Cara Dapat Gratis Ongkir Di Shopee Tanpa Minimal Belanja 2023

Untuk yang sering belanja menggunakan aplikasi Shopee pastinya akan senang jika mengetahui cara dapat gratis ongkir di Shopee ini. Pasalnya dengan menggunakan gratis ongkir, jumlah pembayaran yang dilakukan akan lebih sedikit. Nah, maka dari itu simak pembahasan di bawah ini.

Shopee merupakan salah satu aplikasi belanja online yang sudah banyak sekali orang gunakan. Dengan menggunakan aplikasi Shopee, nantinya pengguna akan bisa melakukan pembelian semua hal. Di aplikasi ini, tersedia secara lengkap barang-barang, makanan, maupun hal apapun yang pengguna butuhkan.

Memang banyak sekali aplikasi belanja online yang tersedia sekarang ini, tetapi aplikasi Shopee masih menjadi aplikasi utama yang banyak orang gunakan. Selain menyediakan berbagai kebutuhan, di dalam aplikasinya ini juga menyediakan banyak bonus. Salah satu bonus yang paling banyak orang cari adalah gratis ongkir.

Namun, untuk mendapatkan gratis ongkir ini terkadang penggunalah yang harus mencarinya. Jika belum mengetahui bagaimana cara mendapatkan gratis ongkir, bisa langsung simak pembahasan tentang cara-caranya di bawah ini.

Cara Dapat Gratis Ongkir Di Shopee Tanpa Minimal Belanja

Di dalam sebuah aplikasi belanja online, pastinya akan ada ongkir atau memiliki kepanjangan ongkos kirim. Ongkos kirim ini merupakan biaya pengiriman barang yang besarannya ditentukan berdasarkan lokasi si pengirim dengan penerima dan berdasarkan berat dari barangnya.

Namun, jika mendapatkan ongkos kirim yang lebih mahal daripada barang yang dibeli, pastinya akan banyak orang malas untuk membelinya. Nah, maka dari itu di dalam aplikasi belanja online pastinya akan ada bonus ongkos kirimnya gratis. Seperti aplikasi Shopee yang sudah kami sampaikan di atas, yang mana akan memberikan gratis ongkir ke pelanggannya.

Rekomendasi  Cara Menggunakan Google Classroom untuk Pembelajaran Online

Berikut ini adalah cara dapat gratis ongkir di Shopee dengan cara yang mudah dan juga cepat. Tidak akan membuat pengguna ribet dalam melakukannya, maka langsung simak cara di bawah ini.

Cara Dapat Gratis Ongkir Di Shopee Melalui Shopee Loyalty

Cara untuk mendapatkan gratis ongkir di Shopee yang pertama ini adalah melalui Shopee Loyalty. Shopee Loyalty ini merupakan level yang ada di dalam aplikasi Shopee. Jadi, nantinya setiap pengguna Shopee akan mendapatkan levelnya masing-masing. Level ini juga akan ditentukan melalui jumlah transaksi penggunanya.

Jadi, semakin banyak transaksi yang pengguna lakukan di dalam aplikasinya, maka akan semakin tunggu juga level yang pengguna miliki. Nah, dengan Shopee Loyalty ini juga pengguna akan bisa dapatkan gratis ongkir. Cara dapatkan gratis ongkirnya ada di bawah ini.

  1. Buka aplikasi Shopee.
  2. Pilih Menu Profil yang ada di bagian kanan bawah.
  3. Langsung lakukan scroll dan klik Shopee Member.
  4. Akan ditampilkan voucher Shopee yang tersedia di halaman tersebut.
  5. Setelah itu, lakukan klaim voucher gratis ongkir yang tersedia.
  6. Untuk mendapatkan gratis ongkir, bisa gunakan voucher saat melakukan checkout.

Gratis Ongkir Di Shopee Lewat Voucher Hemat Gratis Ongkir

Untuk mendapatkan gratis ongkir lainnya, bisa melalui pembelian voucher hemat gratis ongkir. Dengan membeli paket voucher hemat gratis ongkir ini akan memberikan keuntungan dengan menghilangkan ongkos kirim setiap pembelian. Maka dari, bisa langsung melakukan pembelian dengan cara di bawah ini.

