Nonton Film The Shallows (2016) Full Movie Resmi Sub Indo

Sadar Kaya Dunia Akhirat

Nonton Film The Shallows – Sebelum membahas film pada kesempatan kali ini skda.co.id ingin bertanya apakah kamu akan memilih gunung atau laut sebagai tempat liburan? Untuk yang menyukai pemandangan alam masih asri dan tidak terlalu ramai, pasti kamu milih gunung.

Tapi, kalo kamu lebih menyukai keramaian maka pasti memilih berlibur ke pantai, akses yang lebih mudah menyebabkan pantai lebih sering dikunjungi, nah pada ulasan ini kami akan membahas satu film yang berkaitan dengan pantai atau laut.

Liburan ke pantai, memang memiliki keindahan yang tidak bisa kita dapatkan di daratan, dan juga banyak hal yang bisa kita lakukan di pantai, misalnya seperti snorkeling, membuat istana pasir, hingga bermain speedboat.

Jangan senang dulu, bukan hanya tentang keindahan yang bisa kita dapatkan di pantai, tetapi bahaya yang mengancam juga bisa menerpa kamu, misalnya seperti kehadiran para monster yang ada di bawah laut.

Hal inilah yang terjadi dalam sinopsis film The Shallows, merupakan sebuah film horror survival Amerika Serikat, yang di garap oleh Jaume Collet-Serra pada tahun 2016 silam, mau tau sinopsis lengkapnya? mari kita simak selengkapnya di bawah ini!

Sinopsis & Link Nonton Film The Shallows (2016) Sub Indo

Perlu kamu ketahui sebelum lanjut membaca sinopsis film The Shallows ini, kami juga telah menyuguhkan sebuah link untuk menonton film The Shallow Full Movie, dengan HD 1080p, juga tersedia sub indonesia, secara resmi dan gratis.

Semua itu bisa kamu dapetin, jika kamu membaca ulasan ini hingga akhir, tapi bila tidak membaca hingga akhir kata, maka kamu akan melewatkan link secara gratis itu, dan semua itu bisa kamu nikmati hanya melalui link yang kami bagikan dalam ulasan ini!

Mengisahkan seorang gadis mahasiswa kedokteran bernama Nancy Adams, yang memutuskan untuk berlibur ke pantai, sehabis berduka sebab ibunya meniggal, karena penyakit kanker, tujuannya adalah salah satu pantai yang letaknya di Meksiko.

Pantai di Meksiko ini, dijadikan tujuan setelah Nancy melihat foto ibunya yang berlibur kesana saat sedang mengandung dirinya. Nancy telah berniat ingin mengajak beberapa temannya, untuk ikut pergi berlibur bersamanya.

Tetapi, karena teman-temannya semalam habis berpesta, akhirnya Nancy mengurungkan niatnya dan memilih untuk berlibur sendirian. Ketika di perjalanan, dia bertemu dengan seorang pria, yang merupakan warga lokal Meksiko.

Pria itu bernama Carlos, dengan sifat ramahnyay dia menawarkan untuk mengantar Nancy naik ke mobil dan akan menurunkan nya di dekat pantai, kemudian Nancy mengiyakan ajakan Carlos dan segera naik ke mobil.

Setelah sampai di pantai, Nancy berjumpa dengan dua orang lain sedang berselancar di pantai yang dia kunjungi. Lalu, dia bergabung bersama mereka, selesai dari kegiatan, Nancy memutuskan untuk beristiraha dan melakukan vidcall dengan adiknya Chole.

Selesai melakukan video call dengan Chole, Nancy melakukan panggilan telpon kepada ayahnya, kemudian sang ayah bilang kepada nya untuk segera pulang dan melanjutkan hidup, seperti keseharian Nancy biasanya.

Tetapi, Nancy yang masih cukup terpukul dengan kepergian sang ibu, mulai berfikir negatif dengan mengambil langkah untuk meninggalkan sekolah kedokteran, sebelum pulang Nancy memutuskan untuk berselancar sekali lagi.

Saat menikmati indah nya pemandangan pantai, dia melihat seekor bangkai ikan paus yang ukurannya cukup besar. Namun saat melanjutkan selancar nya, tiba-tiba papan selancar nya dihantam oleh ikan hiu, yang menggigit kaki Nancy.

