Chord Gitar dan Lirik Semua Tentang Kita PaterPan

Chord Gitar dan Lirik Semua Tentang Kita PaterPan
Chord Gitar dan Lirik Semua Tentang Kita PaterPan

Gitarin aja pulaaa, lirik lagu “Semua Tentang Kita”. Ini lagu yang kangen-kangenan sama orang tersayang biar inget lagi momen manis atau sedih bareng dia yang dicintai.

Lagu lama nih, udah dari jaman baheula banget. Hampir semua orang hapal, kayaknya karena emang terkenal banget dan sering diputer di mana-mana. Lagunya sendiri punya magnet kuat yang gampang diinget sama semua umur.

Kalo lo suka lagu ini dan mau nyanyiin pake nada gitar, cek aja Chord Gitar Semua Tentang Kita dari Paterpan di skda.co.id di bawah ini, bro.

Chord Gitar Semua Tentang Kita

(Intro) C G Am Em F C Am G
         C G Am Em F C Am G

C       G
Waktu terasa

  Am       Em
semakin berlalu

    F        C
Tinggalkan cerita

   Am     G
tentang kita..

C      G
Akan tiada

     Am     Em
lagi kini tawamu

    F        C
Tuk hapuskan semua

  Am      G
sepi di hati

(Reff)
 C      G
Ada cerita..

        Am      Em
tentang aku dan dia

    F       C
dan kita bersama

     Am     G
saat dulu kala..

 C      G
Ada cerita..

        Am        Em
tentang masa yang indah

     F       C
Saat kita berduka,

     Am        G
saat kita tertawa..

(Interlude) C G Am Em F C Am G
            C G Am Em F C Am G

  C         G
Teringat di saat

     Am      Em
kita tertawa bersama

F     C           Am        G
Ceritakan.. semua tentang kita..

(Reff)
 C      G
Ada cerita..

        Am      Em
tentang aku dan dia

    F       C
dan kita bersama

     Am     G
saat dulu kala..

 C      G
Ada cerita..

        Am        Em
tentang masa yang indah

     F       C
Saat kita berduka,

     Am        G
saat kita tertawa

(Outro) C G Am Em F C Am G

Cerita Di balik Lagu Paterpan – Semua Tentang Kita

Kali ini ceritanya tentang kesedihan dan rasa sepi seseorang yang selalu merindukan orang-orang tercinta. Waktunya terasa berlalu begitu cepat sehingga dia tak sadar kalau waktu sudah habis dan dia tak bisa lagi kembali.

Sekarang, hanya tersisa kenangan dan cerita dalam hari-harinya. Senyum, canda, tawa, dan kebahagiaan bersama hanya menjadi kisah yang dikenang.

Tapi tahu nggak, mengenang kenangan indah bisa meredakan rasa kesepian di hati. Ketika kita sudah lama berpisah dengan orang yang kita sayangi, pasti ada saat-saat kangen yang datang. Paksa pikiran untuk mengingat semua momen bahagia dan sedih yang pernah kita lewati bersama-sama.

Dan bagi mereka yang sangat merindukan, air mata bisa saja mengalir begitu saja karena rasa kangen yang tak tertahankan.

Sebagai makhluk hidup, kita memang tidak bisa hidup selamanya. Tapi beda lagi dengan kenangan, itu berharga dan bakal selalu ada dalam ingatan kita dan orang-orang terdekat.

Kepergian orang tercinta memang menyakitkan karena hanya bisa mengenangnya tanpa bisa mengulang lagi. Ini bisa terjadi pada siapa saja, baik itu ibu, ayah, anggota keluarga, teman, pacar, atau kekasih.

Lagu ini bisa mengingatkan kita pada seseorang yang sangat kita cintai tapi sudah tiada. Bikin kita teringat kembali berbagai kenangan yang dulu pernah terjadi.

Lagu ini juga sering menjadi soundtrack perpisahan di sekolah, acara organisasi, atau pertemuan karena cocok banget dengan suasana hati yang sedang dirasakan.

Oh, dan chord gitarnya pun pas buat pemula yang mau melatih jari tangan. Kunci-kunci gitarnya gampang dihafal dan dimainkan.


Rekomendasi

DMCA Protected