Doa Membuka Aura Wajah Agar Disukai Banyak Orang

Sadar Kaya Dunia Akhirat


Doa Membuka Aura Wajah –
Membuka aura wajah adalah proses untuk mengaktifkan energi positif di dalam diri seseorang sehingga dapat memancarkan daya tarik yang kuat dan menarik bagi orang lain.

Sehingga pada saat orang lain melihat dirinya layaknya seperti orang yang mengagumkan dan elok dipandang mata bahkan tidak bosan memandangnya.

Banyak cara untuk membuka aura wajah dari berbagai kesehatan, badan atau juga perawatan didaerah seputar wajah agar terlihat selalu segar dan positif.

Akan tetapi ada salah satu cara untuk membuka aura wajah yang mudah dan murah yakni dengan berdoa.

Dan pada artikel pendidikan ini kami sudah menyiapkan doa membuka aura wajah pria dan wanita, jadi kami harap kamu bisa simak baik-baik ya.

Banyak orang yang mempercayai prihal doa untuk membuka aura wajah sehingga nampak berseri dan elok dipandang. Sesuai dengan namanya doa membuka aura wajah adalah doa yang biasanya dilakukan untuk membuka dan memperkuat daya tarik wajah seseorang.

Sehingga sura wajah yang positif akan terus memancar dan membuat seseorang terlihat lebih menarik serta lebih memancarkan kepercayaan diri kapanpun dan dimanapun. Simak beragam doanya hanya di skda.co.id.

Doa Membuka Aura Wajah Agar Disukai Banyak Orang

Terkadang aura seseorang dapat mempengaruhi bagaimana orang lain merasakan hangatnya kehadiran seseorang yang dipandang. Biasanya seseorang tersebut memanfaatkan aura wajahnya sehingga mudah mempengaruhi orang lain.

Rekomendasi  Mukjizat Nabi Saleh Alahi Wasallam Adalah, Simak!

Maka dari itu banyak orang yang ingin membuka aura wajah agar disukai oleh banyak orang salah satu caranya adalah dengan membaca do’a.

Adapun bacaan doa membuka aura wajah agar disukai banyak orang adalah seperti dibawah ini :

اللهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ بِحَقِّ الْأَسْمَاءِ الْحُسْنَى وَبِحَقِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ النَّبِيِّ الْمُخْتَارِ أَنْ تُزَيِّنَ بِهَا وَجْهِي وَتَبَارَكَتْ أَنْتَ الْحَمِيدُ

Allahumma inni as’aluka bi haqqil-asmaa’il husnaa wa bi haqqi sayyidinaa Muhammadin an tuzayyina bihaa wajhi wa tabaaraka antal-hamid.

Artinya :

Ya Allah, dengan keutamaan nama-nama-Mu yang indah dan dengan keutamaan junjungan kami Nabi Muhammad yang terpilih, aku memohon agar Engkau memperindah wajahku dengannya. Maha Suci Engkau, yang layak dipuji.

Cara mengamalkan doa tersebut diatas tentunya dibaca setiap hari, sebaiknya setelah melaksanakan sholat lima waktu.

Didalam agama islam membuka aura wajah bisa diartikan sebagai membuka pancaran kecantikan yang terpancar dari dalam diri seseorang. Karena aura wajah seseorang bisa saja dipengaruhi oleh pikiran, perasaan, dan tindaka.

Sehingga dalam islam kecantikan tidak hanya terlihat dari fisik semata melainkan etika atau aklakul karimah (akhlak yang mulia). Karena sangat disayang kan jika memiliki paras wajah yang rupawan namun akhlak dilingkungan masyarakat tidak mulia.

Tentu saja salah satu cara untuk membuka aura menurut islam adalah berdoa, berikut doa membuka aura muka simak dibawah ini doanya :

اللَّهُمَّ أَنْتَ الْمُحْسِنُ، وَمِنْكَ الْحُسْنُ، فَأَحْسِنْ خَلْقِي كُلَّهُ

Allahumma antal muhsinu wa minka al-husnu fa ahsin khalaqi kullahu.

Artinya :

Ya Allah, Engkau Maha Baik dan dari-Mu segala kebaikan. Maka sempurnakanlah ciptaan seluruh diriku.

Do’a tersebut diata sbisa saja diamalkan pada saat ingin membuka aura wajah, atau boleh juga dibaca setelah selesai melaksanakan ibadah sholat wajib.

Doa Membuka Aura Wajah Nabi Yusuf

Nabi Yusuf As merupakan salah satu nabi yang dikenal dengan ketampanannya, sehingga dalam sebuah kisah diceritakan. Ketika nabi yusuf melintas ditengah-tengah kumpulan para dayang yang sedang mengupas buah.

