Nonton Bad Prosecutor Sub Indo Link Streaming All Episode

Nonton Bad Prosecutor Sub Indo Link Streaming All Episode
Nonton Bad Prosecutor Sub Indo Link Streaming All Episode

Di bulan November ini banyak sekali drama baru, salah satunya ialah drama Bad Prosecutor. Drama yang pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta drama Korea, apalagi bagi penggemar EXO. Bahwasanya drama ini menggandeng salah satu member EXO yaitu D.O EXO, dan kalian sudah dapat menonton drama tersebut di seluruh situs layanan streaming online dan kalian juga bisa Nonton Bad Prosecutor Sub Indo.

Drama ini mengandeng salah satu member EXO yaitu D.O EXO. Dalam drama ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang bernama Jin Jung yang berprofesi sebagai seorang Jaksa. Ia juga dikenal sebagai Jaksa yang pembuat onar di kantor pusat. Ia juga dengan sengaja memberikan hukuman kepada para pelaku kejahatan melebihi batas hukuman yang semestinya.

Sedangkan rekannya yang bernama Ara, ia juga seorang Jaksa yang kompeten dan menilai semua masalah dengan sangat objektif. Ia juga sering dikenal sebagai seorang jaksa yang bersih dan mampu menangani semua masalah dengan sangat baik.

Adapun rekan lainnya yang bernama Do Hwan, ia selalu menghalalkan segala cara untuk meraih yang dia inginkan. Kalian dapat Nonton Bad Prosecutor Sub Indo hanya di VIU.

Alur Cerita dari Drama Bad Prosecutor

Drama Bad Prosecutor ini memiliki alur cerita yang menarik, selain itu juga kalian bisa menikmati akting dari D.O EXO. Dimana pada drama Bad Prosecutor ini menceeritakan tentang seorang jaksa yang bernama Jin Jung (D.O. EXO) yang gemar sekali membuat onar di Kantor Distrik Pusat. Ia juga percaya bahwa dengan bertarung dapat membantu dalam menegakkan keadilan.

Rekomendasi  Nonton Film Waktu Maghrib Full Movie selain LK21 Dan Rebahin

Dan terkadang ia sering mengendalikan tipu daya dari pada standar hukum yang ada. Pada saat yang bersamaan, ia sungguh memiliki rasa keadilan yang begitu tinggi dan memiliki hati nurani. Namun hal itu yang membuatnya selalu berpihak dan membela pihak yang lemah dan melawan yang jahat.

Dalam melawan kejahatan, ia menggunakan cara-cara yang tak biasa dan gila, dan memiliki sebuah trik untuk menghentikan pengusaha yang korupsi dan merusak masyarakat. Dalam menghadapi sebuah kasus, Jin Jung dibantu oleh seorang penyidik yang bernama Lee Chul-gi (Yeon Jun-seok). Tak hanya itu Jin Jung juga dibantu oleh Shin A-ra (Lee Se-hee) ialah jaksa yang berkompeten.

A-ra berbeda dengan Chul-gi , A-ra justru memilih menyelesaikan sebuah masalah dengan bersih. Di kantor Distrik Pusat juga terdapat Oh Do-hwan (Ha Joon), ia merupakan jaksa elite yang memiliki kepercayaan pada kekuatan uang dan kekuasan di atas segalanya. Ia juga bersedia melakukan apapun demi jabatan yang lebih tinggi.

Drama Bad Prosecutor ini akan menampilkan dunia yang dirusak dengan kejahatan dan kekayaan seseorang, serta adanya peran para aparat penegak hukum yang terlibat di dalamnya. Bad Prosecutor ini menjadi ajang reuni bagi D.O. EXO dan Yeon Jun-seok setelah keduanya membintangi drama yang berjudul Pure Love pada 2016. Kalian dapat Nonton Bad Prosecutor Sub Indo di VIU.

Daftar Pemeran Drama Bad Prosecutor

Sebelum kalian Nonton Bad Prosecutor Sub Indo, sebiknya kalian mengetahui dulu daftar pemain pada drama Bad Prosecutor ini. Berikut ini, daftar lengkap para pemain drama Korea Bad Prosecutor yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

Pemeran Utama:

D.O. EXO berperan sebagai Jin Jung

Lee Se Hee berperan sebagai Shin A-ra

Ha Joon berperan sebagai Oh Do Hwan

Selain itu juga ada Jeong Hyun Jun berperan sebagai Jin Jung Kecil

Pemeran Pendukung Jaksa Jin Jung:

Kim Sang Ho berperan sebagai Park Jae Kyung

Joo Bo young berperan sebagai Baek Eun Ji

Yeon Jun Suk berperan sebagai Lee Chul Ki

Rekomendasi  Aplikasi Translate Selain Google Translate, Hasilnya Akurat!

