Nonton The Falcon and the Winter Soldier Season 1 Sub Indo

Serial The Falcon and The Winter Soldier adalah serial yang dibuat oleh Malcolm Spellman untuk layanan streaming Disney+.

Serial ini tayang perdana pada tanggal 19 Maret 2021 dan terdiri dari enam episode, masing-masing sekitar 45-60 menit. Berikut skda.co.id akan memberikan informasi dan link Nonton gratisnya.

Serial ini akan menceritakan Falcon, dan Bucky Barnes yang juga dikenal sebagai Winter Soldier, yang saat ini mereka bekerja sama dalam petualangan untuk menguji kemampuan mereka.

Film ini menceritakan dampak pensiunnya Captain America serta dampaknya pada Sam dan Bucky.

The Falcon and the Winter Soldier Sinopsis

Alur cerita “The Falcon and The Winter Soldier” dimulai enam bulan setelah peristiwa “Avengers Endgame”. Setelah Captain America (Chris Evans) pensiun dan memberikan perisai dan mantelnya kepada Sam Wilson (Anthony Mackie), Sam merasa tidak yakin untuk mengambil alih peran tersebut dan memutuskan untuk menyimpan perisai tersebut.

Sementara itu, Bucky Barnes (Sebastian Stan) masih merasa bersalah atas perannya sebagai Winter Soldier dan berusaha untuk memperbaiki kesalahan masa lalunya. Keduanya kemudian terlibat dalam sebuah petualangan untuk menghentikan Flag-Smashers, sekelompok aktivis yang berusaha menghancurkan sistem nasionalis.

Di tengah-tengah misi mereka, Sam dan Bucky bertemu dengan John Walker (Wyatt Russell), Kapten Amerika baru yang diangkat oleh pemerintah. Namun, ketika Walker mulai menggunakan taktik yang lebih keras dalam pertempuran melawan Flag-Smashers.

Sam dan Bucky merasa perlu untuk mengambil peran mereka sebagai pahlawan super dan melindungi dunia dari kekuatan yang jahat. Selama perjalanan mereka, Sam dan Bucky berjuang untuk bekerja sama dan memahami satu sama lain.

Rekomendasi  Nonton Film Godzilla vs Kong (2021) Subtitle Indonesia Gratis HD

Bocoran Episode 1 dari “The Falcon and The Winter Soldier” berjudul “New World Order”. Episode ini dimulai dengan adegan yang menunjukkan Sam Wilson (Anthony Mackie) dalam misi membantu Angkatan Udara Amerika Serikat untuk menyelamatkan sandera dari kelompok teroris di Tunisia.

Setelah menyelesaikan misi tersebut, Sam kembali ke rumahnya di Louisiana untuk mengunjungi keluarganya dan menyerahkan perisai Captain America kepada pemerintah Amerika Serikat.

Sementara itu, Bucky Barnes (Sebastian Stan) berusaha memperbaiki kesalahan masa lalunya sebagai Winter Soldier dengan melakukan terapi dan berteman dengan seorang kakek bernama Yori.

Namun, ia terus dihantui oleh masa lalunya dan menerima pesan dari seseorang yang merencanakan untuk membalas dendam atas kejahatan yang telah dilakukan oleh Winter Soldier.

Di tempat lain, pemerintah Amerika Serikat mengumumkan bahwa mereka telah mengangkat John Walker (Wyatt Russell) sebagai Kapten Amerika baru untuk menggantikan Steve Rogers. Hal ini mengejutkan Sam dan Bucky, dan keduanya merasa bahwa tidak ada yang bisa menggantikan Steve Rogers sebagai Kapten Amerika.

Pada akhir episode, Sam dan Bucky yang tidak puas dengan keputusan pemerintah berdiskusi dan memutuskan untuk bekerja sama untuk menghentikan kelompok teroris bernama Flag-Smashers yang terus mengancam keamanan dunia.

Bocoran episode 2 dari serial ini berjudul “The Star-Spangled Man”. Episode ini dimulai dengan adegan yang menunjukkan John Walker (Wyatt Russell) melakukan wawancara media setelah diangkat sebagai Kapten Amerika baru.

Dia juga meminta bantuan Sam (Anthony Mackie) dan Bucky (Sebastian Stan) untuk membantunya dalam misi melawan Flag-Smashers. Namun, Sam dan Bucky masih merasa bahwa tidak ada yang bisa menggantikan Steve Rogers sebagai Kapten Amerika.

