Cara Cek Total Belanja Shopee Setahun yang Mudah & Cepat!

Cara Cek Total Belanja Shopee – Kalau di zaman sekarang, pastinya tidak ada yang belum mengetahui tentang aplikasi Shopee. Nah, sekarang ini sedang banyak menjadi perbincangkan tentang cara cek total belanja Shopee. Untuk kamu yang ingin mengetahui tentang informasi tersebut, bisa simak pembahasan ini.

Memang di zaman sekarang ini, pastinya tidak mungkin kalau ada orang yang belum tahu tentang aplikasi belanja online. Pasalnya aplikasi belanja online ini sudah bisa digunakan oleh siapa saja dan dimana saja. Bahkan sekarang ini, kalau ingin membeli barang-barang dengan harga miring tetapi kualitas bagus, bisa menggunakan aplikasi belanja online ini.

Nah, berbicara mengenai aplikasi belanja online, kali ini skda.co.id akan sampaikan pembahasan mengenai aplikasi belanja online dan informasi penting yang lainnya. Sudah penasaran dan tidak sabar ingin mengetahuinya kan? Kalau begitu langsung saja simak pembahasannya di bawah ini.

Penjelasan Mengenai Shopee

Sebelum masuk ke pembahasan tentang bagaimana cara cek total belanja Shopee secara mudah, simak pembahasan yang kali ini dahulu. Akan diberikan pembahasan yang sangat lengkap dan penting disini. Jadi, simak saja pembahasan yang bagian ini sekarang.

Shopee merupakan aplikasi belanja online yang sudah banyak digunakan oleh orang-orang. Aplikasi Shopee ini sudah bisa menjangkau sampai pelosok negeri, makanya jangan heran kalau banyak orang yang menggunakan aplikasinya ini. Dengan aplikasi Shopee, kegiatan belanja akan lebih mudah dan juga cepat.

Sudah begitu, dalam aplikasi Shopee pengguna akan bisa mendapatkan banyak fitur-fitur yang diberikan. Salah satunya adalah fitur mini game. Jadi, selain bisa berbelanja dengan mudah dan cepat, di aplikasi ini bisa memainkan game. Game yang disediakan dalam aplikasi ini bisa menghasilkan coin.

Rekomendasi  Cara Lapor Pajak Online 2023: Pribadi, PNS & Perusahaan

Kalau menggunakan aplikasi Shopee, sekarang ini bisa digunakan untuk berbelanja apapun. Mulai dari belanja kebutuhan makeup, kebutuhan rumah tangga, aksesoris, outfit dan lainya. Jadi hanya dengan belanja di rumah saja, sudah bisa mendapatkan barang-barang yang diinginkan dengan mudah.

Selain itu, dalam aplikasi Shopee pengguna akan bisa melakukan pembelian dan membayar belanjaannya langsung di tempat. Ya, nama metode pembayaran yang satu ini adalah COD atau Cash on Delivery. Tentunya sangat memudahkan pengguna yang belum atau tidak memiliki aplikasi dompet digital atau rekening bank.

Namun, ketika ingin membayar menggunakan transfer bank atau dompet digital, caranya juga sangatlah mudah. Intinya semua metode pembayaran atau metode penggunaan dari aplikasinya ini sangat-sangat dimudahkan. Nah, pengguna pernah tidak sih berpikiran kalau bisa mengecek berapa jumlah dari belanjaan yang sudah dibeli melalui aplikasinya? Jika begitu, simak pembahasan di bawah ini.

Beberapa Kategori Member Shopee Yang Harus Diketahui

Sudah tidak sabar kan pastinya untuk mengetahui bagaimana cara cek total belanja di Shopee? Tetapi tenang dahulu masih ada satu pembahasan lagi yang harus diketahui. Ya, pembahasan yang harus diketahui ini adalah kategori dari member Shopee. Pastinya ingin mengetahui tentang hal ini juga kan?

Jadi, di dalam aplikasi Shopee ini, nantinya akan ada member Shopee. Dimana member Shopee ini merupakan salah satu fitur dari Shopee Loyalty. Belum tahu tentang hal yang satu ini? Maka dari itu, simak saja pembahasan yang bagian ini.

Shopee Loyalty adalah salah satu bentuk penghargaan yang akan diberikan kepada pengguna aplikasi Shopee. Bentuk penghargaan ini diberikan atas besar atau tidaknya keaktifan pengguna dalam berbelanja di aplikasi Shopee. Loyalty Shopee ini juga nantinya akan dibagi menjadi tingkatan level-level.