Lee Si Un berperan sebagai Go Joong Do

Kim Keum Soon berperan sebagai Ibu Jin Jung

Adapun Firma Hukum Kangsan:

Kim Chang Wan berperan sebagai Seo Hyun kyu

Yu Hwan berperan sebagai Seo Ji Han

Kim Hieora berperan sebagai sekretaris Tea

Selain itu, Kementerian Kehakiman:

Park Jin Young berperan sebagai Im Yoon Chul berperan pada episode 4

Lee Jong hyuk berperan sebagai Jin Kang Woo

Adapun di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat:

Choi Kwang II berperan sebagai Lee Jang Won

Yoo Byung Sun berperan sebagai staf Shin Ah Ra

Yoon jeong Seob berperan sebagai Investigator Park

Kim Tae Woo berperan sebagai Kim Tae Ho

Hong Eui Joon berperan sebagai Investigator Park

Lee Dong Kyu berperan sebagai ceremony host pada episode 1

Lee Seung Jin berperan sebagai Investigator pada episode 5

Kim Woo Jin berperan sebagai Prosecutor Cha pada episode 6

Beberapa Pemain yang Berperan pada Kasus pembunuhan Seocho Dong, ialah:

Shin Seung Hwan berperan sebagai Yu Ji Cheol

Jung Jae Won berperan sebagai Min Gu

Lee Hyu Na berperan sebagai Park Ye Young

Lee Woo Sung berperan sebagai Kim Hyo Joon

Lim Young Soon berperan sebagai judge pada episode 1

Hong Sang Pyo berperan sebagai detektif pada episode 1

Jin Si Won berperan sebagai airport departures staff pada episode 2

Kwak Min Jun berperan sebagai Tuan Park pada episode 2

Joo Eun Seo berperan sebagai airport staff pada episode 2

Goo Yoo An berperan sebagai private taxi driver pada episode 2

Nonton Bad Prosecutor Sub Indo

Drama ini dibintangi oleh Doh Kyung-soo atau yang biasa kita kenal dengan nama D.O. EXO yang merupakan penyanyi dan aktor Korea Selatan, D.O. telah membintangi beberapa drama film dan televisi. Dalam drama ini, ia berperan sebagai Jin Jung yang bekerja sebagai jaksa.

Menurut analisis Nielsen Korea, drama Bad Prosecutor mencetak rating nasional dengan rata-rata 6,2 persen. Hal tersebut membuat Bad Prosecutor bertahan pada peringkat pertama yang banyak ditonton di Korea dalam beberapa minggu ini. Drama ini memiliki alur cerita tentang kriminal, namun banyak sekali humor yang diselipi pada drama ini.

Rekomendasi  Game Android Paling Ditunggu 2024 - Antisipasi Sensasi Seru

Sehingga berbeda dari genre drama action pada umumnya. Dan drama ini memiliki jumlah episode yang sedikit. Yang berjumlah hanya 12 episode, sehingga kamu bisa lebih cepat untuk nonton drama ini secara marathon. Kalian dapat Nonton Bad Prosecutor Sub Indo di situs-situs layanan streaminng online. Untuk link nontonnnya, kalian dapat klik link dibawah ini.

Nama Aplikasi Viu Apk Mod

Versi Latest Version

Ukuran File 22 MB

Tayangan Nonton Bad Prosecutor Sub Indo

OS Aplikasi Android 5.0 +

Link DownloadKlik >>>>”DISINI

Melalui link diatas kamu bisa menonton banyak drama korea loh guys bukan hanya Bad Prosecutor Sub Indo saja. Tetapi jika kamu mau menonton Bad Prosecutor Sub Indo saja kamu bisa melihatnya melalui link dibawah ini.

Link Nonton: https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-the_bad_prosecutor-playlist-26273332

Adapun Pelajaran yang dapat kita Petik dari Drama ini

Dalam drama Bad Prosecutor ini banyak sekali pelajaran yang kalian dapatkan dari drama ini, seperti dibawah ini:

1. Persahabatan hanya sementara dan yang abadi pasti kepentingan

Drama ini menggambarkan bahwa kekuasaan dan uang menjadi alasan dari beberapa pihak untuk melakukan sebuah pengkhianatan. Seo Hyun Kyu dapat dengan mudah membuat siapa saja menjaddi berpihak kepadanya karena kekuasaan dan uang yang ia miliki.

Waktu Seo Hyun Kyu sedang diadili, ia tidak mengakui hal tersebut dan Kim Tae Ho tidak memiliki bukti yang kuat ketika membacakan kesaksiannya. Seo Hyun Kyu berkhianat kepada teman baiknya yaitu Kim Tae Ho yang sudah berteman selama 20 tahun untuk menyelamatkan dirinya sendiri.

2. Cinta adalah Cerita

Drama Bad Prosecutor ialah drama yang memiliki genre hukum dan hanya menyisipkan sedikit romance di beberapa adegan. dlama drama ini, Jin Jung secara terang-terangan menyetakan isi hatinya kepada A-ra. Momen romantis keduanya dikemas dengan saangat rapih dan tidak berlebihan.

Akhir Kata

Demikian ulasan yang dapat dijelaskan mengenai Nonton Bad Prosecutor Sub Indo. Dimana kalian bisa menontonnya di VIU. Untuk kalian pecinta drakor, drama Bad Prosecutor dapat dimasukin ke list kalian. Karena tidak hanya itu, pada drama ini D.O EXO ikut memerankan salah satu tokoh pada drama tersebut. Selamat menonton dan selamat menikmati.