Download Virtual Host Apk Terbaru v2.1.1 Full Unlocked

Lotteria – Panduan ini untuk kamu yang sering menjelajahi berbagai jenis konten di web dan ingin menyelubungi situs web secara anonim tanpa sepengetahuan sebelumnya. Virtual Host Apk juga dapat digunakan dengan perangkat lain, termasuk tablet Android dan lainnya. Aplikasi ini juga gratis untuk kamu unduh.

Aplikasi ini sangat user-friendly dan mudah dioperasikan. Tetapi jika kamu baru pertama kali mendengar tentang aplikasi ini atau tidak tahu apa-apa tentangnya, izinkan mimin memberi tahu kamu. Pada artikel ini, mimin akan menjelaskan tentang aplikasi tersebut sehingga kamu dapat mempelajari semua tentang fitur-fiturnya.

Apa Sih Virtual Host Apk Itu?

Virtual Host Apk adalah program yang akan memudahkan kamu menjelajahi web dan mengunjungi situs dari seluruh dunia. Aplikasi ini dapat membantu kamu dengan kebutuhan internet kamu, serta banyak hal lain yang mungkin kamu lakukan di perangkat seluler.

Virtual Host juga dapat berfungsi sebagai firewall atau sarana untuk melindungi jaringan kamu. Aplikasi ini akan memungkinkan kamu untuk terhubung ke server jaringan yang berbeda atau membuat yang baru. Perangkat Android kamu juga dapat dihubungkan ke komputer desktop atau laptop.

Oleh karena itu, meskipun kamu dan teman kamu mungkin berada di negara yang berbeda dan menggunakan server yang berbeda, kamu tetap dapat tetap berhubungan dan berkomunikasi satu sama lain berkat aplikasi ini. Jika kamu tertarik, mimin akan memberikan tautan untuk mengunduh aplikasi ini. Namun sebelum itu kamu perlu mengetahui beberapa fitur seperti dibawah ini.

Rekomendasi  12 Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Dana Terbaru 2023

Fitur Keren yang Tersedia di Virtual Host Mod Apk 2022

Oke guys bagi kamu yang penasaran dengan fitur dan fungsionalitas yang membuat aplikasi ini begitu populer di kalangan pengguna smartphone. Silakan baca penjelasan detail yang diberikan oleh mimin mengenai fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi ini. Fitur aplikasi ini adalah sebagai berikut:

1. Kompatibilitas di berbagai perangkat

Jika kamu menggunakan aplikasi ini, kamu dapat menjalankannya di perangkat selain smartphone dan tablet Android. Dapat diakses di berbagai perangkat komputer dan laptop. Selama perangkat tersebut memiliki akses ke internet, kamu dapat menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini benar-benar sangat mudah diakses di berbagai perangkat.

2. Koneksi VPN Cepat

Jika kamu menggunakan aplikasi ini, jaringan kamu pasti akan secepat kilat dan bebas dari lag atau gangguan. Kamu dapat dengan cepat menemukan situs web apa pun dan mengunduh file apa pun. Jadi jangan malu untuk meletakkan aplikasi ini di perangkat seluler kamu.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat terhubung ke salah satu dari 2500+ server di salah satu dari 150+ lokasi, dan di salah satu dari 90+ ​​negara. Hubungan akan sangat cepat, komunikasi akan sangat mudah, dan tidak akan terjadi oleh server yang berbeda.

3. Memungkinkan akses ke semua situs

Sebagai bonus tambahan, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengakses konten dari negara mana pun dan mengunjungi situs web apa pun tanpa mengkhawatirkan dampaknya pada perangkat seluler kamu. Karena kebebasannya sangat dicari oleh pengguna lain.

Karena itu, kamu mungkin adalah tipe orang yang senang menjelajahi halaman internet sebagai hobi, sambil mencari sesuatu yang unik. Sangat bagus jika kamu menggunakan aplikasi ini. Alasannya karena akan mudah menemukan sesuatu yang sulit diakses.

Rekomendasi  Wattpad Versi Lama 6.73.0 Mod Apk Link Download Gratis Aman

4. Keamanan Terjamin

Keamanan aplikasi ini dijamin yang terbaik. Kamu dapat melanjutkan kehidupan online kamu tanpa khawatir informasi pribadi kamu akan dicuri atau tindakan kamu akan diungkapkan kepada orang lain. Oleh karena itu, bagi kamu yang masih berkecimpung di dunia online dapat yakin bahwa itu akan tetap aman.

