Doa Cepat Dapat Jodoh Dalam 1 Minggu Untuk Pria Dan Wanita

Doa cepat dapat jodoh merupakan doa yang sangat dikenal di kalangan umat Muslim. Doa ini biasanya dipanjatkan dengan niat yang tulus dan ikhlas serta dibarengi dengan upaya dan usaha yang sungguh-sungguh.

Sebelum membaca doa, skda.co.id mengingatkan sebaiknya kamu mempersiapkan diri dengan membaca Al-Quran, berdzikir, atau melakukan kegiatan keagamaan lainnya untuk menenangkan hati dan fokus pada doa.

Tidak sedikit ummat muslim yang mengamalkan doa cepat dapat jodoh, hal tersebut bisa terjadi karena seorang tersebut telah berumur. Apalagi bagi seorang wanita jika umurnya sudah lebih dari 25 tahun maka rasa gundah gelisah kadang terjadi.

Tapi tenang saja kami sudah menyiapkan doa cepat dapat jodoh sesuai sunnah pada artikel pendidikan ini, sehingga kami harap kamu bisa menyimaknya dengan cermat ya.

Beberapa Doa Cepat Dapat Jodoh dan Menikah

Doa cepat dapat jodoh ini sebenarnya dapat dibaca kapan saja, baik setelah sholat, di waktu-waktu sunnah, atau pada kesempatan-kesempatan lainnya.

Akan tetapi sebaiknya doa tersebut dibaca pada waktu-waktu yang dianggap mustajab, seperti sepertiga malam terakhir, saat menjelang pagi dan saat hujan turun.

Hal yang perlu ditekankan dalam meminta jodoh dari Allah ialah seorang muslim harus bersungguh-sungguh dalam melakukan usaha. Jika ikhtiyar yang dilakukan sungguh-sungguh maka insya Allah akan segera dikabulkan hajat yang diinginkan. Simak doanya hanya di skda.co.id

Doa Cepat Dapat Jodoh Dalam 1 Minggu Untuk Perempuan

Bagi seorang perempuan biasanya kalau sudah masuk umur untuk menikah namun tak kunjung datang jodohnya. Biasanya pihak keluarga atau orang tua sering menanyakan prihal pernikahan.

Rekomendasi  Niat Wudhu dan Setelah Wudhu Arab, Latin, Beserta Artinya

Sehingga secara tidak langsung hal tersebut dapat menjadi beban mental yang dialami oleh perempuan tersebut, karena pada dasarnya perempuan tidak meminang melainkan dipinang.

Jika terjadi hal demikian maka tidak ada jalan lain selain mendekatkan diri kepada Allah SWT salah satunya dengan cara membaca doa.

Adapun bacaan doa cepat dapat jodoh dalam 1 minggu untuk perempuan adalah seperti dibawah ini :

Allahumma inni ureedu zawjan salihan yakhafuk, wayuhibbuni wayardha anni, wayaqiru ‘ayni biru’aytihi. Allahumma ij’alni fi ‘aynihi zawjatan salihatan, wa ij’alhu fi ‘aynayya zawjan salihan, wabarik lana fi zawajina, wajma’ baynana ‘ala khair.

Artinya :

Ya Allah, aku ingin mendapatkan suami yang baik, yang takut akan-Mu, mencintai dan ridha padaku, dan memenuhi pandanganku ketika melihatnya. Ya Allah, jadikanlah aku dalam pandangannya sebagai istri yang baik, dan jadikanlah dia dalam pandanganku sebagai suami yang baik. Berkahilah pernikahan kami dan jadikanlah kami bersama-sama dalam kebaikan.

Doa tersebut diatas sama saja dengan doa cepat dapat jodoh untuk perempuan bisa diamalkan setiap hari dan sebaiknya diwaktu-waktu yang mustajab, sehingga doanya mudah dikabulkan oleh Allah SWT.

