Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video Yang Mudah

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video – Snack Video kini menjadi salah satu platform sosial video pilihan di kalangan pengguna ponsel. Tidak hanya menyediakan konten hiburan, kamu juga bisa mendapatkan banyak berita dan informasi yang sedang viral dalam bentuk postingan video.

Namun perlu kamu tahu, selain mendapatkan hiburan kamu juga bisa mendapatkan cuan hanya dengan bermain aplikasi ini. Ada banyak cara yang mungkin belum kamu ketahui untuk mendapatkan uang dari aplikasi satu ini.

Dengan menyimak ulasan ini, kamu bisa dapatkan beberapa rekomendasi tutorial bagaimana mendapatkan uang dari Snack Video. Pastikan kamu menyimak ulasan ini hingga selesai agar tidak melewatkan beberapa tips meraih keuntungan hanya dengan bermain aplikasi.

6 Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Snack Video Apk

Pada ulasan kali ini, mimin skda.co.id akan membagikan 6 cara mendapatkan uang dari Snack Video. Pastinya, beberapa cara ini bisa kamu lakukan tanpa modal dan gratis.

1. Bonus Pengguna Baru

Kabar baik bagi pengguna Snack Video terkhusus untuk pengguna baru, kamu bisa mendapatkan keuntungan dari misi pengguna baru. Misi tersebut diberikan bagi pengguna yang baru saja mendaftar dengan total hadiah hingga jutaan.

Klik “DISINI” untuk proses download Snack Video Apk Penghasil Uang

Tugas pengguna baru ini akan muncul di tujuh hari pertama setelah pengguna melakukan registrasi. Kamu bisa tap pada ikon misi mengambang yang tampil di layar aplikasimu untuk selesaikan misinya.

Beberapa misi yang tersedia di antara mengundang teman, menonton video dan misi login harian. Jadi, pastikan kamu tidak melewatkan setiap tugas yang diberikan untuk bisa mendapatkan keuntungan besar di tujuh hari pertama setelah mendapaftar.

Rekomendasi  Resep Pempek dan Cuka Palembang Beserta Penjelasannya

Kemudian, apabila sudah dikonversi dari koin ke rupiah kamu dapat menarik uang tersebut melalui dompet digital. Sehingga ini bisa jadi rekomendasi cara mendapatkan uang dari Snack Video yang bisa kamu lakukan.

2. Bergabung di Program Creator Rewards

Selain menyelesaikan misi utama pada menu taks, kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan keuntungan besar dengan bergabung di program Creator Rewards. Program ini diperuntukkan bagi pengguna yang sudah tergabung sebagai kreator video secara resmi.

Namun terdapat beberapa persyaratan yang perlu kamu penuhi untuk bisa terdaftar di program Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video ini. Seorang kreator harus berusia lebih dari 18 tahun dan memiliki rekening bank pribadi.

Untuk bisa tergabung di program ini, kamu bisa ikuti beberapa langkah berikut.

  • Pertama, kamu bisa buka terlebih dahulu aplikasi Snack Video yang terinstal di ponselmu.
  • Klik di bagian menu Creator Rewards lalu pilih Create Now untuk bergabung ke dalam program kreator.
  • Pilih video yang akan kamu unggah atau bisa edit langsung di dalam aplikasi
  • Tambahkan efek dan musik jika diperlukan pada menu editing
  • Sebelum kamu mengupload, video bisa di edit  dengan memberikan efek, musik, dan lainnya.
  • Jika dirasa sudah cukup, lanjutkan dengan klik Next untuk menyimpan konten.
  • Pilih Publish atau Post untuk membagikan konten video.

Dengan tergabung sebagai kreator video, kamu bisa berkesempatan mendapatkan keuntungan yang besar. Jadi, pastikan kamu mengunggah konten video yang unik untuk meningkatkan jumlah view dan pengikut.

3. Memanfaatkan Sistem Refferal Snack Video

Cara yang selanjutnya untuk dapat menghasilkan uang dari aplikasi ini yaitu mengundang teman sebanya-banyaknya. Misi ini tersedia untuk semua pengguna aplikasi Snack Video baik pengguna baru atau pengguna lawas.

Rekomendasi  Cek Tagihan IndiHome Online Bulan Depan Tanpa Login!

