Lirik Lagu Bugis Sitinaja Musalai Dan Artinya Viral 2023

Lirik Lagu Bugis Sitinaja Musalai – Sekarang ini jika ingin mengetahui berbagai hal yang viral mudah sekali. Bisa langsung buka media sosial, kita sudah bisa langsung menemukan hal yang viral. Seperti lirik lagu Bugis Sitinaja Musalai yang sedang viral sekarang ini. Mungkin masih banyak yang belum mengetahuinya kan?

Memang, di zaman yang sudah serba modern ini, kita akan bisa bertemu dengan hal-hal baru dengan mudah. Mau ingin mengetahui tentang suatu lagu yang viral atau berita-berita terbaru yang viral sekalipun bisa dengan mudah dilakukan. Apalagi kalau kita membuka aplikasi TikTok, pasti akan bertemu dengan banyak sekali hal viral.

Akhir-akhir ini, sedang ramai sekali pembahasan mengenai lagu yang sangat viral. Lagu yang sedang banyak digunakan itu adalah lagu Sitinaja Musalai ini. Apakah kamu sudah mengetahui tentang lagu yang satu ini? Jika memang belum mengetahuinya, bisa langsung simak pembahasannya.

Kali ini, skda.co.id akan sampaikan ke pembaca lirik lagu dan juga terjemahannya. Selain itu, akan ada pembahasan mengenai informasi penting yang lainnya dari lagu Sitinaja Musalai ini. Simak sekarang juga pembahasan lengkapnya di bagian berikut ini.

Siapa Pencipta Lagu Bugis Sitinaja Musalai?

Untuk yang ingin tahu tentang lirik dari lagu Bugis yang berjudul Sitinaja Musalai ini, maka bersabar terlebih dahulu. Pasalnya, sekarang ini, akan dibahas mengenai pencipta dari lagu yang satu ini. Informasi yang satu ini, memang perlu diketahui oleh penyuka lagu satu ini, supaya bisa mengetahui secara keseluruhan dari lagunya.

Lagu Sitinaja Musalai ini menggunakan bahasa Bugis yang diciptakan oleh seorang pencipta lagu bernama Zankrewo yang asalnya dari Sidrap, Sulawesi Selatan. Lagu yang bagus dan bisa membawa perasaan orang yang mendengarnya ini dinyanyikan oleh Yoanna Bella. Tentunya penyanyi yang memiliki suara indah ini akan menambahkan keindahan dari lagunya.

Lagu berjudul Sitinaja Musalai ini sudah dirilis dari satu tahun yang lalu, tepatnya di tanggal 10 Januari 2022. Namun, walaupun sudah satu tahun lalu, lagu ini masih banyak dicari dan disukai oleh orang-orang. Mungkin karena lagu ini bagus dan mengandung cerita yang bagus pula.

Sitinaja Musalai ini merupakan lagu yang dirilis di channel Youtube Yoanna Bella. Dari channel Youtube Yoanna sendiri sudah ditonton sebanyak 12 M. Namun, tidak hanya ramai di Youtube saja, lagu ini juga banyak digunakan dalam media sosial lainnya, yaitu TikTok.

Memang ketika mendengarkan suatu lagu dan di dalam lagunya itu mengandung cerita yang sama seperti yang sedang dialami itu berasa masuk. Maka dari itu, supaya pendengar yang belum tahu apa isi dan cerita yang digambarkan dalam lagu ini apa, simak penjelasan yang ada di bawah ini.

Isi Dari Lagu Sitinaja Musalai

Nah, untuk pendengar lagu Sitinaja Musalai ini pastinya sudah mengetahui tentang pencipta dan penyanyinya. Sekarang ini, langsung saja mengetahui isi yang digambarkan di dalam lagu yang dinyanyikan ini. Untuk itu, bisa simak pembahasan yang ada di bawah ini.

Memang sudah disampaikan di atas tadi, kalau mendengarkan lagu dan tau isi dari lagunya, pasti akan merasa lebih paham dan menghayati. Bukan kah begitu? Maka dari itu, kita akan memasuki ke dalam pembahasan mengenai isi dari lagu Sitinaja Musalai ini.