Doa Cepat Dapat Jodoh Dan Menikah Untuk Laki-Laki

Bukan hanya perempuan yang memiliki rasa khawatir jika jodoh tak kunjung didatangkan oleh Allah SWT. Bagi laki-laki juga sama jika sudah memasuki umur 40 tahun tentu untuk mendekati seorang wanita diajak untuk menikah tentu rasa percaya dirinya sudah mulai memudar.

Maka jika terjadi kasus seperti diatas maka caranya adalah mendekatkan diri kepada Allah SWT tentunya dengan sungguh-sungguh.

Adapun bacaan doa cepat cari jodoh dan menikah untuk laki-laki adalah sperti dibawah ini :

Allahumma inni ureedu zawjatan salihatan, fa-ruzukni iyaha wa-ij’alha qurrata ‘ayni wa-ij’alni qurrata ‘ayniha, wa-ij’alna ya rabbu mina almuttaqin.

Rekomendasi  Doa Kafaratul Majelis Lengkap Arab, Latin Beserta Artinya

Artinya :

Ya Allah, aku ingin mendapatkan istri yang baik, maka karuniakanlah aku dengannya dan jadikanlah dia sebagai penyejuk hatiku dan jadikanlah aku sebagai penyejuk hatinya. Jadikanlah kami, ya Rabb, sebagai orang-orang yang bertakwa.

Doa tersebut diatas sama halnya dengan bacaan doa cepat dapat jodoh dalam 1 minggu untuk pria, bisa diamalkan setiap hari. Sebaiknya pada waktu yang tertentu seperti malam hari atau sepertiga malam dan lain sebagainya.

Doa Cepat Dapat Jodoh Untuk Perempuan

Selain doa yang tertulis diatas untuk mempermudah seorang perempuan mendapatkan jodohnya. Dalam artikel ini juga menuliskan refrensi doa yang tujuannya sama namun bacaannya berbeda.

Adapun bacaan doa cepat dapat jodoh untuk perempuan dapat dilihat dibawah ini :

Robbi hablii milladunka zaujan thoyyiban, wayakuuna shoohiban, lii fiddiini wa dunyaa wal aakhiroh.

Artinya :

“Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.”

Bagi seorang perampuan yang ingin cepat didatangkan jodohnya bisa membaca doa yang ditulis diatas, yakni lebih simpel dan pendek.

Doa Cepat Dapat Jodoh Dalam 1 Minggu Untuk Pria

Bagi seorang pria yang belum memiliki jodoh atau belum menikah namun umur sudah melampaui batas. Selain bacaan doa yang telah ditulis dilaman atas ada juga amalan atau doa yang dapat dipanjatkan untuk mendekatkan pasangan.

Adapun bacaan doa cepat dapat jodoh dalam 1 minggu untuk pria dapat dilihat dibawah ini :

Robbi hablii milladunka zaujatah thoyyibah akhtubuhaa wa atazawwaju biha watakunu shoohibatan lii fiddini waddunyaa wal aakhiroh.

Artinya :

“Ya Tuhanku, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dan sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia, dan akhirat.”

Bacaan doa tersebut diatas bisa diamalkan setiap hari atau juga bisa setiap selesai melaksanakan ibadah sholat lima waktu. Namun sebaiknya cari waktu-waktu yang mustajab untuk berdoa, seperti halnya setelah sholat tahajjud atau waktu sepertiga malam.

Rekomendasi  Doa Berhubungan Int*m Suami Istri Agar Tahan Lama

Penutup

Semua doa cepat dapat jodoh tentunya dibaca dengan niat hanya karena Allah SWT, tidak memohon kepada yang lain kecuali sang maha pemilik cinta.

Jika doa yang dibaca tak juga kunjung dikabulkan jangan lah putus asa, karena Allah SWT sangat mengetahui apa yang inginkan oleh hambanya. Bila waktunya tida maka Allah SWT pasti akaan mengabulkannya.

Pastikan juga syarat-syarat terkabulnya doa cepat dapat jodoh terpenuhi seperti menjalankan perintah Allah SWT dan menjauhi apa-apa yang dilarang, serta terus muliakan kedua orang tua. Wallahu A’lam.


Rekomendasi

DMCA Protected