Rekomendasi  Intip Status WhatsApp Tanpa Ketahuan (Tapi Pikir dulu ya!)

Tentunya akan ada level yang paling tinggi dan paling rendah. Tingkatan levelnya juga akan diambil dari banyaknya aktivitas belanja yang dilakukan. Jadi, kalau belanja yang dilakukan oleh pengguna ini tinggi, maka akan cepat naik ke level yang paling atas. Tentunya dari level-level yang ada ini, akan memberikan keuntungannya.

Di setiap level akan dapatkan keuntungannya deh. Nah, bagaimana kamu sudah tahu kalau level membernya sudah sampai dimana? Jika belum tahu dan ingin mengetahuinya, bisa simak penjelasan tentang level dari memberi pengguna Shopee. Di bawah ini ada pembahasan yang lengkap sekali.

Level Classic

Untuk level yang pertama atau level yang paling kecil adalah level Classic. Jadi, di dalam level ini, pengguna berarti baru melakukan pembelian atau transaksi dalam aplikasinya sekali. Namun, transaksi yang dilakukan tersebut berjangka waktu 6 bulan.

Nah, ketika ingin menaikkan levelnya menjadi yang lebih tinggi, maka member classic ini harus melakukan belanja dan tingkatkan transaksinya dalam jangka waktu 6 bulan. Kalau berhasil, nanti tingkatan membernya akan naik ke tingkat yang lebih tinggi.

Level Silver

Kalau sudah berhasil ke tingkatan yang lebih tinggi ini, maka pengguna akan masuk ke level silver. Ya, level silver merupakan tingkatan kedua dari yang terkecil. Nah, di dalam member ini berarti pengguna sudah menghabiskan uang sebanyak Rp500.000 dalam transaksi di aplikasi Shopee.

Selain itu, di dalam level ini, nanti pengguna akan bisa mendapatkan banyak voucher gratis ongkir (ongkos kirim). Tentunya akan sangat menguntungkan kalau mendapatkan gratis ongkir ini.

Level Gold

Selain memberi silver, ada lagi tingkatan member yang lebih tinggi, yaitu member yang memiliki level gold. Dimana kalau sudah masuk ke member gold berarti pengguna sudah melakukan transaksi dengan jumlah Rp3.000.000. Kalau di level gold ini, nanti pengguna akan bisa mendapatkan gratis ongkir yang banyak lagi.

Rekomendasi  Cara Pakai Testpack Mudah dan Akurat Dan Cara Menyimpannya

Level Platinum

Nah, kalau level yang satu ini merupakan level terakhirnya, yaitu level platinum. Dalam level ini tentunya pengguna akan bisa mendapatkan banyak sekali profitnya. Mulai dari gratis ongkir, potongan-potongan harga dan lainnya. Kalau sudah mencapai level ini berarti pengguna sudah melakukan transaksi di Shopee sebesar Rp10.000.000.

Cara Cek Total Belanja Shopee Setahun Dengan Mudah Dan Cepat

Kalau sudah tahu member dari akun Shopee kamu di tingkat apa, maka sekarang ini harus diketahui juga cara cek total belanja Shopee. Kan biasanya akan ada orang yang penasaran berapa jumlah atau total dari transaksi yang sudah pernah dilakukan di dalam aplikasi Shopee.

Nah, kalau memang penasaran juga bisa langsung saja lakukan pengecekkannya ini. Mungkin masih banyak yang belum tahu bagaimana cara cek total belanja Shopee kan? Untuk itu, di bawah ini akan disampaikan bagaimana tutorial lengkapnya.

Download Aplikasi Shopee

  1. Buka aplikasi Shopee yang ada di dalam perangkat.
  2. Setelah itu, bisa klik menu profil atau Saya yang terletak di sebelah kanan paling bawah halaman utama.
  3. Lalu, klik tombol Member Shopee yang terletak di sebelah profil. Letaknya ada di paling atas halaman supaya bisa mengetahui total belanja.
  4. Jika sudah, bisa langsung klik tombol Rincian yang ada di bagian bawah pesanan.
  5. Selesai, bisa melihat semua pesanan dan total belanja Shopee yang sudah dilakukan.

Dengan mengikuti cara cek total belanja Shopee selama setahun diatas maka kalian bisa melihat berapa uang yang sudah kamu habiskan untuk belanja di Shopee. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu kalian ya.


Rekomendasi

DMCA Protected