Download Video Twitter di iPhone, Android & PC Mp4 HD

Download Video Twitter di iPhone, Android & PC Mp4 HD
Download Video Twitter di iPhone, Android & PC Mp4 HD

Download video Twitter memang sedang menjadi salah satu hal yang banyak diperbincangkan ya. Pasalnya memang semakin hari akan semakin banyak pengguna dari aplikasi Twitter namun, masih banyak juga orang yang belum tahu bagaimana sih tutorial untuk bisa memiliki video Twitter di dalam perangkat. Iya kan?

Namun, kamu jangan khawatir karena kali ini kami akan menyampaikan ke kamu beberapa hal yang sangat penting mengenai aplikasi-aplikasi dan juga situs yang akan bisa kamu gunakan. Seiring dengan perkembangan zaman dan juga perkembangan teknologi yang semakin kesini akan semakin cepat, membuat kita mudah menemukan apa-apanya.

Seperti saja kita menemukan beberapa aplikasi yang bisa membantu dalam melakukan berbagai halnya ini. Mau membantu kita untuk melakukan beberapa hal di kehidupan sehari-hari sampai membantu kita untuk melakukan beberapa halnya gitu. Seperti untuk mendownload video dari aplikasi Twitter ini.

Untuk itu, supaya lebih jelas ya pembahasan yang ada di bawah ini maka kami akan sampaikan ke kamu pembahasan yang sangat-sangat penting mengenai aplikasi Twitter terlebih dahulu dan nanti akan dilanjutkan dengan membahas mengenai download videonya. Simak sekarang juga yuk.

Penjelasan Mengenai Aplikasi Twitter

Memang ya aplikasi media sosial sekarang ini sudah banyak sekali kita temukan. Baik aplikasi media sosial yang bisa digunakan untuk sekedar bertukar pesan, aplikasi yang bisa digunakan untuk membagikan aktivitas-aktivitas sehari-hari dan lain sebagainya.

Nah, kali ini kami akan membahas untuk pembaca artikel skda.co.id tentang salah satu media sosial. Apa coba? Yap, aplikasi media sosial yang akan kami bahas disini adalah aplikasi bernama Twitter. Dimana Twitter ini merupakan aplikasi yang nantinya akan bisa kamu gunakan untuk membagikan aktivitas kamu.

Bisa kamu bagikan dengan bentuk foto, video dan juga tulisan-tulisan lho ya. Biasanya tulisan-tulisan yang kamu buat ini bernama cuitan. Dengan menggunakan cuitan ini, kamu akan bisa membagikan apapun. Kamu bisa langsung menuliskan apapun yang kamu inginkan.

Bisa menuliskan perasaan kamu, hal-hal yang terjadi di hari tersebut dan apapun halnya deh. Oya, nantinya cuitan yang kamu buat tersebut akan bisa dilihat oleh pengikut kamu di aplikasi Twitter ini. Bahkan mereka juga bisa berinteraksi dengan kamu melalui fitur komen ya.

Di dalam aplikasi Twitter ini, nantinya kamu akan bisa menggunakan kata-kata yang bebas ya. Karena memang sih aplikasi Twitter ini memang terkenalnya dengan kebebasan yang dimiliki. Seperti yang kami katakan tadi, kalau kamu ingin menggunakan aplikasi Twitter ini nantinya kamu akan bisa membagikan berbagai macam halnya seperti foto dan video.

Namun, untuk kamu yang terkadang suka tertarik untuk mendownload video milik orang lain di dalam aplikasi, kamu tidak akan bisa melakukannya. Karena kan di dalam aplikasinya ini tidak ada fitur download lho ya. Kamu jadinya belum bisa kalau ingin mendownload video.

Tetapi, kalau kamu ingin download foto, kamu akan menemukan fiturnya kok. Jangan sedih dahulu, kamu tetap akan bisa mendownload video menggunakan aplikasi ketiga lho ya. Langsung saja yuk menyimak pembahasan mengenai download video-video yang ada di dalam aplikasi Twitter ini ya.

Download Video Twitter di iPhone Dan Android Secara Gratis Dengan Aplikasi

Sudah mengerti kan pembahasan mengenai aplikasi Twitter ini, kami tegaskan sekali lagi kalau di dalam aplikasi Twitter ini kamu tidak akan menemukan fitur untuk download videonya. Karena ya fitur download yang tersedia baru untuk mendownload foto saja ya.