Jadi, lagu dengan judul Sitinaja Musalai ini merupakan lagu yang bercerita tentang seorang wanita yang ditinggalkan oleh seorang kekasihnya. Lagu ini memang berkisah tentang hubungan yang sudah hancur akibat sang kekasih meninggalkan si perempuan. Seorang laki-laki tersebut meninggalkan perempuannya karena hanya menganggap perempuan itu seorang yang miskin.

Selain itu, cinta yang mereka dambakan juga sudah terhalang oleh orang tua. Akhirnya seorang laki-laki itu memilih untuk mendua dengan wanita yang lain. Karena itu, perempuan tersebut merasa sangat sakit hati. Kalau dilihat, cerita dari lagu ini memang sedih.

Nah, bagaimana sudah mengetahui isi dari lagunya tersebut? Kalau sudah mengetahui berarti ketika mendengar lagu ini, kamu sudah mengetahui tentang ceritanya. Oke, kalau belum tahu lirik-liriknya, maka langsung saja simak lirik lagu yang akan disampaikan di bawah ini.

Lirik Lagu Bugis Sitinaja Musalai Dan Artinya

Memang ketika mendengarkan lagu terkadang kita tidak mengetahui lirik yang jelasnya itu seperti apa, namun karena lagunya enak didengar maka kita jadi ingin mengetahui liriknya seperti apa. Siapa yang suka seperti ini? Kalau memang ingin mengetahuinya, disini akan disampaikan liriknya.

Apalagi lagu yang kali ini merupakan lagu yang asalnya dari Bugis. Pastinya kalau pendengar bukan merupakan orang Bugis, akan sedikit kebingungan untuk liriknya itu apa. Maka dari itu, di bawah ini akan disampaikan lirik lagu Bugis Sitinaja Musalai agar diketahui pendengar.

Lirik Lagu Bugis Sitinaja Musalai

Murapangma pale bombang
RI tengnga tasi loang
Liwe lamunna peddiku
Engkaku muasseleang

Bennengi idi lopina
Umalireng lao mabela
Utiwi temmakewiring
Tanrata upariati

Sitinaja memengnga mupaddua
Saba’ tau kasi-asi ma rimatamu
De’gaga cedde mua sengerengku
Mutaro riatimmu

Sitinaja memengnga musalai
Saba’ to pajajiangmu temmapoji
De’gaga warang parang ubolai
Nassabari mumabboko

Arti Lirik Lagu Bugis Sitinaja Musalai

udah mengetahui tentang lirik lagu bugisnya kan? Sekarang ini saatnya pembaca harus mengetahui Arti Lirik Lagu Bugis Sitinaja Musalai. Kan kalau sudah mengetahui liriknya rasanya kurang puas kalau belum mengetahui arti dari lirik lagunya tersebut. Untuk pembaca yang memang belum tahu bahasa Bugis, pastinya penasaran akan artinya kan?

Untuk itu, di bawah ini akan diberikan juga arti dari lirik lagu Bugis Sitinaja Musalai supaya yang menyanyikan lagunya ini lebih paham dan mengerti. Selain itu, kalau ingin menyanyikan lagunya bisa lebih mendalami perasaanya. Langsung simak arti lirik lagunya di bawah ini.

Aku bagai ombak di tengah lautan
Terlalu dalam rasa sakit ini
Di saat aku tergantikan oleh yang lain
Seandainya kau adalah perahu

Maka akan ku bawa ke tengah lautan
Takkan ku lepaskan dan
Kita akan tetap bersama
Pantas kau menduakan aku

Karena di matamu ku hanya orang miskin
Tidak ada sedikitpun kenangan
Kau simpan dalam hati
Pantas saja aku kau tinggalkan

Sebab orang tuamu tak merestui
Tidak ada harta yang kumiliki
Itu alasan kau pergi


Rekomendasi

DMCA Protected