Live Streaming Piala Dunia 2022 Qatar FIFA World Cup Hari Ini

skda.co.id- Gelaran akbar turnamen piala dunia, memang mampu memikat banyak sekali perhatian dari seluruh pecinta sepak bola dunia. Dan dalam hal tersebut, setiap pecinta sepak bola berusahan untuk mencari akses semacam aplikasi live streaming piala dunia 2022 supaya semua pertandingan bisa disaksikan dengan begitu mudah.

Sebuah layanan beruapa aplikasi live streaming, memang sangat perlu kamu miliki sebagai pecinta sepak bola yang menunggu pergelaran akbar ini. Terlebih jenis aplikasi yang bisa kamu gunakan tersebut sudah banyak sekali macamnya, namun kamu nanti hanya perlu memilih salah satu dari jenis aplikasinya.

Rekomendasi Aplikasi Live Streaming Piala Dunia 2022 Grafik Full HD

Berikut adalah beberapa situs dan aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk streaming langsung Piala Dunia FIFA 2022. Kamu akan memiliki akses lengkap dan mudah ke setiap pertandingan, di mana pun atau kapan pun Kamu menonton.

Piala Dunia FIFA 2022 adalah acara yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar sepak bola. Di bawah ini adalah tempat-tempat di mana Kamu dapat menonton Piala Dunia 2022 gratis secara online.

Piala Dunia FIFA 2022 telah disebut sebagai salah satu acara olahraga paling bersejarah di dunia. Ada banyak aspek menarik dari turnamen ini yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Dimulai pada 20 November dan berakhir pada 18 Desember 2022, Qatar akan bertindak sebagai negara tuan rumah.

Jika Kamu tidak ingin ketinggalan Piala Dunia FIFA 2022, Kamu dapat menontonnya langsung di TV atau online tanpa biaya di tautan yang disediakan di bawah ini.

1. Aplikasi  Vidio

Aplikasi yang disarankan pertama adalah pemutar vidio. Video terpilih sebagai penyiar resmi Piala Dunia 2022 di Qatar. Vidio adalah layanan streaming pertandingan sepak bola terlengkap, dan beroperasi di bawah payung SCTV. Platform ini mudah diakses dari HP atau komputer pribadi manapun.

Streaming langsung Piala Dunia melalui aplikasi Vidio sangat mudah untuk ditonton. Cukup daftar dengan alamat email atau Akun Google Kamu. Vidio tidak hanya menyiarkan pertandingan sepak bola, tetapi juga berbagai macam acara dan kompetisi olahraga lainnya.

Streaming sesuai permintaan Vidio tersedia gratis di aplikasi. Namun, pengguna dapat membayar akun premium jika mereka menginginkan akses tanpa gangguan ke semua fitur.

Lihat statistik Piala Dunia 2022 ini juga! Platform streaming media seperti YouTube memiliki lisensi untuk menyiarkan turnamen secara legal, per malam tanggal 23 November, Giroud Bikin Brace 4 Pemain Koleksi 2 Gol Vidio.

Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan untuk menonton Piala Dunia di Vidio.com:

  1. Langkah pertama adalah mendapatkan aplikasi Vidio (atau membuka situs web resmi Vidio.com) di perangkat Kamu.
  2. Kamu bisa melakukan pre-order paket video Piala Dunia FIFA 2022 dengan berlangganan paket streaming, atau Kamu bisa membelinya nanti saat sudah siap menonton turnamen.
  3. Setelah itu, jika memenuhi syarat, Kamu akan memiliki akses ke kualifikasi Piala Dunia 2022.

Vidio juga menawarkan berbagai jenis paket, seperti paket FIFA World Cup Qatar 2022 senilai Rp89 juta (sekitar $94.000), yang memiliki keunggulan kompatibel dengan semua perangkat.

Setelah itu, paket kedua adalah paket FIFA World Cup Qatar 2022 seharga Rp59 ribu dan hanya tersedia di perangkat mobile.

Paket ketiga, dan paling lengkap, adalah paket Diamond, dengan harga Rp569.000.000 dan mencakup liputan eksklusif Liga Inggris dan Piala Dunia FIFA 2022 secara keseluruhan.