Keduanya kemudian melakukan penyelidikan dan menemukan bahwa Flag-Smashers mencuri serum super-soldier dari pemerintah. Mereka kemudian berusaha untuk mencari tahu lebih banyak tentang kelompok tersebut dan memutuskan untuk bekerja sama dengan Zemo (Daniel Brühl), seorang mantan penjahat yang juga mencari serum tersebut.

Rekomendasi  Nonton The Real Evidence Laptop Ajaib (Sub Indo) Full Movie

Setelah mencari tahu keberadaan Flag-Smashers, Sam dan Bucky bertemu dengan John Walker dan Lamar Hoskins (Cle Bennett), pasangannya dalam misi. Bersama-sama, mereka mencoba untuk menghentikan Flag-Smashers di sebuah tempat penjualan senjata di Jerman.

Namun, pertempuran tersebut tidak berjalan mulus dan Lamar terluka dalam prosesnya. Di akhir episode, Zemo membantu Sam dan Bucky mencari tahu lebih banyak tentang Flag-Smashers dan membawa mereka ke Madripoor, sebuah pulau yang terkenal dengan kejahatan dan korupsi.

Kedua pahlawan super tersebut berubah penampilan untuk menyamar dan bertemu dengan seorang kontak di pulau tersebut. Episode berakhir dengan adegan menunjukkan seorang wanita misterius bernama Sharon Carter (Emily VanCamp), yang terlihat mengintai Sam dan Bucky dari kejauhan.

Bagaimana kelanjutan aksi kedua orang superhero dari Marvel ini? Silahkan kamu Nonton The Falcon and the Winter Soldier (2021) Sub Indo lewat link yang sudah kami siapkan di bawah ini.

Serial ini memiliki alur cerita yang menarik, dengan banyak aksi dan intrik yang dapat membuat penonton terus tertarik dan ingin tahu tentang apa yang terjadi selanjutnya. Serial ini juga mengangkat banyak isu sosial dan politik seperti kekerasan, rasisme, dan politik jadi serial ini sangat wajib untuk di tonton.

Nonton The Falcon and the Winter Soldier (2021) Sub Indo – Full Episode

>>> Link Download Disini <<<

Serial The Falcon & The Winter Soldier merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe, yang memiliki keterikatan dengan serial atau film Marvel selanjutnya. Untuk itu jangan lewatkan aksi superhero Falcon dan Bucky dalam serial “The Falcon and the Winter Soldier”.

Rekomendasi  Nonton Drakor May I Help You Sub Indo Full HD Gratis

Daftar Pemain The Falcon and the Winter Soldier Full Movie

Serial ini sangat di tunggu dan di sukai oleh penonton, terutama penggemar MCU. Bukan hanya dari alur cerita namun juga pemeran yang membintangi serial ini. Berikut adalah daftar pemeran utama dan beberapa pemeran pendukung di serial The Falcon & the Winter Soldier:

  • Anthony Mackie sebagai Sam Wilson / The Falcon
  • Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes / The Winter Soldier
  • Wyatt Russell sebagai John Walker / Kapten Amerika baru
  • Erin Kellyman sebagai Karli Morgenthau, pemimpin Flag-Smashers
  • Danny Ramirez sebagai Joaquin Torres, agen DOD yang bekerja dengan Sam Wilson
  • Georges St-Pierre sebagai Georges Batroc, penjahat di “Captain America: The Winter Soldier”
  • Adepero Oduye sebagai Sarah Wilson, saudara perempuan Sam Wilson
  • Emily VanCamp sebagai Sharon Carter / Agente 13, agen SHIELD dan keponakan Peggy Carter
  • Daniel Bruhl sebagai Baron Helmut Zemo, penjahat di “Captain America: Civil War”
  • Cle Bennett sebagai Lamar Hoskins / Battlestar, pasangan John Walker dalam misi
  • Florence Kasumba sebagai Ayo, anggota Dora Milaje di Wakanda

Itulah beberapa pemeran utama dan pendukung yang hadir di serial “The Falcon and the Winter Soldier”. Semua pemeran tersebut berhasil memberikan penampilan yang baik dan memukau dalam membawa karakter-karakter tersebut di dalam serial ini.