Lebih dari itu, lokasi dan waktu kamu membuka alamat atau website sangat aman dan semuanya sudah dijamin oleh pengembang aplikasi.

5. Banyak Pilihan Bahasa

Host virtual ini mendukung banyak bahasa untuk memudahkan kamu menggunakan aplikasi tersebut. Karena pengaturan bahasa aplikasi dapat disesuaikan, pengguna tidak perlu khawatir akan kebingungan saat menavigasi berbagai menunya.

Jadi meskipun kamu baru memulai dengan aplikasi ini, jangan malu untuk menggunakannya! Namun kamu tetap mengetahui kemajuan teknologi karena aplikasi ini memiliki bahasa yang mudah dipahami.

6. Kill switch

Seberapa sering kamu mendengar ungkapan ini? Pengguna reguler VPN dan aplikasi serupa mungkin sudah tidak asing lagi dengan arti istilah tersebut. Fungsi ini membantu melindungi jaringan kamu dan menonaktifkan koneksi yang tidak sah. Jadi kamu tidak perlu khawatir tentang jaringan yang terputus atau lambat lagi. Karena pada akhirnya kamu harus menggunakan fitur Kill Switch.

7. Split-Tunneling

Fitur ini berfungsi sebagai alat untuk memilih program yang ingin kamu gunakan dengan koneksi VPN. Kamu dapat mengetahui apakah aplikasi tersebut kompatibel dengan perangkat kamu dengan menggunakan fitur ini, dan aplikasi tersebut dapat langsung dihubungkan ke fitur ini jika kamu menginginkannya.

Dengan demikian, kamu akan dapat melihat aplikasi yang terhubung dengan VPN. Ini memudahkan kamu untuk menghubungkan aplikasi ke VPN yang dimaksud.

8. Widget

Fitur ini sangat menyederhanakan penggunaan perangkat lunak host virtual yang disediakan. Fitur ini memungkinkan kamu untuk memutuskan apakah akan menggabungkan jaringan VPN kamu atau tidak. Dan kamu dapat mengubah lokasi kamu dengan fitur ini, serta memeriksa ketersediaan dan jaringan VPN terdekat.

Rekomendasi  NekoPoi Apk Download Film Anime HD Gratis Terbaru 2023

Cara Download dan Instal Virtual Host Apk Terbaru 2022 Full Unlocked

Jika kamu penasaran dengan aplikasi ini dan ingin mencobanya, kamu bisa mendapatkannya dari tautan di bawah ini, mimin juga menyertakan beberapa informasi tentang detail aplikasi dan Link Download.

Detail App

Nama Aplikasi Virtual Host Apk
Versi Terbaru
Ukuran 25 MB
Sistem OS Android 4.4+
Link Download Klik Disini

Jika kamu berhasil mengunduh file Apk dari tautan di atas, kamu hanya perlu menginstal aplikasi ini secara manual. Berikut adalah langkah-langkah untuk menginstal file Apk tersebut secara manual.

  1. Kamu harus terlebih dahulu mengatur pengaturan perangkat.
  2. Masuk ke menu Setting lalu pilih opsi Privacy & Security. Kemudian klik atau aktifkan.
  3. Izinkan untuk menggunakan Sumber yang Tidak Dikenal.
  4. Setelah itu, kamu dapat menginstal aplikasi dengan mengunduh dan menginstal File Apk-nya.
  5. Temukan File Apk di menu File Manager.
  6. jika kamu sudah mengunduh File Apk tersebut, buka dan pilih Instal.
  7. Tunggulah proses instalasi hingga selesai.
  8. Aplikasi siap digunakan.

Dalam mencari keberadaan aplikasinya sendiri tentu tidak bisa kamu lakukan lewat toko aplikasi bawaan, dan untuk proses instalasinya pun harus dilakukan dengan cara yang manual. Namun berkat adanya tutorial berupa link download dan cara instal yang ada di atas, maka mimin yakin bahwa kamu bisa memiliki aplikasinya dengan cara yang lebih mudah.

Simak Artikel Lainnya :

Originally posted 2022-12-08 14:48:12.