Rekomendasi Ide Me Time Yang Berkualitas Untuk Para Ibu

Ide Me Time – Berikut ini adalah beberapa ide me time yang seru untuk ibu muda atau ibu baru. Kegiatan me time tentu sangat menyenangkan karena berkesempatan untuk fokus pada diri sendiri saja. 

Aktivitas yang satu ini menjadi pelipur lara saat seharian sibuk beraktivitas yang membuat diri menjadi lelah. 

Dengan adanya me time, tentu akan membantu yang bersangkutan bisa semangat lagi. Pasalnya, ini menjadi ajang untuk istirahat dan menenangkan jiwa dan raga. 

Me time juga amat diperlukan oleh para ibu muda atau ibu baru. Sebab, statusnya yang kini menjadi seorang ibu tidaklah pernah gampang. 

Yang bersangkutan harus terus memfokuskan perhatiannya pada bayi yang baru dilahirkan. Belum lagi suami yang juga harus dilayani. 

Dengan demikian, seorang ibu muda sangat perlu menghabiskan waktu sendirian demi ketenangan batin yang lebih baik. 

Ini juga dilakukan agar terhindar dari baby blues atau depresi. 

Ide Me Time untuk Para Ibu Muda

Ada beberapa ide yang bisa dilakukan para ibu untuk me time
Adapun ide me time untuk ibu muda atau ibu baru adalah sebagai berikut:

Jalan-jalan

Anda selaku ibu muda akan sangat baik untuk refreshing dengan cara jalan jalan. Tidak perlu yang jauh, sekedar mencuci mata di mal sudah lebih dari cukup. 

Esensinya adalah jalan jalan agar tidak bosan dan juga tertekan di dalam rumah. Hal ini bisa membuat yang bersangkutan menjadi lebih fresh dan juga dimanjakan matanya dari rutinitas yang melelahkan. 

Kadang hanya melihat keramaian dan juga barang barang yang ada di mal, akan membuat hati menjadi senang. 

Kulineran

Kulineran juga bisa dipilih sebagai ide me time yang sangat baik. Kegiatan yang satu ini selain memanjakan lidah ibu, juga sebagai caranya refreshing mencoba makanan baru.

Biasanya yang dia makan adalah masakannya sendiri di rumah. Kali ini dirinya berkesempatan untuk mencicipi makanan yang dia sukai dari luar rumah

Meski tampak biasa saja, namun siapa sangka hal ini bisa membuat ibu bahagia dan melupakan hiruk pikuk kegiatannya di rumah. 

Salon

Cara lainnya adalah memanjakan diri di salon. Sudah dapat dipastikan jika para ibu baru akan sulit untuk merawat dirinya sendiri karena kehadiran bayi. 

Me time yang satu ini akan membuat mereka berkesempatan kembali merawat diri setelah sekian lama tidak sempat. 

Menghabiskan waktu di salon tentu akan sangat menyenangkan untuk dilakukan. Sebab, ibu akan menikmati kehidupannya di sana dan juga bisa kembali tampil cantik. 

Jangan tunggu waktu, segera ke salon dan lakukan perawatan agar semakin bahagia. 

Nonton Bioskop

Ide Me Time lainnya yang bisa dilakukan adalah dengan menonton bioskop. Dengan kegiatan tersebut, para ibu bebas menikmati waktunya sendirian tanpa ada yang mengganggu. 

Selain itu, juga bisa hanyut dalam cerita yang disajikan secara fokus. Ini tentu membuatnya lebih rileks karena bisa sejenak melupakan keributan yang ada di rumah. 

Shopping

Bisa dikatakan jika shopping adalah kegiatan terbaik yang bisa dilakukan para ibu baru untuk waktu bersama keluarga. 

Pasalnya, fokus mereka akan teralihkan dan juga bisa bahagia membeli barang barang yang selama ini mereka inginkan. 

Ada baiknya jika membawa cukup uang demi memastikan ibu muda bisa puas dalam shopping dan tidak membuatnya kian tertekan memikirkan biaya.

Demikian berita hiburan beberapa Ide Me Time untuk para ibu muda atau ibu baru.


Rekomendasi

DMCA Protected