Karena Snack Video menyediakan koin rewards hingga 720k bagi pengguna yang dapat menyelesaikan misi ini. Tentunya ini menjadi kabar baik dan bisa jadi cara mendapatkan uang dari Snack Video yang selanjutnya.

Sejauh ini, tidak sedikit pengguna yang sudah melakukan penarikan ke rekening atau saldo digital. Cara ini juga bisa jadi rekomendasi bagi kamu yang ingin mendapatkan keuntungan dengan waktu yang singkat hanya dengan bermain ponsel saja.

4. Menonton Video

Cara mendapatkan uang dari Snack Video yang selanjutnya untuk menghasilkan uang dari Snack Video yaitu menonton video yang sudah di upload dari Content Creator. Walau kamu hanya menonton bisa juga mendaptkan koin reward yang melimpah ruah.

Jadi caranya jika kamu menjadi penonton atau penikmat video di Snack Video beberapa hal ini dapat dilakukan. Reward akan kamu dapat ketika mengklik tombol like, mengshare dan menfollow minimal 2 akun setiap harinya.

Semisal kamu rajin setiap hari menonton dan apalagi kalau kamu menjadi Content Creatornya juga maka akan lebih cepat menghasilkan uangnya. Lakukan terus menerus karna usaha tidak mengkhianati hasil.

5. Daily Checkin

Selain melalui beberapa Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video di atas, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan dengan login aplikasi secara rutin. Melalui misi Daily Logins, kamu bisa klaim hadiah koin yang akan terus meningkat setiap harinya.

Jika kamu rajin membuka aplikasi Snack Video setiap hari akan banyak koin dan reward yang di dapatkan. Dengan peningkatan koin yang bisa didapatkan setiap harinya, kamu bisa saja melakukan penarikan ke dalam pulsa, saldo digital dan metode penarikan lainnya.

6. Share Konten Video

Cara mendapatkan uang dari Snack Video yang bisa kamu lakukan selanjutnya adalah dengan membagikan konten video. Sejauh ini tidak sedikit pengguna aplikasi yang telah membuktikan keuntungan dengan menjadi seorang kreator.

Rekomendasi  Cek Tagihan CC BRI Via Internet dan SMS Cara Mudah Terbaru

Namun kali ini, kamu juga bisa selesaikan misi share video berhadiah koin. Cara ini bisa kamu selesaikan dengan mudah, karena kamu bisa bagikan video melalui berbagai jenis platform sosial media seperti WhatsApp, Instagram, Twitter dan lainnya.

Semakin banyak konten video yang kamu bagikan, akan semakin banyak pula keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari tugas ini.

Cara Melakukan Penarikan Uang di Snack Video

Tiba pada pembahasan selanjutnya setelah kamu mendapatkan banyak koin yang terkumpul dan ingin menukarkannya dengan uang. Beberapa cara yang akan kami jelaskan untuk mencairkan koin dari aplikasi Snack Video yakni melalui OVO, Gopay, Dana, dan ShopeePay.

Ada juga Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video umum yang biasa di gunakan oleh banyak pengguna untuk menarik uang dari Snack Video yaitu:

  • Mulailah dengan membuka aplikasi Snack Video di ponselmu.
  • Buka halaman bonus untuk masuk ke menu penukaran.
  • Pilih Cash untuk menukarkan koin aplikasi.
  • Sesuaikan jumlah koin yang akan ditukarkan berdasarkan opsi yang telah disediakan.
  • Sesuaikan metode penarikan yang diinginkan, mulai dari pulsa, ShopeePay, OVO, Dana atau rekening bank.
  • Masukkan nomor rekening berdasarkan metode penarikan yang dipilih.
  • Saldo akan segera dikirimkan hingga 3×24 jam kerja.

Tiba di akhir pembahasan dan itulah di atas beberapa cara mendapatkan uang dari Snack Video.

Jika kamu rajin menekuni apa yang sudah di bahas di atas maka akan banyak pula uang yang di dapat. Semoga bermanfaat bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah dengan santai.

Terimakasih telah menyimak pembahasan Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video dari awal hingga akhir dan jangan lewatkan bahasan-bahasan yang akan kami update setiap harinya.

Pencarian Terkait Lainnya :


Rekomendasi

DMCA Protected