Nah, untuk itu, kalau kamu ingin mendownload video-video yang ada di dalam aplikasi Twitter, kamu akan bisa langsung menggunakan aplikasi pihak ketiganya gitu. Kalau kamu ingin mendownload menggunakan aplikasi pihak ketiga, maka nantinya kamu akan bisa langsung saja ya melakukannya.

Pasti kamu masih bingung dan sedikit takut kan ya kalau mendengar aplikasi pihak ketiga gitu. Tetapi kamu harus tahu ya kalau aplikasi pihak ketiga yang disini itu artinya aplikasi yang memang diciptakan untuk membantu dalam menggunakan aplikasi utama. Jadi, kamu jangan takut ya untuk menggunakan aplikasinya ini.

Dengan menggunakan aplikasi yang kali ini, kamu akan bisa langsung mendownload aplikasi-aplikasi yang akan kami berikan di bawah ini ya. Oya, aplikasi yang akan kami berikan di bawah ini juga merupakan aplikasi yang bisa digunakan oleh Android dan juga iOS ya.

Jadi, kamu menunggu apalagi? Kamu bisa langsung saja lho ya menyimak pembahasan mengenai aplikasi yang ada di bawah ini. Nantinya bisa langsung menggunakan aplikasinya juga lho ya. Simak sekarang juga ya aplikasinya di bawah ini. Oke?

Gunakan Aplikasi Download Twitter Videos

Aplikasi yang pertama ini menjadi aplikasi yang sangat-sangat memudahkan kamu lho ya. Di dalam aplikasi yang bernama Download Twitter Videos ini, nantinya kamu akan bisa langsung melakukan download aplikasinya dengan sangat mudah. Selain tampilan yang diberikan dalam aplikasi ini keren, kamu juga bisa gunakan berbagai macam fiturnya lho ya.

Dengan menggunakan banyak macam fitur yang ada di dalam aplikasinya ini, nanti akan bisa mendownload semua video dengan sangat-sangat mudah. Tanpa ada hal yang dibatasi lho ya kalau kamu menggunakan aplikasi satu ini mah. Bagaimana kamu sudah mulai tertarik kan ya untuk menggunakan aplikasinya ini?

Kalau kamu ingin menggunakan aplikasi yang satu ini nantinya kamu akan bisa mendapatkan pemilihan resolusi di dalam aplikasinya lho ya. Tidak hanya mengandalkan resolusi yang ada saja, nantinya kamu akan bisa menonton secara langsung lho ya di dalam aplikasinya ini.

Untuk cara-cara mendownload kamu bisa langsung saja ya simak pembahasannya di bawah ini. Jangan sampai ketinggalan ya untuk menggunakan aplikasinya ini. Karena aplikasinya ini sangat memberikan ke kamu banyak kemudahannya. Simak cara yang ada di bawah ini yuk.

  1. Langsung masuk ke aplikasi Twitter yang biasa kamu mainkan, cari video yang sudah menarik perhatian kamu dan langsung klik tombol Share gitu ya.
  2. Setelah itu, kamu nanti pilih saja aplikasi Download Twitter Videos. Kalau kamu sudah mendownload aplikasinya, nanti aplikasi tersebut bisa muncul, ya.
  3. Nanti kamu akan langsung masuk ke halaman downloadnya, kamu klik dan memilih resolusi video yang diinginkan.
  4. Kalau sudah, kamu bisa langsung mengklik Download.
  5. Video akan langsung tersimpan secara otomatis, ya.

Download Melalui Aplikasi Documents by Readdle

Nah, kalau di atas tadi kan untuk bisa digunakan oleh perangkat Android ya. Kalau sekarang ini, kamu akan bisa langsung menggunakan aplikasi Documents by Readdle. Dimana aplikasi ini akan bisa digunakan di perangkat iOS dengan sangat-sangat mudah lho ya.

Selain itu, nantinya kamu akan bisa menggunakan aplikasi yang satu ini tanpa kesulitan deh ya. Walaupun kamu baru pertama kali menggunakan aplikasinya ini maka kamu akan bisa langsung saja menggunakan aplikasinya. Tidak akan mengalami kesulitan yang bagaimana pun deh ya. Langkah-langkah untuk menggunakannya ada di bawah ini ya.