Rekomendasi  Bacaan Niat Sholat Maghrib Sendiri, Berjamaah & Waktunya

Tak sadar tangan para dayang tersebut berdarah karena tersayat pisau akan tetapi tak sakit sedikitpun karena terpukau dengan ketampanan nabi Yusuf. Maka wajar saja sampai saat ini do’a nabi yusuf masih banyak dipakai oleh banyak orang salah satunya adalah untuk membuka aura wajah.

Adapun bacaan doa membuka aura wajah nabi yusuf adalah seperti dibawah ini :

اللَّهُمَّ افْتَحْ لِي بِالْيُسُوعِ الْمَشْهُورِ فِي الْبَحْرِ الْمُتَوَسِّطِ فَإِنَّهُ قَدْ أَشْرَقَ النُّورُ عَلَيْهِ، وَابْدَأْتَ تَحْتَهُ الْخَلْقَةُ فَارْحَمْنِي بِرَحْمَتِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِينَ.

Allahumma iftah li bil Yusufil mashhuri fil bahri al-mutawassiti fa innahu qad ashraqa al-nuru ‘alayhi, wa abda’ta tahta al-khalqati farhamni bi rahmatika ya arhamarrahimin.

Artinya :

Ya Allah, bukalah bagiku dengan keutamaan Nabi Yusuf yang terkenal di Laut Tengah, karena di situ cahaya telah bersinar padanya, dan di bawahnya diciptakan makhluk. Kasihilah aku dengan rahmat-Mu, wahai Yang Maha Penyayang.”

Doa Membuka Aura Wajah Pria

Tidak sedikit seorang pria yang menginginkan dirinya dapat membuka aura wajahnya. Karena hal tersebut bisa menjadikan kepribadiannya semakin percaya diri dan berwibawa.

Sehingga saat ini bukan hanya perempuan saja yang melakukan perawatan wajah, pria juga kali ini banyak yang ikut perawatan tentunya tidak sedikit uang yang dikeluarkan. Sebenarnya ada salah satu cara yang mudah yakni dengan membaca doa memohon kepada Allah SWT.

Adapun bacaan doa membuka aura wajah pria adalah seperti dibawah ini :

بِسْمِ اللهِ اللَّهُمَّ إِنِّيْ أُحْلِيْ ثِيَابِيْ وَأَدْخِلُهُنَّ حَرَمِكَ ، بِاسْمِكَ اللَّهُمَّ أَسْتَرْكَ وَأَسْتَعِيْنُكَ عَلَى شُكْرِ نِعْمَتِكَ ، اللَّهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّ مَا فِي هَذِهِ الثِّيَابِ وَشَرِّ مَا أَنَا فِيْهِ

Bismillah, Allahumma inni uhlī thiyābī wa adkhiluhunna haramika, bismika Allahumma astarka wa asta’īnuka ‘alā shukri ni’matika, Allahumma inni a’ūdhu bika min sharri mā fī hadhihiththiyāb wa sharri mā anā fīh.

Rekomendasi  Kumpulan Ucapan Idul Fitri Terbaru 2024/1445 H

Artinya :

“Dengan menyebut nama Allah, ya Allah, aku memasuki pakaianku dan masuk ke dalam wilayah suci-Mu. Ya Allah, dengan nama-Mu aku menutup diriku dan memohon pertolongan-Mu dalam mengucapkan terima kasih atas nikmat-Mu. Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan apa yang ada dalam pakaianku dan apa yang aku bawa di dalamnya.”

Doa Membuka Aura Wajah Saat Mandi

Mandi merupakan hal yang sering dilakukan oleh kebanyakan manusia, dengan tujuan untuk membersihkan badan agar bersih dan wangi. Namun bagi yang ingin dibukakan aura wajahnya maka ketika hendak mandia sebelumnya membaca doa terlebnih dahulu.

Adapun bacaan doa membuka aura wajah saat mandi adalah seperti dibawah ini :

أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ، وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ

Ashhadu an la ilaha illallah wahdahu la sharika lahu, wa ashhadu anna Muhammadan ‘abduhu wa rasuluh.

Artinya :

Aku bersaksi bahwa tidak ada ilah yang berhak disembah kecuali Allah Yang Maha Esa, tiada sekutu bagi-Nya, dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan Rasul-Nya.

Penutup

Demikianlah ringkasan terkait artikel tentang doa membuka aura wajah yang disampaikan oleh skda.co.id. Besar harapan penulis artikel ini dapat bermanfaat bagi semua ummat muslim yang membaca tulisan ini. Cukup sekian Wallahu A’lam.


Rekomendasi

DMCA Protected