreng Bawang Putih Crispy Viral Tiktok

Kan supaya nanti cara kerja kamu juga cepat ya tidak terhambat oleh apapun gitu, maka kamu perlu menggunakan aplikasinya ini. Namun, kamu masih bingung kan ya harus menggunakan aplikasi yang mana untuk bisa mendownload videonya ini? Tidak perlu khawatir lagi, karena kami akan sampaikan ke kamu pembahasannya.

Oke, kalau begitu kami akan sampaikan ke kamu beberapa hal yang akan dijelaskan nantinya. Kami akan menyampaikan ke kamu informasi-informasi yang sangat penting mengenai aplikasinya. Ada dua aplikasi yang nantinya bisa kamu gunakan kok. Langsung gunakan saja ya? Simak pembahasannya yuk.

Mendownload Melalui Fastsave For Instagram

Untuk kamu yang memang ingin dan membutuhkan aplikasinya maka kamu bisa menggunakan aplikasi Fastsave For Instagram. Di dalam aplikasinya ini nanti kamu akan mendapatkan beberapa hal yang sangat-sangat keren. Ukuran dari aplikasinya juga tidak besar lho ya. Jadi bisa dibilang aman untuk menggunakan aplikasinya.

Oya, untuk menggunakan aplikasinya ini nanti kamu akan bisa mendownload semua halnya dengan sangat mudah. Nantinya kamu akan bisa melakukan download video instagram sorotan sebanyak-banyaknya. Tidak ada batasan lah ya intinya dengan menggunakan aplikasi satu ini. Langsung saja kamu bisa simak langkahnya yuk.

Kalau sudah mendownload aplikasi Fastsave For Instagram ini, maka nantinya kamu bisa langsung mengambil atau copy link video yang ada.

Ketika sudah selesai, kamu langsung membuka aplikasinya dan tempelkan link yang ada sudah kamu ambil tadi, ya.

Kamu bisa langsung mengklik Download video ya.

Selesai.

Download Video Dengan Aplikasi InsTake Downloader

Aplikasi yang selanjutnya ini merupakan aplikasi yang akan bisa kamu gunakan juga ya dalam mendownload video-video yang ada di aplikasi Instagram. Kalau kamu ingin menggunakan aplikasi satu ini, bisa langsung mendownload menggunakan aplikasi InsTake Downloader.

Di dalam aplikasi satu ini, nantinya kamu akan bisa menggunakan beberapa hal yang mudah juga. Karena kan memang tampilan dari aplikasinya ini sangat-sangat memudahkan kita ya. Tidak ada unsur keribetan sama sekali lho ya dalam penggunaan aplikasinya ini. Langsung coba download saja yuk.

Kamu bisa langsung saja membuka aplikasi Instagram dan copy link URL videonya.

Setelah itu, kamu bisa langsung masuk ke InsTake Downloader dan nantinya kamu langsung tempelkan link URL dari videonya.

Setelah itu, cari dan klik Download.

Selesai.

Dengan begitu video yang telah terunduh maka secara otomatis akan tersimpan dalam folder download di galeri kamu, dan lakukan secara berulang apabila kamu ingin download video instagram yang banyak.