  1. Kamu bisa mendownload aplikasi Documents by Readdle di dalam App Store perangkat.
  2. Buka saja langsung video yang mau didownload dan kamu bisa langsung saja klik Share > Share Tweet Via > Copy Link.
  3. Tutup aplikasi Twitter, kamu bisa langsung masuk ke aplikasi Documents by Readdle.
  4. Nantinya di dalam aplikasi kamu klik icon panah kebawah ya.
  5. Kamu akan langsung diarahkan masuk ke tdown.net.
  6. Langsung saja kamu tempelkan link yang ada ya, kemudian bisa memilih untuk kualitas video yang ada.
  7. Kalau sudah, kamu akan bisa langsung klik Download.
  8. Kamu bisa tulis nama file dan kamu klik Done.

Download Video Twitter HD Menggunakan Situs Tanpa Perlu Aplikasi

Nah, kalau sudah menggunakan aplikasi-aplikasi gitu, maka sekarang kami akan berikan cara yang lebih simple. Kamu akan bisa menggunakan situs-situs yang tentunya tidak perlu didownload terlebih dahulu lho ya. Apalagi untuk menggunakannya ya kamu tidak perlu lagi melakukan registrasi gitu, ya.

Alat yang satu ini juga sangat-sangat disenangi tentunya dengan orang yang memiliki memori penyimpanan handphone sedikit. Jadi, kalau kamu menggunakan aplikasi yang satu ini, nantinya kamu akan senang dan juga bergembira deh ya. Ingin langsung menggunakan situs-situsnya? Langsung simak saja ya.

Unduh Video Menggunakan SaveTweetVid

Kalau kamu ingin mengunduh video Twitter dengan mudah, maka nantinya kamu akan bisa menggunakan situs pertama ini lho ya. Dari situs SaveTweetVid ini, nantinya kamu akan bisa mendownload semua video yang kamu sukai. Tidak perlu susah payah ya untuk melakukan downloadnya ini. Cukup kamu buka situsnya saja, semua sudah selesai, deh. Simak langkah-langkahnya ya.

  1. Setelah kamu dapatkan link dari video twitternya, kamu masuk ke Browser yang digunakan.
  2. Kemudian, kamu akan bisa menuliskan SaveTweetVid di kolom pencariannya ya.
  3. Kalau sudah, kamu bisa langsung masukkan link video Twitter yang tadi dan kamu bisa langsung klik Download.

Download Video Dari Twitter Melalui Savefrom.Net

Selain situs yang di atas, kali ini kamu juga akan bisa menggunakan salah satu situs keren yang bernama Savefrom.net. Dimana situs-situs yang satu ini nantinya akan bisa kamu gunakan dengan sangat mudah lho ya. Dengan menggunakan situs yang satu ini, nantinya kamu akan mendapatkan beberapa halnya deh ya.

Situs ini juga bisa digunakan untuk mendownload berbagai macam platform lho ya. Maka dari itu situs ini disebut sebagai situs yang keren dan hebat. Cara-cara downloadnya juga mudah. Simak cara yang akan kami berikan ya.

  1. Dapatkan saja dahulu link video Twitter yang mau diunduh. Kalau sudah, kamu bisa langsung buka situs Savefrom.net.
  2. Di dalam situsnya ya kamu langsung masukkan link video yang tadi.
  3. Sesudah itu, langsung klik Download.
  4. Kalau proses selesai, berarti video sudah tersimpan ya.

Download Video Twitter Dengan Situs TWSaver

Nah, kalau situs yang terakhir ini merupakan situs yang benar-benar memudahkan kamu. Nama dari situs yang terakhir ini adalah TWSaver. Dimana situs ini akan bisa berguna dengan sangat mudah untuk download video Twitternya ini. Untuk download video kamu bisa langsung menggunakan link dari videonya ya.

Cara download video twitter juga sama saja seperti situs-situs yang lainnya. Nanti kamu tidak perlu melakukan pembayaran juga lho ya di dalam situsnya ini. Jadi benar-benar gratis tidak dipungut biaya apapun.


Rekomendasi

DMCA Protected