Rating Drama Korea Behind Every Star & Cheer Up Merosot

Rating Drama Korea Behind Every Star & Cheer Up Merosot
Rating Drama Korea Behind Every Star & Cheer Up Merosot

Simak paparan rating drama Korea Behind Every Star dan Cheer Up yang alami penurunan yang akan skda.co.id bahas lengkap di bawah.

Tahun 2022 banyak drama Korea yang rilis dengan berbagai genre, mulai dari komedi, romantis, drama, thriller, kriminal, hingga fantasi. Hingga saat ini series drama Korea menjadi salah satu serial favorit masyarakat dari semua kalangan usia.

Sejumlah drama Korea tak hanya menyuguhkan para bintang populer dalam dramanya, namun juga menyajikan plot cerita yang menarik untuk ditonton. Kamu bisa menonton sejumlah drama Korea terbaru melalui aplikasi khusus atau website di smartphone.

Ada 8 drama Korea terbaru yang masih tayang hingga awal Desember 2022. Di antaranya yakni drama Behind Every Star, Cheer Up, Summer Strike, Curtain Call, Three Bold Siblings, Reborn Rich, The First Responders, May I Help You. Dan masih ada banyak drama Korea yang baru dan akan tayang.

Untuk kamu penikmat drama Korea, pastinya tidak akan ketinggalan untuk melihat perolehan rating drama yang kamu tonton atau kamu sukai. Perolehan rating drama Korea juga bisa menjadi penilaian apakah drama tersebut menarik atau tidak.

Di bawah ini akan dipaparkan rating drama Korea, terutama Behind Every Star dan Cheer Up. Tak hanya kedua drama Korea tersebut, skda.co.id juga akan memaparkan rating drama Korea lainnya.

Perolehan Rating Drama Korea Behind Every Star dan Cheer Up Terbaru

Behind Every Star (2022)

Dilansir melalui Soompi.com, rating drama Korea Behind Every Star mengalami penurunan rating di episode 9. Episode 9 drama ini mencetak rating rata-rata nasional 2,9 persen.

Rekomendasi  SnapEdit Apk Pro Mod Latest Version 2024 Download Gratis

Angka tersebut lebih kecil dari perolehan rating Behind Every Star pada episode 8, yakni 3,5 persen. Sebelumnya pada episode 7, rating drakor ini sebesar 2,5 persen, lebih kecil dari episode 6 yang mencetak 2,9 persen.

Drama Korea Behind Every Star ini menceritakan tentang para manajer yang berkecimpung di dunia industri hiburan Korea Selatan.

Drama ini bergenre komedia yang dibintangi oleh Kwak Sun Young, Seo Hyun Woo, Joo Hyun Young, dan Lee Seo Jin.

Cheer Up (2022)

Drama Korea Cheer Up mengalami penurunan rating dari episode sebelumnya. Berdasarkan Nielsen Korea, rating drama Cheer Up mencetak rata-rata nasional 1,7 persen di episode 13.

Angka tersebut menandai penurunan rating dari episode 12 sebesar 2,4 persen. Beberapa episode terakhir, rating Cheer Up mengalami fluktuasi yang kadang naik dan turun.

Contohnya seperti episode 11 yang ratingnya menurun di angka 2,2 persen, dari episode 10 yang memperoleh rating 2,4 persen.

Drama Cheer Up bergenre romantis, mengisahkan perjuangan kumpulan mahasiswa yang berusaha mengembangkan ekskul cheerleader kembali bernama Theia.

Rating Drama Korea yang Tayang Senin, 5 Desember 2022

Selain dua drama Korea terbaru di atas, drama Curtain Call dan Summer Strike juga ikut tayang pada hari Senin (5/12/2022). Berbeda dari Behind Every Star dan Cheer Up, drama Curtain Call justru tetap mempertahankan posisi teratasnya di penayangan Senin. Sementara Summer Strike masih merangkak untuk mengejar rating yang jauh tertinggal dari drama Korea lainnya.

Curtain Call

Drama Korea Curtain Call mencetak rating 4,2 persen di episode 8. Hal ini sedikit turun 0,1 dari perolehan rating di episode 7, yang mencetak 4,3 persen.

Rekomendasi  Sinopsis Film The Spy Who Dumped Me (Bioskop Trans TV)

Meski sedikit mengalami penurunan, Curtain Call tetap mempertahankan posisi puncak dalam perolehan rating di penayangan Senin.

Pada episode 6, rating Curtain Call sempat melonjak tinggi di angka 5,6 persen. Angka itu lebih tinggi dari rating episode 5 yang mencetak 4,7 persen.

Drama bergenre Slice of Life ini mengisahkan seorang pengusaha hotel yang sudah tua dari Korea Utara, yang sudah tak banyak waktu lagi untuk hidup.

Summer Strike

Drakor Summer Strike hingga episode 5 masih merangkak untuk mengejar rating dari drama-drama yang lain. Di episode terbarunya, rating Drama Korea Summer Strike ini masih sama dengan episode sebelumnya, yakni di angka 0,7 persen.

Dari awal penayangan, rating Summer Strike belum tembus 1 persen. Drama romantis ini mengisahkan seseorang yang pindah ke kota kecil dari kesibukkannya di kota besar.

itulah ulasan lengkap mengenai berita hiburan rating drama Korea Behind Every Star semoga bisa membantu untuk kamu menentukan apa mau melanjutkan menonton drakor ini atau tidak. Dan tunggu updatean terbaru dari rating drama korea ini di skda.co.id ya.


Rekomendasi

DMCA Protected