6 Film Marvel akan Rilis di 2023, Anda Wajib Nonton

sadar kaya dunia akhirat

Hampir semua orang menantikan film Marvel yang akan rilis di 2023. Studio khusus untuk menggarap film superhero ini sudah sangat terkenal sejak tahun 2000an. Tidak hanya karena ide kostum dan pahlawannya, namun juga jalan ceritanya tidak terduga pasti sangat menarik.

Beberapa film dari Marvel sebelumnya tentu memiliki tokoh terkenal yang membekas di ingatan para penggemar. Semua orang pasti tahu siapa Iron Man, Hulk, Thor, Spiderman dan berbagai jenis superhero lainnya dari studio ini.

Melihat dari rilisan di tahun-tahun sebelumnya, tentu tidak mengherankan jika film Marvel yang akan rilis di 2023 sudah pasti ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Tidak hanya kisah-kisah baru, namun juga kisah sambungan dari berbagai film pada tahun sebelum-sebelumnya.

Jika Anda masih kurang update dalam hal ini, coba catat informasi mengenai beberapa tontonan Garapan Marvel ini dan tonton pada tahun 2023.

6 Film Marvel akan Rilis di 2023

Siapa yang tidak tahu Marvel studio. Bahkan rasanya setiap kali studio ini merilis sebuah film, dijamin bioskop seluruh negara akan ramai oleh orang-orang yang ingin nonton. Jika Anda sedang tidak punya list tontonan, coba tonton garapan Marvel berikut ini.

  1. Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Ant-Man and the Wasp: Quantumania mengisahkan tentang seorang ayah mendapat kostum superhero dan bisa berubah menjadi manusia semut kecil. Sebenarnya sebelum versi Quantumania, sudah ada 2 versi single sebelumnya dengan cerita manusia semut dan rekannya melawan musuh.

Bahkan Ant-Man juga sempat tayang di Avengers: Endgame, bahkan sebagai tokoh utama yang berperan penting menyelamatkan semua orang dari kehancuran dunia. Namun kali ini, sebagai film Marvel yang akan rilis di 2023, Ant-Man memiliki kisah berbeda dari sebelumnya.

Rekomendasi  Cara Menampilkan Persentase Baterai iPhone iOS Terbaru

Kisahnya adalah Ant-Man memasuki dunia Quantum melalui alat yang dibuat oleh anaknya sendiri. Di dunia Quantum, Ant-Man melawan musuhnya yaitu The Conqueror bersama rekannya yaitu The Wasp. Pertarungan di dunia Quantum sangat epic dan memanjakan mata.

  1. Secret Invasion

Secret Invasion juga termasuk dalam film Marvel yang akan rilis di 2023 dan paling ditunggu-tunggu. Sudah ada wacana tentang penayangannya di bioskop pada tahun 2023, namun masih belum ada tanggal pasti mengenai perilisannya hingga saat ini. 

Namun meski begitu tetap banyak orang menunggu rilisnya Secret Invasion di bioskop. Secret Invasion menceritakan tentang tokoh bernama Nick Fury yang sudah sangat lama tinggal di luar angkasa, kemudian kembali lagi ke bumi karena memiliki urusan penting yang belum selesai. 

Kehadiran Nick Fury ke bumi juga memiliki tujuan yaitu mengalahkan pasukan jahat yang ingin menguasai bumi. Jalan ceritanya pasti menarik dan tidak membosankan, selain itu filmnya juga diperankan oleh actor ternama. 

  1. Guardians of the Galaxy Vol.3

Guardians of the Galaxy mengisahkan tentang kelompok penjaga Galaxy dengan masalah-masalah yang dihadapinya. Sebelumnya, Guardians of the Galaxy sudah ditayangkan dengan kisah uniknya. Namun tahun ini kembali sebagai  film Marvel yang akan rilis di 2023.

Guardians of the Galaxy memiliki masalah seputar orang-orang jahat yang ingin menghancurkan Galaxy. Jadi latar filmnya nanti sudah tidak di bumi lagi namun latarnya adalah luar angkasa. Guardians of the Galaxy juga dilengkapi dengan bumbu-bumbu humor serta kisah cinta.

Banyak orang semakin tertarik untuk menonton Guardians of the Galaxy karena tokoh-tokohnya bukan manusia biasa. Ada yang manusia asli, binatang bicara bahkan tumbuhan bergerak. Melihat keunikannya, tentu Anda akan tertarik untuk menontonnya di bioskop.

  1. Loki Season 2
Rekomendasi  Cara Merawat Sepatu Putih Kanvas Agar Tidak Menguning

Juga ada film Marvel yang akan rilis di 2023 tentang Loki. Tokoh bernama Loki ini mulai dikenalkan pada film Thor, karena Loki merupakan adik superhero Thor. Loki sebenarnya memiliki karakter jahat, namun penggemarnya banyak karena jalan cerita hidupnya bagus.

Itu sebabnya studio Marvel kembali merilis Loki dengan cerita berbeda dari sebelumnya, dikemas dalam Loki season 2. Dalam Loki season 2 akan dikisahkan tentang Loki berusaha memperbaiki sacred timeline. Semakin seru karena ada banyak adegan aksi menegangkan.

Namun di dalam Loki season 2, cukup kecil kemungkinannya muncul tokoh Thor. Apalagi film ini sangat dikhususkan untuk menayangkan Loki saja. Jadi nanti Anda akan semakin paham bagaimana asal-usul Loki sebagai salah satu musuh besar bagi superhero di Avengers.

  1. Echo

Echo adalah film Marvel yang akan rilis di 2023, mengisahkan tentang seseorang dengan keterbatasan yaitu tunarungu. Sebenarnya tokoh ini juga sudah pernah muncul atau tayang pada garapan Marvel lainnya, yaitu Hawkeye dan She Hulk.

Seperti biasa, semua kisah superhero dari studio ini memiliki keterkaitan atau saling nyambung. Jadi satu-satunya cara untuk benar-benar memahami semua hal dalam Marvel adalah Anda sudah harus menonton semuanya satu per satu.

Keunikan lainnya dari Echo adalah film ini adalah seorang tunanetra memainkan perannya. Kisah Echo cukup santai sampai akhirnya benar-benar menegangkan. Namun Echo masih juga belum tayang di Indonesia.

  1. The Marvels

The Marvels adalah salah satu film Marvel yang akan rilis di 2023 menceritakan tentang 2 orang superhero saling bertukar tempat saat memakai kekuatan supernya. Sayangnya pindah tempat ini sangat sering terjadi justru saat mereka sedang melawan musuh.

Rekomendasi  Kode Bank BCA dan Lainnya Untuk Transfer Antarbank Mudah

Rekomendasi

DMCA Protected