Prediksi Southampton vs Grimsby Town FA Cup Malam Ini

Artikel Menarik Sadar Kaya Dunia Akhirat
Artikel Menarik https://www.skda.co.id

Berikut adalah prediksi Southampton vs Grimsby Town di FA Cup 2022/2023 babak 16 besar. Prediksi skor, line up, hingga head to head Southampton vs Grimsby Town ada di skda.co.id.

Pertandingan Southampton vs Grimsby Town akan berlangsung pada Kamis, 2 Maret 2023 pukul  02.15 WIB. Laga kedua kesebelasan tim ini akan digelar di Stadion St Mary’s yakni markas Southampton atau Soton. Dan bisa disaksikan melalu live streaming di beIN Spors tv.

Pada laga malam dini hari nanti, tim tuan rumah menempati posisi lebih tinggi. Southampton memiliki peluang lebih jauh untuk melaju ke FA Cup atau Piala Cup 2022/2023. Sebab tim ini bersua dengan Grimsby yang salah satu tim League Two atau kompetisi level empat di Liga Inggris.

Grimsby Town adalah salah satu wakil League Two yang sanggup melaju ke putaran lima Piala FA di musim ini. Jikan ingin memutuskan rekor buruk tim, Southampton harus mengalahkan tim Grimsby Town. Di lima laga terakhirnya, Soton menelan empat kekalahan dan sekali menang. Hal ini memaksa tim Soton menjadi juru kunci Premier League atau EPL.

Di sisi lain, Grimsby Town juga memiliki catatan minor. Tim ini baru menang sekali, dua kali imbang, dan dua kali kalah di lima laga terakhir mereka. Saat ini, Gimsby Town terbilang cukup kesulitan untuk bersaing di League Two dan kini berada di posisi ke-16.

Prediksi Southampton vs Grimsby Town

Tim Soton jelas lebih percaya diri jelang laga kontra Grimsby Town di putaran kelima Piala FA 2023. Pelatih Soton Ruben Selles mengatakan bahwa ia melakukan sedikit perubahan pada formasi pemain, dengan memberikan kesempatan tampil kepada beberapa pemain yang jarang tampil.

Rekomendasi  71 Kata Kata Bijak Singkat Motivasi Kehidupan Untuk Diri Sendiri

Ruben Selles baru saja ditetapkan sebagai pelatih tetap Southompton. Ia menggantikan posisi Nathan Jones. Ruben Selles sebelumnya berhasil membuat Soton menaklukkan Chelsea. Hasil tersebut menjadi satu-satunya kemenangan yang dipersembahkan oleh Ruben Selles.

Sebab di laga akhir pekan lalu, Southampton harus kalah dari Leeds United. Sedangkan di duel melawan Grimsby nanti, menjadi kesempatan Ruben Selles untuk kembali mempersembahkan kemenangan kedua untuk Southampton.

Ruben Selles tak ingin meremehkan Grimsby Town, yang tengah kesulitan di League Two. Menurutnya, pemilihan komposisi pemain, semata-mata untuk menjaga konsistensi tim. Pelatih Soton ini harus bijak menentukan komposisi pemain, sebab ia memiliki misi menyelamatkan Southampon dari zona merah di EPL.

Saat ini, Soton tertinggal empat angka dari Leeds United yang berada di posisi aman klasemen Liga Inggris. Sedangkan, pelatih Grimsby Town, Paul Hurst mengaku bahwa lawannya memiliki kualitas di atas tim asuhnya. Meski begitu, Paul Hurst ingin timnya bermain solid. Performa apik Grimsby menjadi modal penting untuk melanjutkan sisa kompetisi di League Two.

Prediksi Susunan Pemain (Line Up) Southampton vs Grimsby Town

Soton tak mempunyai masalah yang serius terkait ketersedian pemainnya. Namun, bek Mohamed Salisu dan penyerang Che Adams dikabarkan akan absen. Tim ini berpeluang untuk melakukan perubahan formasi pemain, namun tetap mempertahankan sejumlah pemain kunci timnya. Mohamed Elyounoussi dan Ward-Prowse berpeluang dipertahankan untuk menjaga lini tengah.

Sedangkan, Grimsby Town akan tampil dengan tim terbaik. Di lini serang, tim ini mengandalkan George Llyod, rekrutan terbaru di musim dingin. George Lloyd didatangkan dari tim League One, Cheltenham. Sejauh ini, George sudah mencetak dua gol dan satu assist.

Grimsby juga akan mengandalkan Harry Clifton pada lini tengah. Harry Clifton belum tergantikan dan telah tampil sebanyak 30 kali. Dan gelandang yang diandalkan Gavan Holohan juga ikut ada di lini tengah.

Rekomendasi  Jadwal Gerhana Matahari di Indonesia, Ini Tanggalnya!

Southampton (3-5-2): Gavin Bazunu; Lyanco, Jan Bednarek, Mohammed Salisu; James Ward-Prowse, Kyle Walker-Peters, Mohammed Elyounnoussi, Ainsley Maitlan-Niles, Roman Perraud; Che Adams, Stuart Armstrong.

Pelatih Southampton: Ruben Selles.

Grimsby Town (3-4-2-1): Max Crocombe; Luke Waterfall, Michee Efete, Niall Maher; Alex Hunt, Anthony Driscoll-Gelnnon, Josh Emanuel, Gavan Holohan; Harry Clifton, John McAtte; George Llyod.

Pelatih Grimsby: Paul Hurst.

Head to Head dan Performa 5 Laga Terakhir Kedua Tim

FA Cup 2022/2023 menjadi pertamuan perdana antara Southampton dan Grimsby Town di putaran ke-5 atau babak 16 besar. Saat ini Grimsby berkompetisi di League Two dan Southampton di Premier League.

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Southampton

Leeds vs Southampton 1-0 berlangsung pada 25 Februari 2023

Chelsea vs Southampton 0-1 berlangsung pada 18 Februari 2023

Southampton vs Wolves 1-2 berlangsung pada 11 Februari 2023

Brentford vs Southampton 3-0 berlangsung pada 4 Februari 2023

Newcastle vs Southampton 2-1 berlangsung pada 1 Februari 2023

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Grimsby Town

Grimsby vs Leyton Orient 2-2 berlangsung pada 25 Februari 2023

Grimsby vs Harrogate 0-0 berlangsung pada 22 Februari 2023

Northampton vs Grimsby 1-2 berlangsung pada 18 Februari 2023

Gillingham vs Grimsby 2-1 berlangsung pada 15 Februari 2023

Grimsby vs Colchester 0-1 berlangsung pada 11 Februari 2023

Dari kondisi kedua tim, dalam laga malam dini hari nanti tim Southampton lebih diunggulkan dari Grimsby Town. Prediksi skor Southampton vs Grimsby Town yakni 3-0.

Jika setelah mengetahui prediksi Southampton vs Grimsby Town dan ingin menonton pertandingan Southampton vs Grimsby Town, bisa menyaksikan melalui live streaming vidio atau kamu bisa melalui link “disini“. 


Rekomendasi

DMCA Protected