Link Nonton Drakor Pretty Runner: Fantasi Romantis Terbaru – Wajib Ditonton

Drakor Pretty Runner menawarkan pengalaman baru dalam dunia drama Korea dengan sentuhan romantis dan fantasi yang menghanyutkan.

Dibintangi oleh Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon, serial ini menjanjikan cerita yang memikat dan menghibur para penontonnya.

Kisah Menyentuh Seorang Bintang yang Terhempas Tragis

Cerita Pretty Runner mengisahkan tentang seorang bintang terkenal yang tewas dalam kecelakaan tragis. Namun, cerita ini tidak berakhir di sana. Seorang penggemar yang penuh duka melakukan perjalanan waktu 15 tahun ke belakang untuk mengubah takdir dan menyelamatkan idolanya.

Pretty Runner merupakan adaptasi dari webtoon populer berjudul “The next day to come’s Best possible” yang ditulis oleh Kim Bbang. Dengan basis penggemar yang besar dari materi sumbernya, dijamin cerita yang dihadirkan akan memikat hati penonton.

Penayangan Perdana dan Jadwal Tayang

Drakor Pretty Runner
Drakor Pretty Runner

Episode perdana Pretty Runner telah menghiasi layar televisi sejak Senin, 8 April 2024, di saluran tvN. Bagi penonton di Indonesia, jangan lewatkan setiap episode terbaru yang tayang setiap hari Senin dan Selasa melalui layanan streaming Vidio dan VIU.

Untuk menikmati serunya Pretty Runner secara streaming, pastikan Anda terhubung dengan jaringan internet yang stabil. Bagi pengguna VIU, tidak perlu khawatir tentang langganan. Anda bisa langsung menikmati serial ini tanpa perlu berlangganan. Sedangkan untuk pengguna Vidio, pastikan Anda telah berlangganan untuk menonton Pretty Runner dengan nyaman.

Rekomendasi  Daftar Drama Korea Misteri Terbaik 2024, Menegangkan!

Jangan lewatkan keseruan Pretty Runner dan nikmati kisah cinta dan petualangan fantastisnya. Segera klik hyperlink berikut untuk menyaksikan serial ini:

Ada Dua Pilihan yang bisa kamu ambil, mau nonton langsung hanya drakor ini saja, klik aja tautan di bawah ini.

Kalau kamu mau nonton drakor lainya dari referensi di atas, download aja aplikasi yang ringan banget di bawah ini ya!

Dengan Pretty Runner, jaminan hiburan yang tak terlupakan dijamin akan mengisi waktu luang Anda dengan kebahagiaan dan ketegangan yang tiada tara. Jangan sampai ketinggalan setiap episodenya!

Kisah Emosional di Balik Drama Korea Lovely Runner

Sinopsis Drakor Pretty Runner
Sinopsis Drakor Pretty Runner

Drama Korea Lovely Runner mengisahkan tentang Ryu Sun-Jae (diperankan oleh Byeon Woo-Seok), seorang bintang terkenal sejak debutnya. Meskipun hidupnya terlihat sempurna di mata publik, namun kehidupan di industri hiburan telah membuatnya merasa lelah dan terbebani.

Di sisi lain, Im Sol (diperankan oleh Kim Hye-Yoon) adalah seorang penggemar setia Ryu Sun-Jae. Sejak kecil, dia sudah mencintai Ryu Sun-Jae, dan lagu-lagu dari idolanya itu memberinya kenyamanan yang luar biasa, terutama setelah mengalami kecelakaan yang mengubah hidupnya. Meskipun kecil hati karena mimpi-mimpinya terkubur, kehadiran Ryu Sun-Jae dalam hidupnya memberinya semangat baru.

Namun, kebahagiaan mereka terganggu ketika Im Sol mendengar berita tragis bahwa Ryu Sun-Jae meninggal karena overdosis obat tidur dan obat flu. Kesedihan yang mendalam melanda hati Im Sol.

Keajaiban terjadi ketika Im Sol tiba-tiba melakukan perjalanan waktu 15 tahun ke masa lalu. Di sana, dia bertemu dengan Ryu Sun-Jae, yang pada saat itu masih remaja SMA berusia 19 tahun. Dengan pengetahuan tentang masa depan tragis Ryu Sun-Jae, Im Sol bertekad untuk mencegahnya terjadi.

Rekomendasi  Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Sub Indo

Daftar Pemain Lovely Runner

  • Byeon Woo Seok sebagai Ryu Sun Jae
  • Kim Hye Yoon sebagai Im Sol
  • Song Geon Hee sebagai Kim Tae Sung
  • Lee Seung Hyub sebagai Baek In Hyeok
  • Jung Young Joo sebagai Park Bok Soon
  • Sung Byoung Sook sebagai Jung Mal Ja
  • Song Ji Ho sebagai Im Geum
  • Seo Hye Won sebagai Lee Hyun Joo
  • Kim Won Hae sebagai Ryu Geun Deok
  • Ahn Sang Woo sebagai CEO Kim
  • Lee Il Jun sebagai Park Dong Seok
  • Park Yoon Hee sebagai Detektif Kim

Jangan lewatkan drama yang penuh emosi dan petualangan ini! Saksikan Lovely Runner yang mulai tayang pada tanggal 8 April 2024. Bersiaplah untuk terhanyut dalam kisah yang memilukan namun juga penuh harapan ini.

Alasan Drama Korea Pretty Runner Layak untuk Ditonton

Alasan Harus Nonton Drakor Pretty Runner
Alasan Harus Nonton Drakor Pretty Runner

Berikut beberapa alasan mengapa Anda harus menambahkan Drama Korea Pretty Runner ke dalam daftar tontonan Anda:

1. Cerita yang Menggugah

Pretty Runner mengambil inspirasi dari novel internet terkenal yang sama namanya. Drama ini mengisahkan tentang perjalanan Im Sol yang melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan Ryu Solar Jae, idolanya yang telah tiada.

2. Chemistry yang Memikat

Salah satu daya tarik utama drama ini adalah chemistry yang kuat antara Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon. Kehadiran keduanya di layar akan membuat Anda terhanyut dalam cerita.

3. Pertanyaan Menarik tentang Time Traveler

Drama ini tidak hanya menawarkan hiburan semata, tetapi juga menghadirkan pertanyaan filosofis. Apa yang akan Anda lakukan jika diberi kesempatan untuk mengubah masa lalu?

Informasi Tambahan tentang Drama Korea Pretty Runner

Drama Korea Pretty Runner ditulis oleh Lee Si Eun, penulis di balik karya sukses seperti True Good looks dan Most sensible Big name U-Again. Dengan pengalaman dan bakatnya, Lee Si Eun berhasil menghadirkan cerita yang menghibur namun juga mendalam.

Rekomendasi  Nonton Let There Be Carnage Full Movie Sub Indo

Kesimpulan

Drama Korea Pretty Runner adalah pilihan yang sempurna untuk menemani Anda selama bulan puasa. Dengan cerita yang menggugah, chemistry yang memikat, dan pertanyaan filosofis yang menggelitik, drama ini akan menjadi salah satu tontonan favorit Anda.

Jadi, jangan lewatkan untuk menonton Drama Korea Pretty Runner mulai hari ini ya!


Rekomendasi

DMCA Protected