Karena papan selancar nya telah hancur, dia terpaksa harus naik ke atas bangkai paus, agar dapat menghindari serangan dari ikan hiu tersebut. Siapa sangka? ikan hiu itu kembali menghantam bangkai paus, yang membuat Nancy jatuh ke dalam air lagi.

Mau tidak mau, dia secepat mungkin berenang ke arah bebatuan yang ada di tengah laut, agar dapat menghentikan pendarahan bekas gigitan hiu itu, dia menggunakan tali yang ada di papan selancar untuk menghentikan nya.

Namun pendarahan itu hanya berhenti sementara, akhirnya Nancy menggunakan perhiasan yang digunakan, untuk menjahit luka bekas gigitan ikan hiu agar tidak terbuka kembali, yang lebih mengenaskan nya lagi.

Beberapa warga lokal, sempat datang ke pantai dan melihat Nancy dari bibir pantai, tetapi mereka tidak mengetahui bahwa dirinya antara hidup dan mati, mereka malah pergi dan mengira Nancy sedang menghabiskan waktu nya di pantai.

Waktu terus berjalan hingga malam datang, dia terpaksa harus menghabiskan waktu malam sendirian di tengah pantai, dengan suhu udara dan air yang sangat dingin, hingga seekor burung camar hinggap di atas batu tempatnya berdiam diri.

Burung camar itu diberi nama Steven Seagull oleh Nancy, ternyata tidak sampai disitu, ikan hiu tersebut kembali menyerang dia dan Steven, yang menyebabkan kaki Steven harus terluka dan tidak bisa kembali terbang.

Akhirnya bersama burung camar, Nancy harus bertahan hidup hingga ada orang yang dapat menolong mereka berdua. Bagaimana keseruan film The Sahallows selanjutnya? Dapatkah Nancy dan Steven di selamatkan, dan bisa melanjutkan hidupnya?

Sambung rasa penasaran kamu, dengan mengklik link untuk menonton film The Shallows (2016) Full Movie Resmi & Gratis. Ingat ya, untuk menonton film dengan fitur ini kamu harus menggunakan link di bawah ini!

Nonton Film The Shallows (2016) Full Movie Resmi & Gratis >> Klik Disini

Pemain Film The Shallows (2016)

Gimana, dengan ulasan sinopsis dan suguhan link di atas sudah membuat kamu deg-degkan untuk menonton filmnya kan? Tapi tunggu dulu, siapa sih nama asli tokoh Nancy dengan gaya akting nya yang kece dan keren ini?

Kami juga sudah membuat ulasan tentang nama asli para pemain film The Shallows ini, dengan begitu kamu juga bisa menikmati film-film, yang juga pernah mereka bintangi, langsung cek selengkapnya di bawah ini ya!

Nama Pemain Film The Shallows

  • Ava Dean >> Nancy Kecil
  • Blake Lively >> Nancy
  • Óscar Jaenada >> Carlos
  • Brett Cullen >> Ayah
  • Janelle Bailey >> Ibu
  • Chelsea Moody >> Ibu Muda
  • Sedona Legge >> Chloe
  • Angelo Josue >> Peselancar 1
  • Lozano Corzo >> Peselancar 2

Perusahaan Produksi Film The Shallows

  • Produser : Lynn Harris & Matti Leshem
  • Perusahaan produksi :
    • Columbia Pictures
    • Weimaraner Republic Pictures
    • Ombra Films
  • Distributor : Sony Pictures Releasing
  • Sutradara : Jaume Collet-Serra
  • Penulis : Anthony Jaswinski
  • Penyunting : Joel Negron
  • Sinematografer : Flavio Labiano
  • Penata musik : Marco Beltrami
  • Durasi : 86 menit
  • Tanggal rilis :
    • 21 Juni 2016 (New York City)
    • 24 Juni 2016 (Amerika Serikat)
  • Anggaran : $17–25 juta
  • Pendapatan kotor : $119.1 juta
  • Negara : Amerika Serikat
  • Bahasa : Inggris

Beberapa rekomendasi film, yeng kembali di bintangi oleh Blake Lively seperti The Sisterhood of the Traveling Pants dan Accepted, akting yang disuguhkan oleh Blake Lively dalam dua film ini juga, tidak kalah memuaskan seperti di film The Shallows.

Jadi, dengan adanya pembahasan tentang Nonton Film The Shallows (2016) Full Movie Resmi & Gratis ini, semoga kamu bisa menonton dan menikmati filmnya di waktu luang, dan nantikan pembahasan tentang film yang lain beserta linknya.