2.  SuperSport

Aplikasi streaming langsung SuperSport mungkin menjadi pilihan terbaik jika Kamu ingin menangkap semua aksi dari Piala Dunia FIFA 2022 mendatang. Kamu dapat menonton setiap pertandingan dengan kualitas tinggi dan secara keseluruhan di aplikasi ini. Kecepatan dan kesederhanaan pengguna aplikasi SuperSport adalah salah satu dari banyak kekuatannya.

3. Live Soccer TV

Seperti namanya, Live Soccer TV adalah program yang menyiarkan pertandingan secara real time. Tidak ada keraguan bahwa penggemar sepak bola sejati pernah mendengar nama Live Soccer TV diucapkan di layar televisi mereka.

Fitur-fitur seperti streaming video langsung dilengkapi dengan data terkini tentang segala hal mulai dari klasemen sepak bola terbaru hingga pertandingan yang akan datang hingga hasil dari kontes tersebut saat terungkap. Sekarang tidak perlu membuang waktu untuk mencari tautan streaming langsung individual. semua yang Kamu butuhkan tersedia dalam satu aplikasi.

4. Mola TV

Untuk menonton Piala Dunia FIFA 2022, unduh aplikasi Mola Tv. Aplikasi ini menyiarkan semua pertandingan sepak bola terbaik, termasuk Piala Dunia.

Meski belum ada pengumuman resmi dari Mola, banyak yang berspekulasi bahwa perusahaan tersebut telah mendapatkan hak siar eksklusif untuk Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar.

5. MAXStream

MAXStream adalah platform aplikasi layanan video PT Telekomunikasi Seluler. Setiap orang yang menganggap dirinya penggemar olahraga harus memiliki aplikasi MAXStream, terutama jika mereka ingin mengikuti berita terbaru tentang Piala Dunia.

Meski dirancang khusus untuk penggemar olahraga, aplikasi ini juga menyediakan akses ke berbagai macam konten berkualitas tinggi. Tersedia secara gratis dan dengan biaya layanan premium.

6. Supersoccer TV

Jika Kamu ingin menonton pertandingan sepak bola langsung, Supersoccer TV adalah tiket Kamu. Jelas dari namanya bahwa tujuan utama Supersoccer TV adalah untuk menyoroti konten terkait sepak bola.

Memang, Supersoccer kerap menegur liga-liga besar dunia. Aplikasi ini tersedia untuk diunduh di Google Play Store dan Apple App Store. Pendukung game cantik tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk mengunduh aplikasi keren ini.

7. Jaringan TV Emtek

Emtek adalah bisnis Indonesia pertama yang berwenang menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA pada tahun 2022. Emtek adalah salah satu perusahaan digital dan media paling sukses di tanah air.

Bertanggung jawab atas pengoperasian O Channel, Ajwa TV, SCTV, Indosiar, dan Mentari TV dalam kapasitasnya sebagai induk perusahaan. Seluruh aksi Piala Dunia dapat Kamu saksikan di SCTV, Indosiar, yang dapat Kamu temukan di televisi Kamu.

8. Klikdaily

Selain itu, Klikdaily telah mendapatkan hak resmi untuk menyiarkan langsung pertandingan Piala Dunia FIFA tahun ini di Indonesia. Klikdaily diakui sebagai startup teknologi pertama di Indonesia yang diberikan izin untuk mengiklankan FIFA 2022. Turnamen ini akan disiarkan di saluran satelit free-to-air ,O Channel, SCTV, Indosiar, dan Mentari TV.

9. Yalla Shoot

Platform Yalla Shoot telah muncul sebagai cara alternatif untuk menonton Piala Dunia FIFA. Sayangnya, penyedia tautan streaming langsung ini dianggap ilegal.

Meski rumor ini menjadi solusi bagi mereka yang tidak memiliki televisi di rumah namun tetap ingin menonton live streaming Piala Dunia 2022, namun secara teknis hal tersebut ilegal. Karena tidak ada ikatan kolaboratif dengan panitia penyelenggara Piala Dunia Qatar 2022.

Baca Juga:

Originally posted 2022-11-24 11:15:55.