  1. Di dalam aplikasi Shopee langsung masuk ke menu Profil atau Saya.
  2. Setelah itu, gulirkan ke bawah klik Voucher Saya.
  3. Langsung melihat semua voucher yang bisa dibeli dan pilih voucher mana yang ingin dibeli.
  4. Setelah itu klik Beli Sekarang.
  5. Proses pembeliannya ini akan bisa terjadi menggunakan koin Shopee.
  6. Jika sudah selesai, voucher akan bisa langsung terpakai.

Di dalam setiap aplikasi Shopee pastinya akan ada voucher untuk gratis ongkirnya. Memang terkadang orang tidak menyadarinya karena belum tahu bagaimana cara melihat dan mendapatkannya. Maka dari itu, kali ini kami akan sampaikan ke pengguna bagaimana cara mendapatkan voucher gratis ongkirnya tersebut.

Rekomendasi  Cara Top Up Dana Lewat ATM BRI, BCA, dan di Alfamart

Tetapi, harus pengguna ingat kalau voucher gratis ongkir yang ada di setiap akun itu berbeda. Pasalnya voucher yang dimiliki ini memang bergantung dengan level member Shopee yang dimiliki. Kalau begitu, langsung saja masuk ke cara mendapatkan gratis ongkirnya di bawah ini.

  1. Di dalam aplikasi Shopee langsung klik menu Voucher Gratis Ongkir & Voucher.
  2. Nanti akan langsung menampilkan berbagai jenis voucher yang akun tersebut gunakan.
  3. Untuk mendapatkan vouchernya bisa klik Klaim.
  4. Nanti setiap voucher akan ada ketentuannya masing-masing, jadi dalam penggunaannya harus lihat syarat dan ketentuannya terlebih dahulu.

Cara Dapat Gratis Ongkir Di Shopee Lewat Metode COD

Jika ingin melakukan belanja online di aplikasi Shopee, nantinya akan ada berbagai macam metode pembayaran. Salah satu metode pembayaran yang ada di dalam aplikasi Shopee ini adalah COD (Cash on Delivery) atau metode pembayaran yang langsung di tempat.

Nah, biasanya kalau menggunakan metode pembayaran COD ini nantinya akan sulit untuk mendapatkan gratis ongkir. Tetapi supaya bisa mengetahui bagaimana cara mendapatkan gratis ongkir lewat metode COD, simak langkah-langkah di bawah ini.

  1. Di dalam aplikasi Shopee memilih menu Voucher Gratis Ongkir & Voucher.
  2. Pilih semua voucher gratis ongkir yang bisa didapatkan dengan klik Klaim.
  3. Setelah itu, langsung membuka Keranjang Shopee.
  4. Pilih item yang ingin dibeli.
  5. Jika sudah klik Checkout.
  6. Nanti akan muncul informasi pembelian secara lengkap.
  7. Pilih Metode Pembayaran COD (Cash on Delivery).
  8. Setelah itu klik Voucher Shopee > Voucher Gratis Ongkir.
  9. Jika sudah langsung klik Checkout.
  10. Selesai.

Gratis Ongkir Di Shopee Menggunakan Shopeepay Dan Shopee PayLater

Selain menggunakan metode pembayaran, maka nantinya bisa menggunakan metode pembayaran Shopeepay atau Shopee PayLater. Untuk menggunakan metode pembayaran ini juga nantinya akan bisa mendapatkan gratis ongkir dengan cara-cara di bawah ini.

  1. Akses aplikasi Shopee dan langsung klik Gratis Ongkir & Voucher.
  2. Setelah itu langsung memilih voucher gratis ongkir yang memiliki tanda Shopeepay dan Shopee PayLater.
  3. Gunakan dengan klik Klaim.
  4. Jika sudah voucher akan bisa digunakan saat melakukan checkout barang yang ingin dibeli.
  5. Selesai.
Rekomendasi  Cara Pakai Parfum Agar Wanginya Tahan Lama di Badan


Rekomendasi

DMCA Protected